Belanja Peralatan Rumah Tangga & Furnitur di Ruparupa 3rd Anniversary, Nikmati Spesial Diskon s.d 70% + Cashback Jutaan Rupiah

0
1357
Belanja Peralatan Rumah Tangga & Furnitur di Ruparupa 3rd Anniversary, Nikmati Spesial Diskon s.d 70% + Cashback Jutaan Rupiah

Kabar gembira datang dari Ruparupa. One stop online shop produk-produk ACE dan Informa ini menggelar Ruparupa 3rd Anniversary mulai 24 April – 7 Mei 2019. Selama kurang lebih dua minggu, Anda akan dimanjakan dengan promo harga menarik untuk ratusan produk terbaik.

Gong promo sudah ditabuh pada 23 April 2019 lalu, melalui gelaran konferensi pers dengan mengundang media-media ternama seperti SWA, tribunnews.com, jakartakita.com, grid.id, dll. Harapannya agar lebih banyak pelanggan yang teredukasi mengenai penawaran spesial setahun sekali ini. Jadi, jangan sampai melewatkan aneka promo eksklusif yang bisa Anda lihat juga dalam infografik berikut:

Ruparupa Banner

Bersaing dengan pelanggan se-Nusantara? Siapa takut!
Budiono Darmawan selaku CMO Ruparupa memastikan bahwa kapasitas server telah ditingkatkan dua kali lipat untuk mengantisipasi lonjakan traffic. Juga dari sisi database pelanggan sudah dirapikan, sehingga ketika pelanggan berbelanja diharapkan tidak ada hambatan. Singkat kata, tak perlu takut tidak kebagian promo. Bila kehabisan satu, masih ada promo spesial lainnya yang tak kalah menarik untuk Anda coba.

Baca Juga:   7 Inspirasi Desain Kamar Mandi 2023 Paling Banyak Diminati, Lebih Bold

Semakin dibicarakan, semakin buat penasaran bukan? Ayo, kunjungi Ruparupa segera dan nikmati promo Ruparupa 3rd Anniversary hingga 7 Mei 2019 nanti.