Program Beasiswa Kawan Lama Group dan DQLab

0
2589
Sumber : DQLab

Industri data sekarang ini mendapat banyak perhatian setelah berbagai kesuksesan yang telah mereka raih di tengah revolusi industri 4.0.

Sayangnya, kebutuhan tenaga praktisi pengolah data belum diiringi dengan sumber daya manusia yang memiliki kualifikasi sesuai kebutuhan perusahaan.

Ruparupa Banner

Maka dari itu, DQLab bersama Kawan Lama Group memberikan wadah pembelajaran, khusus data sience untuk melahirkan generasi berkompeten, melalui program beasiswa DQLab Tetris Program.

Tidak hanya mendapat fasilitas pembelajaran secara gratis, kamu juga memiliki kesempatan untuk magang dan bekerja secara penuh waktu di Kawan Lama Group.

Sumber : DQLab

Lalu, apa saja yang menarik dari program ini? Simak informasi berikut.

1. Kenapa Harus Ikut DQLab Tetris Program?

Sesuai dengan misi untuk melahirkan generasi talenta data berkualitas yang baik, DQLab Tetris Program memberikan dukungan pembelajaran data science secara intensif selama 1 bulan penuh. 

Para peserta akan mendapat pembelajaran berupa pemaparan materi “Data Analytics Fast Track”.

Tidak hanya itu, para mentor juga akan membagikan pengalamannya selama menjadi praktisi data, sebagai insight bagi peserta. 

Setelah 1 bulan masa pelatihan, DQLab akan memberikan kesempatan menarik kepada para peserta untuk berkarir di Kawan Lama Group, melalui program internship dan full time opportunity.

2. Macam-macam Keuntungan yang Akan Kamu Dapatkan

Selain memberikan pembelajaran dan pemaparan materi, peserta juga akan dibimbing dalam meningkatkan soft skills seperti pembuatan CV dan portofolio data.

Baca Juga:   Kontribusi Kawan Lama Group Dalam Memilih dan Mengolah Sampah

Hal ini menjadi fokus DQLab dan Kawan Lama Group. Apalagi, CV dan portofolio merupakan alat bantu dalam mendapatkan pekerjaan.

Selain itu, Yovita Surianto, Head of Manager DQLab juga mengungkapkan bahwa dengan Tetris Program diharapkan bis menjadi bekal member DQLab dalam mempersiapkan karir di bidang data secara efektif.

Network, pengalaman, dan portofolio yang dihasilkan diharapkan dapat menjadi bekal untuk mulai berkarir di bidang data,” ungkap Yovita.

DQLab x kawan lama
Sumber : DQLab

3. Kesempatan Magang dan Bekerja Full Time di Kawan Lama Group!

Yang paling ditunggu-tunggu dari program ini adalah kesempatan internship serta penuh waktu di Kawan Lama Group.

Ya, setelah melewati masa pelatihan, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk bisa berkarir di Kawan Lama Group, baik program magang maupun bekerja secara penuh waktu.

Baca Juga:   17 Soft Skill yang dicari Oleh Pemberi Kerja (Bagian I)

Apalagi, Kawan Lama Group memiliki banyak anak perushaan yang bisa menambah pengalaman dalam bekerja.

Salah satunya adalah Ruparupa.com, yang merupakan situs e-commerce resmi milik Kawan Lama Grup.

Situs belanja online ini  menyediakan beragam produk rumah tangga dan perabot terbaik dari brand terkenal milik Kawan Lama Group, mulai dari ACE hingga Informa.

Tidak hanya di Kawan Lama Group, kamu juga berkesempatan berkarir di sejumlah perusahaan nasional di bidang data lainnya.

Jadi, jangan lupa untuk segera daftarkan diri kamu sekarang dan ikuti waktu kegiatannya, ya!

Berikut ini informasi rangkaian Tetris Program yang bisa kamu ikuti.

Timeline Data Champion
Sumber : DQLab

4. Join DQLab Tetris Program #StackYourSkill

Berbagai keuntunggan di atas bisa kamu dapatkan melalui program DQLab Tetris Program.

Jadi, tunggu apa lagi? Mari segera daftarkan diri kamu sekarang juga, karena kuota peserta terbatas! Registrasi terbuka hingga tanggal 31 Januari 2022.

Registrasi di sini, ya https://bit.ly/dqlabtetrisprogram & raih kesempatan mu sekarang juga!

beasiswa data science dan internship
Sumber : DQLab