5 Rekomendasi Tas Belanja Anti Kantong Kresek

0
3144
Sumber : https://bioplasticsnews.com/

Di dunia yang semakin modern ini, penggunaan plastik sudah sangat meningkat. Namun, apakah Anda sadar bahwa limbah yang dihasilkan pun sudah semakin menumpuk dan menjadi permasalahan lingkungan baru?

Apalagi, plastik termasuk bahan yang sulit terurai sehingga menyebabkan pencemaran lingkungan dan menimbulkan bencana banjir.  Pemasalahan serius ini mengiring para aktivis lingkungan untuk terus menyuarakan ajakan pengurangan plastik.

Ruparupa Banner

Bahkan, pelarangan kantong plastik sudah mendapat anjuran pemerintah, yang tertulis pada Peraturan Gubernur Nomor 142 Tahun 2019 tentang Kewajiban Penggunaan Kantong Belanja Ramah Lingkungan.

Dalam aturan ini, masyarakat untuk mengganti kantong belanja plastik menjadi tas yang bisa dipakai berkali-kali.

sustainable living

Rekomendasi Tas Belanja Eco-Friendly Kekinian

Saat ini, model tas belanja yang eco-friendly pun semakin beraneka ragam bentuk. Anda pun bisa lebih mudah memilih model tas belanja yang sesuai kebutuhan.

Nah, kali ini, kami juga punya beberapa rekomendasi model tas belanja kekinian, yang bisa Anda dapatkan hanya di Ruparupa.com. Simak, yuk!

1. Tas belanja stylish

Walau hanya pergi ke pasar, penampilan pun tetap terjaga. Nah, Anda bisa tampil bergaya dengan memilih tas belanja yang stylish, seperti produk di bawah ini.

Baca Juga:   8 Ide Kado Rumah Baru Buat Teman yang Pindahan
rekomendasi tas belanja
Reisenthel Tas Belanja Ibiza – Hitam – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

Warnanya yang netral, dapat menyatu dengan outfit apa pun. Bahkan, desainnya yang simple, tidak akan ada yang mengetahui bahwa tas ini digunakan buat belanja. Tas satu ini terbuat dari bahan polyester yang lembut dan tidak kaku saat Anda pakai.

2. Tas belanja motif

Bila Anda tidak ingin membawa terlalu banyak tas saat berbelanja, Anda bisa menggunakan tas lipat satu ini. Selain warnanya yang cantik dan terang, motif dari tas juga bisa membuat penampilan jadi lebih kece.

tas belanjar motif
Loqi Tas Bahu Lipat Triangles Artist Collection – Beli hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

3. Tas belanja lipat sebagai gantungan

Pernahkan Anda melihat gantungan yang bisa berubah menjadi tas seperti rekomendasi produk di bawah ini? Jika belum, tas belanja satu ini sangat rekomendasi buat Anda.

tas belanja lipat
Passport Tas Lipat Watermelon – Temukan hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

Selain bentuknya yang ringkas dan bisa Anda gunakan sebagai gantungan, tas lipat ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar, lho.

4. Tas belanja dengan roda

Suka merasa kewalahan setiap belanja bulanan karena terlalu berat? Nah, Anda bisa menggunakan tas belanja dengan roda di bagian bawah, seperti rekomendasi kami di bawah ini.

Baca Juga:   7 Alat Berkebun yang Wajib Kamu Punya Di Rumah
rekomendasi tas belanja
Ataru Tas Belanja Lipat Dengan Roda – Merah Maroon – Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

Selain memiliki ruang yang besar untuk mampu menampung banyak barang, tas ini bisa didorong sehingga meringankan beban belanjaan Anda. Jadi makin praktis, deh!

5. Tas anyaman

Tas model seperti di bawah ini mungkin sering Anda temui pada pasar-pasar tradisional.

Namun, jangan salah, tas anyaman mulai jadi tren fashion kekinian, apalagi pernah dipamerkan oleh selebriti Hollywood, seperti Gigi Hadid ketika berada di Indonesia, lho.

Tenang saja, bahan tas ini cukup kuat dan kokoh sehingga cocok untuk menemami Anda saat berbelanja keperluan dapur.

tas anyaman
Pendopo Tas Belanja Ukuran M – Putih – Beli hanya di Ruparupa.com

Beli di sini

Nah, Anda bisa menemukan berbagai rekomendasi tas belanja di atas hanya di Ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan perabot kekinian dari brand terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Pet Kingdoms, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.