Sinopsis Series Inventing Anna dan Fakta Menariknya

0
5022
sinopsis series inventing anna
Sumber: tzislav.com

Serial Inventing Anna menempati jajaran serial terlaris selama bulan Februari 2022 di layanan streaming Netflix, menggeser drama Korea All of Us Dead.

Apalagi, serial yang tayang pada tanggal 11 Februari 2022 ini memilik ceritanya yang sangat menarik. Series Inventing Anna ini mengadaptasi kisah dari artikel “How Anna Delvey Tricked New York’s Party People” pada New York Magazine.

Ruparupa Banner

Serial yang dibintangi oleh Julia Garner, Anna Chlumsky, Katie Lowes, dan Laverne Cox ini bergenre drama kriminal, yang memiliki 9 episode. Semakin penasaran seperti apa ceritanya? Yuk, baca sinopsis series Inventing Anna terlebih dahulu berikut ini.

sinopsis inventing anna
Sumber: keithlovesmovies.com

Sinopsis Serial Netflix Inventing Anna

Mini drama ini mengisahkan tentang seorang jurnalis bernama Vivian Kent (Anna Clumpsky), yang pernah terjerat sebuah masalah dan harus terkucilkan di antara para jurnalis. Dia pun harus bekerjasama dengan para jurnalis yang sebentar lagi pensiun.

Namun, harapan baru untuk kariernya tersebut muncul ketika ia menemukan cerita tentang sosok Anna Delvey (Julia Garner), seorang wanita yang memiliki kewarganegaraan Jerman, tetapi lahir di Rusia.

Memiliki nama asli Anna Sorokin, ia datang ke New York dan mengaku sebagai seorang pewaris kaya raya dari Jerman.

Anna pun mengubah identitasnya menjadi seorang sosialita untuk menipu banyak orang, mulai dari kenalan-kenalannya, kolega, bank, club malam, hingga tempatnya menginap.

Sayangnya, kemewahan itu harus runtuh ketika kebohongannya mulai tercium publik dan dia menjadi buronan paling di cari di New York, setelah menipu hingga ratusan ribu dolar Amerika.

Baca Juga:   10 Olahraga Meninggikan Badan di Rumah

Untuk itulah, Vivian sangat tertarik dengan cerita Anna Delvey ini. Dia pun sampai menempuh berbagai cara untuk menggalih kisah seorang Anna. Bahkan, dia harus mengalami banyak pengalaman tidak menyenangkan di saat sedang hamil besar.

Serial ini menampilkan banyak adegan menarik yang dilakukan oleh Anna saat menipu orang dengan nilai fantastis. Selain itu, kita pun akan disuguhkan oleh kegigihan Vivian untuk mempertahankan kariernya sebagai seorang jurnalis.

Apakah Vivian akan berhasil mengungkap lebih banyak kebenaran tentang Anna? Lalu, siapakah sebenarnya Anna Delvey? Kamu wajib menyaksikannya sendiri.

Fakta Menarik Serial Inventing Anna

Setelah mengetahui gambaran cerita lewat sinopsis Inventing Anna, ada baiknya kamu juga mengetahui terlebih dahulu beberapa fakta menarik yang terdapat pada serial netflix ini. Apa saja itu? Simak berikut ini.

1. Berdasarkan kisah nyata

Series Inventing Anna diangkat dari kisah nyata seorang wanita bernama Anna Sorokin, berkewarganegaraan Jerman yang lahir di Rusia. Dia pindah ke New York dan mengganti identitas sebagai Anna Delvey pada tahun 2013.

Dia mengaku sebagai seorang pewaris dari keluarga kaya raya di Jerman untuk masuk ke dalam lingkaran sosialitas New York. Ternyata, cara ini dilakukan Anna untuk menipu mereka.

2. Sosok produsre hebat di balik kesuksesan serial Bridgerton

Serial terbaik tidak terlepas dari tangan dingin seorang produser eksekutif handal bernama Shonda Rhimes. Dia adalah sosok hebat di balik kisah fantastis serial Grey’s Anatomy, Scandal, dan Bridgerton.

Tidak hanya itu, mini drama ini juga menggandeng jurnalis asli yang menulis artikel tentang Anna Sorokin pada New York Magazine sebagai salah satu produser.

Baca Juga:   8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022, Wajib Nonton!

3. Berasal dari sudut pandang seorang jurnalis

Bukan berasal dari sudut pandang si tokoh utama, Anna Delvey, serial Netflix ini malah mengambil Point of View (POV) dari seorang jurnalis yang pernah terlibat masalah di masa lalunya.

Inilah yang membuat serial ini jadi menarik, terutama ketika menyaksikan sang jurnalis mengikuti dan mendalami tentang kehidupan pribadi Anna Delvey.

Selain itu, kita pun juga akan menyaksikan cara yang dilakukan Vivian dalam mengungkap kebenaran dengan mewawancarai Anna, beserta rekan-rekan terdekatnya.

4. Anna Delvey ingin Jennifer Lawrence memerankan karakternya

Pada awal pemilihan pemeran serial drama kriminal ini, ternyata sosok asli dari Anna Delvey ingin sekali Jennifer Lawrence atau Margot Robbie memerankan karakternya dari series tersebut.

Sayangnya, harapan yang diungkapkan oleh teman Anna ini tidak terwujud. Serial Inventing Anna akhirnya menggandeng artis Julia Garner sebagai pemeran utama.

sinopsis series inventing anna
Sumber: granthshala.com

Nah, itu tadi beberapa fakta menarik yang melengkapi sinopsis series Inventing Anna yang sangat menarik dan tidak boleh kamu lewatkan.

Untuk mendapat rekomendasi film Netflix terbaik lainnya, kamu bisa menemukannya dengan membaca artikel berikut ini.

Selain itu, buat menemani kamu dalam menonton serial original terlaris Netflix, kamu bisa lengkapi dengan berbagai perlengkapan nonton yang nyaman.

Kami punya beberapa rekomendasi kursi yang nyaman dan camilan seru untuk menemani waktu nonton di rumah, seperti berikut hanya dari Ruparupa.com.

sofa recliner minimalis
Ashley Ludden Sofa Recliner Fabric 1 Dudukan – Cokelat – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

meja lipat
Odi Meja Lipat Laptop – Cokelat Tua – Beli hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

Jolly Time Popcorn Mallow Magic 125 Gr – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

minuman dingin
Chatime 1 Ltr Milk Tea Gede Banget – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini