5 Alasan Kenapa Wajib Memiliki Pisau Victorinox

0
12816
pisau Victorinox

Anda yang sempat melewati masa-masa akhir tahun 80-an pasti sudah tidak asing lagi dengan serial Macgyver. Serial ini menceritakan tentang sosok MacGyver memiliki latar belakang sebagai ilmuwan yang menguasai fisika dan kimia serta mampu menyelesaikan masalah tanpa kekerasan. Selain itu ia suka memanfaatkan barang-barang yang ada di sekitarnya dan memilih untuk tidak menggunakan senjata api.

Nah, jika Anda termasuk penggemar serial ini, Anda pasti tak asing dengan keberadaan pisau lipat yang selalu digunakan oleh MacGyver sebagai alat andalannya. Pisau lipat itu adalah Swiss Army Knife produksi Victorinox, sebuah brand yang berasal dari Swiss yang telah hadir sejak tahun 1884.

Ruparupa Banner

Di awal produksinya, perusahaan ini hanya memproduksi pisau untuk para prajurit Swis, hingga kemudian berkembang menjadi perusahaan global. Swiss Army Knives sendiri merupakan produk ikonik yang sejak tahun 1897 telah dipercaya sebagai alat yang penting dimiliki oleh para pengembara di seluruh dunia. Ke mana pun Anda pergi, di kota, lautan, pegunungan, atau luar angkasa sekalipun, pisau lipat ini adalah alat yang Anda butuhkan untuk selalu siap sedia menghadapi apapun. Seiring dengan berjalannya waktu, varian Swiss Army Knives terus berkembang dan memperlengkapi diri dengan kebutuhan modern.

Lalu, apa yang menjadikan Swiss Army Pocket Knives ini istimewa?

Pisau Victorinox ini memiliki 5 keunggulan yaitu:

1. Praktis

Ukurannya yang kecil memudahkan Anda untuk membawa pisau lipat ini kemana-mana. Selain itu Anda tidak perlu menyiapkan tempat khusus, cukup dengan menyimpannya di saku Anda. Sangat simple bukan?

2. Multifungsi

Dengan hanya membawa 1 pisau lipat Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Untuk seri yang paling sederhananya saja, terdapat tujuh alat dalam satu kemasan yaitu pisau, gunting, pembuka tutup botol, tusuk gigi, pengikir kuku, pinset dan gantungan kunci. Beberapa seri tertentu bahkan menyediakan hingga 40 fungsi dalam satu paket yang ringkas dan kokoh.

3. Kualitas steel terbaik

Semua pisau lipat yang diproduksi oleh Victorinox menggunakan bahan stainless steel sehingga memiliki daya tahan lebih baik dan tidak menimbulkan karat.

4. Mudah digunakan

Pisau lipat ini dirancang khusus sehingga semua perangkat mudah dibuka, digunakan dan ditutup kembali.

5. Aman

Pisau lipat ini tidak mudah terbuka terbuka sendiri sehingga aman ketika menyimpannya di saku.

Dengan semua keunggulan di atas, tentunya pisau Victorinox ini wajib selalu ada di kantong anda.   Ada banyak   jenis Victorinox Swiss Army Pocket Knives yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Penasaran? Ruparupa.com menjual pisau Victorinox yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk beraktivitas dengan Victorinox Swiss Army Pocket Knives.