Ruparupa 2nd Anniversary

0
2016
Ruparupa 2nd Anniversary

Hip..hip..hura!! Ruparupa ulang tahun yang ke-2 nih, Ruppers! Nantikan kejutan belanja setiap hari mulai tanggal 23 April-6 Mei 2018. Serunya lagi, ada tambahan bonus cashback hingga ekstra diskon dari berbagai bank dan brand partner.

Mau tahu apa saja kehebohannya? Temukan semua hanya di Ruparupa 2nd Anniversary! Shopping is fun!

Ruparupa Banner

Diskon Hingga 80%

Ribuan produk kami hadirkan untuk memuaskan keinginan Anda belanja hemat hingga 80%, wow! Anda bisa ajak keluarga, sahabat, bahkan tetangga untuk ramai-ramai belanja sofa, rak, dekorasi rumah, kebutuhan renovasi dan tangga, dll, dengan harga super spesial mulai Rp 50 ribuan.

Serba Rp 100.000

Serba Rp 100.000Manjakan keluarga Anda dengan belanja puluhan produk terbaik seharga hanya Rp 100.000! Catat tanggal mainnya: 23-24 April dan 30 April-1 Mei 2018. 3x dalam sehari, 1 harga hematnya, hanya Rp 100.000 saja!

Baca Juga:   Brand Deals, Daily Offers, Curated Products, and Beyond

Cashback 100%

Cashback 100%Plus ada Cashback 100% untuk SEMUA produk! Cuma di tanggal 25 April 2018, Ruppers. Jangan sampai kelewatan ya?!

Flash Sale Spesial Ulang Tahun

Flash SaleAda yang beda di Flash Sale kali ini: Lebih banyak produknya! Bukan basa-basi, tunggu kehadiran Flash Sale Spesial Ulang Tahun setiap Kamis & Jumat. Sstt! Stok produk terbatas.

DIHIBUR Edisi Ulang Tahun

Dapatkan ekstra diskon 10% unlimited untuk 200+ produk pilihan akhir minggu. Siap-siap borong semua nih!

Promo Bank & Brand Partner

Awas! Ada hujan cashback, potongan hemat, serta tambahan diskon dari BCA, Permata, BNI, BRI, Bukopin, Standard Chartered, Palmerhaus, Merdis International, Lee, dan masih banyak lagi. Mana brand atau bank favorit Anda?

Baca Juga:   Strategi Fokus, Resolusi Jalan Terus

2x ACE & Informa Point Redemption

Asyiknya terus bertambah bagi Anda pemegang ACE Rewards dan Informa Rewards. Manfaatkan fasilitas eksklusif penukaran poin Anda menjadi voucher belanja di Ruparupa. Selama periode Ruparupa 2nd Anniversary berlangsung, kami dobel poin Anda!

GRATIS Pengiriman* ke Seluruh Indonesia

Akhirnya, inilah saatnya Anda belanja online tanpa khawatir ongkos kirim. Shopping is fun, indeed!

Jangan ragu lagi untuk menikmati persembahan kami di momen bahagia ini. Yuk, belanja! Selamat ulang tahun, Ruparupa!