Dapatkan Senangnya Berolahraga, Baru Nikmati Manfaatnya

0
1545
DAPATKAN SENANGNYA BEROLAHRAGA, BARU NIKMATI MANFAATNYA

Generasi milenial semakin menyadari manfaat berolahraga secara rutin. Hal ini terbukti dari menjamurnya kelas-kelas olahraga hingga antusiame yang tinggi mengikuti kegiatan running, jogging, balap sepeda, dan lomba lainnya.

Namun tak usah kecil hati jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak masyarakat yang baru saja mulai rutin berolahraga. Ruparupa punya aneka tip & trik menarik yang bisa Anda coba agar semakin semangat demi hidup yang lebih sehat.

Ruparupa Banner

1. Dapatkan Senangnya Berolahraga, Baru Nikmati Manfaatnya
Lakukanlah banyak jenis olahraga sebelum menentukan satu yang ingin Anda tekuni. Angkat berat, treadmill, jogging, lari, bulutangkis, bersepeda, zumba, pound fit, berenang, dan lainnya. Tahap ini dapat menjadi tolok ukur Anda akan kemampuan tubuh hingga kenyamanan saat berolahraga

Baca Juga:   10.10 Tanggal Cantik Buat Belanja Asyik

2. Ajak Teman dalam Minat yang Sama
Saat ada teman, Anda akan semakin sering membicarakan tentang olahraga tersebut. Mulai dari jadwal latihan, perlengkapan, hingga acara-acara sosial seperti lomba. Manfaatkan momen tersebut untuk membangun motivasi dan semangat menjalani setiap sesi latihan yang telah ditentukan

3. Beli Alat & Perlengkapan Olahraga Idaman
Ketika perubahan positif pada tubuh telah terlihat, perut yang kembali ramping, stamina yang lebih terjaga, hasil tes darah menunjukan kadar kolesterol, trigliserida, dan gula darah yang baik, dll, maka saatnya Anda memberikan reward berupa alat atau perlengkapan olahraga idaman.

Pas butuh beli produk kesehatan dan olahraga untuk reward Anda, pas ada promo hemat cashback spesial hingga Rp 1,5 juta dari Ruparupa 3rd Anniversary, tanpa minimum pembelanjaan. Gunakan kode promo CBANNIV saat melakukan pembayaran. Promo berakhir 7 Mei 2019.

Baca Juga:   Promo Ulang Tahun Ruparupa ke-5