Furniture festival Ruparupa

Cara merawat bohlam lampu yang benar akan membuat penerangan yang dimiliki akan bertahan lama dan membuatnya menjadi investasi yang menguntungkan. Terlebih lagi jika Ruppers sudah memiliki bohlam LED berkualitas dari Ruparupa, yang memiliki fitur eye care dan garansi produk yang dapat dilakukan hanya dengan mendatangi crew kami pada store terdekat.

Namun perlu diingat meskipun telah memilih yang berkualitas penggunanya harus mengetahui cara merawat bohlam dengan benar.

Tips Perawatan Lampu LED Agar Bertahan Lama

Berikut ini kami akan membantu Ruppers untuk membuat lampu menjadi di rumah atau kantor dapat digunakan untuk waktu yang lama, dan tidak cepat putus.

Ingin Memiliki Lampu Untuk Jangka Panjang Berarti Wajib memilih yang tepat

Saat membaca kalimat di atas, banyak orang merasa telah membeli yang terbaik. Hingga suatu ketika mereka menyadari penerangan yang dibeli, mengganggu aliran listrik di rumahmu. Bicara yang satu ini maka perlu dimengerti jika pemilik rumah, perlu sangat paham berapa daya listrik yang dimiliki, dan harus membeli lampu yang sesuai.

Membaca Panduan Sebelum Pemasangan Juga Langkah yang Sangat Penting

Beberapa kesalahan orang, yang membuat perangkat cepat rusak adalah rasa tahu itu sendiri. Hanya karena telah memasang perangkat yang sama berulang kali dan tidak membutuhkan informasi penting lainnya. Tidak ada salahnya jika Ruppers cukup berpengalaman, tapi akan sangat baik jika membaca kembali untuk sekedar mengingat. Terlebih lagi jika produk yang dibeli merupakan jenis baru dan berbeda. Dengan memperhatikan hal sederhana ini para penggunanya bisa menghindari masalah yang mungkin muncul di masa depan.

Tidak Membongkar lampu LED Sembarangan

Cara merawat bohlam lampu selanjutnya adalah dengan tidak membongkar perangkat tanpa informasi yang tepat. Pasalnya keingintahuan Ruppers dapat membuat perangkat, sirkuit rusak, hingga berefek buruk pada masa pemakaian penerangan.

Membersihkan Secara Berkala

Untuk memiliki bohlam yang dapat digunakan untuk jangka panjang gunakanlah lampu yang memiliki kualitas terpercaya, dan pastikan untuk membersihkannya secara rutin. Caranya juga mudah cukup lepaskan bohlam, dan bersihkan debu, kotoran yang menempel pada bagian luar dan dalam. Karena meskipun terlihat sepele cara ini dapat membantu untuk memperpanjang masa penggunaan.

Letakan Pada Tempat Penyimpanan yang Benar

Untuk memiliki dengan lampu jangka panjang pastikan untuk menyimpannya pada suhu ruang dan jangan meletakkannya pada kelembaban tinggi. Dua hal ini perlu diperhatikan karena akan memengaruhi masa pemakaian Bohlam Lampu. Selain itu letakan pada tempat yang terlalu panas, basah akan membuat komponen elektronik di dalamnya menjadi terganggu.

Sehingga dapat dikatakan sebelum membeli penerangan pastikan untuk mengetahui lokasi penempatan yang benar dan sesuai.

Lakukan Pemeriksaan Rutin Dapat Mendeteksi Kerusakan Lebih Cepat

Terkadang pemiliki rumah mengalami kecemasan karena bohlam lampu yang tiba-tiba mati atau rusak. Hal ini bisa terjadi salah satunya karena kurangnya pemeriksaan secara berkala. Apakah penerangan yang dimiliki saat ini berfungsi dengan baik, atau sedang bermasalah. Meskipun terlihat sedikit rumit, namun bukannya lebih baik dapat mengetahuinya dan memperbaikinya sejak awal.

Nah, setelah mengetahui cara merawat bohlam lampu yang benar di atas semoga dapat membuat lampu yang digunakan Ruppers dapat bertahan lama. Dengan mengikuti beberapa tips ini juga berarti kamu sedang melakukan investasi jangka panjang yang sangat baik.

Karena bukan hanya dapat meminimalkan biaya perawatan, tapi juga pergantian lampu yang mungkin terjadi karena kelalaian penggunanya. Selain itu agar semakin awet pastikan untuk mengetahui apa yang diinginkan, misalnya mulai dari warna apa yang disukai, lumen, colour rendering Index yang dibutuhkan.

Perhatikan juga dari pembahasan di atas apakah yang memungkinkan memiliki potensi untuk merusak Bohlam Led atau mengurangi efisiensinya.

Perlu diketahui jika umumnya pemakaian lampu rata-rata adalah sekitar 50.000 jam. Bahkan ada beberapa penelitian dengan seiring berjalannya waktu penerangan led akan memiliki penggunaan yang lebih panjang hingga 100.000 jam, Namun bukan berarti masa pemakaian yang panjang membuat penggunanya tidak perlu melakukan perawatan.

Sebagai informasi tambahan untuk memastikan investasi Ruppers bisa berjalan baik, pastikan untuk membeli pada platform terpercaya seperti Ruparupa. Yang merupakan platform belanja online dan gabungan dari beberapa brand Kawan Lama Group seperti ACE, Informa, Toys Kingdom.

Pada tempat ini penggunanya dapat menemukan aneka jenis pencahayaan LED bermutu tinggi kepada pelanggannya, yang juga menawarkan kemudahan serta keamanan dalam bertransaksi. Jangan lewatkan juga berbagai promo menarik seperti flash sale yang diadakan setiap minggunya, potongan harga, hingga cashback khusus bagi pengguna online.

Nah, jangan lupa juga ya untuk mengunjungi blog Ruparupa, dan social media kami untuk mengetahui penawaran yang sedang berlangsung.Belanja sekarang dan rasakan keuntungannya sekarang juga!