Brand Deals, Daily Offers, Curated Products, and Beyond

0
1510
Brand deals
Portrait of surprised Asian female using mobile phone with positive expression, dressed in casual clothing and looking at camera over yellow background. Happy adorable glad woman rejoices success.

Brand deals memang selalu ditunggu-tunggu karena membuat pengalaman belanja menjadi semakin seru. Apalagi jika memang sudah ada produk yang ingin dibeli sebelumnya. Para deal hunter – sebutan untuk orang yang hobi mencari produk incaran dengan harga terhemat menggunakan diskon, promo, kupon online, dll, punya banyak cara untuk mendapatkan brand deals. Beberapa diantaranya cukup menarik untuk ditiru. Ada yang menunggu kalender promo seperti anniversary, Ramadan, dll, ada pula memanfaatkan event setahun sekali Harbolnas. Anda versi yang mana nih, Ruppers?

Tak mau ketinggalan, kini Ruparupa juga menggelar Brand Deals untuk Anda selama perhelatan 4th Anniversary hingga 5 Mei 2020 nanti. Beragam brand favorit turut serta memeriahkan #belanjadarirumah #hematdiruparupa. Promo dirancang spesial dengan konsep highlight 12 produk dari satu brand berbeda setiap hari. Menariknya, Anda bisa dapat bocoran daftar brand-nya hanya dari halaman ini.

Ruparupa Banner

Brand deals

Sylvanian Familes

Brand mainan karakter dari Jepang ini adalah salah satunya. Mengedepankan tema hewan hutan, seperti kelinci, landak, beruang, kucing, dll yang sangat lucu. Brand Deals Sylavian Families memberikan diskon 30% untuk 12 varian produk. Semua di bawah Rp 500.000. Sylvanian Families, koleksi sepanjang masa, favorit semua usia.

Baca Juga:   Ruparupa Rayakan Ulang Tahun Informa ke-14

Reisenthel

Brand asal Jerman dengan produknya yang multifungsi, Reisenthel juga siap memberikan penawaran menarik mulai Rp 100 ribuan di Brand Deals Ruparupa 4th Anniversary. Activity bag, rucksack, shopping bag, dan masih banyak lagi yang lainnya. Beli sekarang untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari setelah pandemi.

Greenworks

Ini dia brand idaman para home improvement geeks. Greenworks tools adalah peralatan nirkabel asal Amerika yang terkenal praktis karena memudahkan mobilitas saat membetulkan rumah, memotong rumput, membersihkan lumut, dll. Greenworks tools melengkapi pilihan peralatan home improvements di ACE Hardware sejak akhir tahun 2019 lalu. Dan kini memberikan diskon 25% selama satu hari penuh di Ruparupa 4th Anniversary. Pantau terus section Brand Deals agar Anda bisa mendapatkan gergaji, mesin potong rumput, atau high pressure cleaner dengan penawaran yang lebih hemat.

Pedrini

Permudah sesi menyiapkan masakan untuk seluruh keluarga dengan kitchen gadget dari Pedrini. Spesial di Ruparupa 4th Anniversary, ada 12 produk Pedrini yang bisa Anda beli dengan harga lebih hemat 20%. Salah satunya dual purpose peeler + paring, dan produk bestselling espresso coffee pot. Semakin penasaran bukan, apa 10 produk lainnya?

Baca Juga:   Jelang Akhir Tahun, ruparupa.com Banjir Promo Tanggal Kembar

Fissler

Fenomenal! Siapa yang tidak kenal dengan brand peralatan masak ini. Produk pressure cookernya hampir pasti menjadi idaman semua yang hobi masak. Dan kali ini bukan hanya pressure cooker saja, ada frying pan, stewing pot, dan 9 produk lain diskon 30%. Tunggu tanggal mainnya di Brand Deals Fissper Ruparupa 4th Anniversary

Victorinox

Anda yang sempat melewati masa-masa akhir tahun 80-an pasti tak asing dengan serial Macgyver. Nah, pada serial tersebut diceritakan bahwa Macgyver mempunyai pisau lipat andalan Swiss Army Knife produksi Victorinox. Ingatkah Anda? Produk ikonis ini sangat terkenal dan membawa Victorinox sebagai produsen pisau berkualiatas. Namun seiring perkembangan zaman, Victorinox terus berinovasi dengan produknya dan menelurkan pisau dapur. Saat ini Anda bisa mendapatkan koleksi pisau dapur Victorinox di Ruparupa. Istimewanya, plus diskon 20% saat Brand Deals di Ruparupa 4th Anniversary. Wow, tunggu kehadirannya ya.

Berikut panduan untuk jenis-jenis pisau:

pisau andalan chef fero ang

Jangan lewatkan Brand Deals Ruparupa 4th Anniversary. Hadir setiap hari hingga 5 Mei 2020