Cara Mudah Agar Rumah Sederhana Tampak Mewah

1
1848
Cara Mudah Agar Rumah Sederhana Tampak Mewah

Membuat rumah tampak mewah memang tidak mudah. Luas rumah, bujet, dan menentukan dekorasi yang tepat hanyalah beberapa di antara sekian banyak hal yang dipertimbangkan untuk membuat rumah sederhana tampak mewah. Tidak sedikit orang yang pada akhirnya mengurungkan niat karena merasa usaha yang harus mereka keluarkan untuk menciptakan kesan mewah tersebut terlalu besar.

Untungnya ada cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkan impian tersebut, yaitu padu-padan dekorasi logam. Fungsinya adalah menciptakan nuansa elegan di rumah.

Ruparupa Banner

Padukan unsur-unsur rose gold, emas, perak, perunggu, kuningan, atau besi dalam satu ruangan, untuk mendapatkan suasana glam sekaligus sleek secara instan.

Namun ada beberapa aturan mendasar yang harus Anda perhatikan apabila akan melakukan hal ini.

Baca Juga:   Cukup 10 Menit Saja Untuk Memasang Rak Dinding!

Perhatikan 3 saran dari para desainer interior berikut:

1. Jangan gabungkan bingkai foto, ornamen lampu, dan hiasan meja berwarna emas dalam satu ruangan. Selain menyakitkan mata, alih-alih Anda malah menjadikan ruangan tampak murahan.

NUANSA EMAS DI DAPUR2. Gunakan manajemen gradasi. Corak-corak seperti silver, krom, dan nikel bisa menjadi alternatif apabila Anda ingin menonjolkan sebuah cermin besar berwarna emas terang sebagai vocal point di ruang tersebut.

3. Jangan takut berkreasi dengan sentuhan nuansa emas dimana saja: Ruang keluarga, dapur, ruang makan, kamar tidur, dll. Biarkan imajinasi Anda bekerja dan jadikan rumah seperti sebuah karya seni yang merepresentasikan selera pemiliknya.

Jadi, sudah siap menata rumah dengan sentuhan nuansa emas? Dapatkan seluruh kebutuhan Anda, mulai dari dekorasi hingga furnitur dan peralatan dapur, hanya di Ruparupa.com. Diskon s.d 70% + GRATIS ongkir*!

Baca Juga:   8 Tips Menata Ruang Tamu Jadi Lebih Estetik

1 KOMENTAR