14 Dekorasi Kamar Anak Perempuan Serba Pink

0
2179
desain kamar tidur anak perempuan ukuran kecil
Source: Wallpapersafari

Lagi bingung mau mencari dekorasi kamar anak perempuan kekinian seperti apa? Tenang, tidak perlu khawatir! Kali ini, Ruparupa punya beberapa inspirasi hiasan kekinian yang paling disukai oleh anak-anak. Penasaran seperti apa? Simak, yuk!

Ide dekorasi kamar anak perempuan 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi hiasan kamar anak dengan tema serba pink yang lucu dan estetik.

Ruparupa Banner

1. Lampu tidur karakter hewan

Dekorasi kamar anak perempuan Lampu tidur
     

Beli di sini

Anda bisa memilih hiasan berbentuk hewan, seperti lampu kucing warna pink satu ini. Letakkan di sudut meja belajar anak Anda agar terlihat lebih menawan. ketika hiasan lampu dinyalakan, maka kamar anak pun akan terlihat lebih estetik.

2. Lampu gantung Eglare 

Lampu gantung

Beli di sini

Untuk membuat kamar anak jadi lebih menggemaskan, Anda bisa memakai lampu gantung berwarna pink dengan karakter yang lucu ini. Saat Anda menyalakan lampu ini, kamar anak Anda pun akan terlihat lebih modern dan unik.

3. Lampu pink dengan desain modern

Dekorasi kamr tidur anak perempuan Lampu pink

Beli di sini

Untuk menciptakan kamar anak yang lebih modern, Anda bisa menghadirkan lampu gantung dengan desain minimali satu ini. Gunakan di atas meja belajar agar terlihat lebih menawan.

4. Pajang gambar dengan aksen pink

dekorasi kamar anak perempuan 
  
Untuk menciptakan kamar anak yang menggemaskan sekaligus terlihat estetik, Anda bisa memilih gambar dengan tema serba pink, seperti satu ini. Pajang gambar ini di sudut kamar anak agar terlihat lebih menawan. Anda juga bisa menyempurnakannya dengan hiasan sprei dan selimut berwarna pink senada.

5. Hiasan dinding bergambar bunga

Dekorasi kamar anak perempuan LUKISAN
     

Beli di sini

Baca Juga:   Tips Memilih Tempat Tidur yang Nyaman dan Sehat

Selain gambar kartun yang lucu, Anda juga bisa memilih lukisan bunga seperti satu ini.  Koleksi hiasan dinding dari Selma ini, bisa membuat kamar anak Anda terlihat lebih modern dan minimalis.

6. Pajang hiasan bergambar Unicorn 

Dekorasi kamar anak perempuan unicorn

Beli di sini

Bila ingin mencari hiasan yang lucu dan menggemaskan, Anda bisa memilih hiasan lampu bergambar unicorn satu ini. Dengan warnanya yang pink, kamar anak Anda pun akan terlihat lebih ceria.

7. Tambahkan tanaman artificial hijau

Dekorasi kamar anak perempuan tanaman

Beli di sini

Untuk menambah kesegaran pada kamar anak, Anda bisa memberikan sentuhan tanaman berwarna hijau. Pilih tanaman artificial dengan pot yang estetik seperti ini untuk membuat kamar anak terlihat lebih ceria dan tampak asri. Anda bisa meletakkannya di sudut ruangan agar terlihat lebih menawan

8. Pilih hiasan bunga artifisial 

Dekorasi kamar anak perempuan bunga

Beli di sini

Selain tanaman serba hijau, Anda juga bisa memajang bunga artificial, seperti bunga anggrek satu ini. Tidak hanya cantik, bunga ini juga bisa membuat suasana ruangan jadi terasa lebih hangat. Letakkan di dekat jendela kamar untuk mempercantik kamar tidur.

10. Gunakan jam dinding kartun lucu

Beli di sini

Selain jam dinding kartun, Anda juga bisa memilih jam dinding berwarna pink terang seperti ini. Jam ini cocok untuk kamar tidur anak Anda yang memang bernuansa serba pink sehingga terlihat semakin ceria.

12. Pajang foto dengan frame pink 

 

 

BIngkai foto

Beli di sini

Simpan memori manis Anda bersama orang-orang tersayang menggunakan bingkai foto berwarna pink seperti ini. Dengan desain minimalis, kamar anak Anda akan terlihat lebih minimalis dan modern.

13. Pakai cermin dinding warna pink

Cermin gantung

Beli di sini

Cermin dinding bisa membuat kamar tidur terlihat lebih luas. Nah, Anda bisa memilih cermin dengan nuansa pink, seperti cermin velvet dari Informa ini. Model cermin satu ini akan membuat kamar terlihat lebih modern dan elegan.

14. Pasan diffuser aromaterapi berbentuk kelinci

Dekorasi kamar anak perempuan
 

Beli di sini

Kini, diffuser  hadir dengan bentuk unik dan fitur fungsional. Anda bisa memakainya sebagai aroma terapi sekaligus lampu tidur. Nah, untuk kamar tidur anak perempuan, Anda bisa memilih diffuser dengan bentuk kelinci warna pink, seperti yang satu ini. Diffuser ini akan membuat kamar tidur terlihat lebih  menggemaskan.

Itu dia beberapa hiasan serba pink yang cocok untuk kamar anak perempuan. Nah, bila Anda ingin mencari inspirasi dekorasi kamar anak perempuan lainnya, Anda bisa klik di sini.