Strategi Fokus, Resolusi Jalan Terus

0
1455
STRATEGI FOKUS, RESOLUSI JALAN TERUS

Tak disangkal lagi bahwa resolusi membutuhkan komitmen Anda untuk mewujudkannya. Namun setelah beberapa bulan menjalani makan sehat, berolahraga, bahkan merencanakan bisnis baru, Anda mungkin membutuhkan penyesuaian kembali agar tetap fokus. Misalnya jika tubuh terlalu lelah, maka perasaan malas untuk menjalankan komitmen olahraga dipastikan dapat menyerang kapan saja.

Salah satu solusi yang bisa Anda coba adalah mengubah strategi menjalankan resolusi tersebut sesuai dengan kondisi Anda sekarang. Cobalah membagi resolusi menjadi target yang mudah Anda capai. Membuat reminder di tempat-tempat yang selalu Anda lihat pun tak ada salahnya. Bahkan Anda bisa meminta bantuan orang di sekeliling untuk menjadi supervisor komitmen yang telah dibuat.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Ruparupa 2nd Anniversary

Bagi Anda yang sedang mencari cara agar terus fokus, ada langkah mudah untuk memompa semangat yang hampir padam. Yuk berburu berbagai keperluan makan sehat, berolahraga, hingga kebutuhan ruang kantor di Ruparupa. Nikmati diskon s.d 70% + cashback hingga Rp 1,5 juta tanpa minimum belanja selama Ruparupa 3rd Anniversary berlangsung hingga 7 Mei 2019 nanti. Menariknya lagi, Anda akan menemukan belasan promo menarik lainnya juga. Mulai dari Best Deals, Online Exclusive, hingga aneka promo partner pun lengkap tersedia. Nikmati cicilan 0% hingga 12 bulan dan gratis pengiriman ke alamat tujuan.

Tertarik melihat kemeriahan Ruparupa 3rd Anniversary? Kunjungi saja website ruparupa sekarang juga. Jangan lupa salin kode CBANNIV sebelumnya, agar bisa dapat cashback spesialnya hingga Rp 1,5 juta tanpa minimum belanja. Ruparupa 3rd Anniversary, hanya di Ruparupa.

Baca Juga:   12 Rekomendasi Produk yang Bisa Kamu Beli saat Promo 12.12