5 Rekomendasi Kursi Kerja Ternyaman dan Terbaik 2021

0
2578
kursi kerja

Tahun 2021 adalah tahun di mana hampir seluruh masyarakat Indonesia merasakan yang Namanya work from home alias bekerja dari rumah. Masa pandemi yang diakibatkan oleh Covid-19 memaksa banyak pekerja kantoran yang menyulap rumah mereka supaya nyaman untuk digunakan sebagai tempat bekerja. Kursi kerja adalah salah satu fasilitas penunjang kenyamanan dalam bekerja baik di kantor maupun di rumah.

Kursi kerja yang ergonomis akan membuat Anda lebih nyaman duduk berjam-jam. Kenyamanan saat Anda bekerja tentu saja akan meningkatkan produktivitas Anda dalam menyelesaikan pekerjaan. Kursi kerja dengan dudukan yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda juga tidak akan membuat tubuh Anda sakit karena salah posisi duduk.

Ruparupa Banner

5 Rekomendasi Kursi Kerja Ternyaman dan Terbaik

Artikel ini akan membahas 5 kursi kerja terbaik dan ternyaman untuk mendukung prodiktivitas Anda dalam bekerja di kantor maupun di rumah selama pandemi di tahun 2020 ini. Simak ulasannya sampai akhir ya!

1. Eksekutif, Elegan dan Menawan

Ziamon Kursi Kantor – Hitam

Kursi eksekutif ini disebut juga dengan “kursi bos” karena sering digunakan oleh atasan-atasan di kantor. Tampilannya yang elegan dan mewah membuat kursi ini tidak hanya memberikan kenyamanan tapi juga desain yang menarik dan membuatnya terkesan mewah.

Selama pandemi berlangsung, Anda dapat memiliki kursi eksekutif ini untuk menciptakan suasana ruang kerja yang juga eksekutif meskipun hanya di rumah. Kursi ini cocok untuk dipasang di ruang kerja Anda dan Anda pun dapat merasakan rasanya duduk di “kursi bos”.

2. Ergonomis, Nyaman dan Bikin Betah

Pira Kursi Kantor Finn Vc Pr – Hitam/Merah

Kursi ergonomis didesain sesuai dengan bentuk tubuh Anda sehingga membuat Anda nyaman duduk meski untuk jangka waktu yang cukup panjang. Dilengkapi dengan bantalan empuk di bagian belakangnya membuat kenyamanan duduk Anda semakin terjamin.

Baca Juga:   Rekomendasi Hiasan Aquarium Mini yang Berkualitas

Kursi ergonomis juga sudah teruji membuat orang yang duduk di atasnya tidak mengalami sakit punggung akibat duduk terlalu lama. Kursi ini juga dianggap sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki masalah sakit pinggang dan bahu kaku. Bisa dikatakan kursi ergonomis ini adalah must have item bagi kalian yang bekerja dengan posisi duduk cukup lama sehari-hari.

3. Kain, Simple dan Hemat

Pira Kursi Kantor Poe Oc – Hitam

Jika Anda penikmat kursi-kursi yang tidak keras namun juga tidak terlalu empuk untuk tempat duduk, Anda bisa memilih kursi jenis kain ini. Kursi ini merupakan kursi yang simple secara desain dan bahan sehingga wajar jika harganya sangat terjangkau dan banyak digunakan di kantor.

Kursi kain memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunannya karena memiliki tingkat kelembutan yang pas bagi banyak orang yang menggunakannya. Tak heran kursi ini adalah salah satu jenis kursi kerja yang paling diminati.

4. Putar, Memudahkan Dalam Bergerak

Pira Kursi Kantor Rey Oc – Hitam/Abu-Abu

Kursi putar dapat menjadi solusi atau alternatif bagi Anda yang bekerja dengan banyak dokumen. Kursi ini dapat berputar hingga 360 derajat dan biasanya dilengkapi dengan roda di bagian bawah yang dapat membantu kursi ini bergerak dengan bebas dan memudahkan Anda untuk mengambil barang-barang yang dibutuhkan di sekitar Anda.

Baca Juga:   9 Ide Hiasan Dinding dari Kayu yang Jadi Tren Kekinian

Kursi putar umumnya memiliki spesifikasi berat yang cukup ringan sehingga kursi putar juga menjadi salah satu kursi yang paling banyak digunakan di kantor-kantor. Jika Anda menginginkan kemudahan dalam bergerak selama bekerja dan memiliki dana yang tidak terlalu besar untuk membeli kursi kerja, kursi putar dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang kegiatan work from home Anda.

5. Kulit, Awet dan Mudah Dibersihkan

Vanya Kursi Belajar – Ungu

Bagi Anda penggemar barang-barang berbahan kulit, Anda bisa bekerja menggunakan kursi yang menggunakan kulit sebagai bahan untuk melapisi tempat duduknya. Kursi dengan bahan dasar kulit memang memiliki harga yang relatif lebih mahal namun kursi kulit memiliki keunggulan tersendiri.

Pertama, kursi kulit akan lebih awet digunakan dalam jangka waktu yang cukup Panjang. Kedua, kursi kerja berbahan kulit menampilkan kemewahan dan terlihat elegan. Selain itu, kursi kerja berbahan kulit yang menggunakan PU leather dan PVC akan lebih mudah dibersihkan jika terkena kotoran atau tumpahan air.

Itulah tadi kelima rekomendasi kursi kerja yang nyaman dan merupakan pilihan terbaik untuk Anda gunakan sebagai fasilitas penunjang Anda dalam bekerja di rumah selama masa pandemi di tahun 2020 ini. Semua rekomendasi kursi kerja tersebut dapat Anda temukan di ruparupa.com.

Ruparupa merupakan sebuah toko online yang menawarkan berbagai jenis barang untuk memenuhi kebutuhan Anda termasuk di dalamnya adalah kursi kerja. Semua produk yang ditawarkan oleh ruparupa merupakan produk berkualitas terbaik dan harganya pun terjangkau. Anda dapat memilih kursi kerja sesuai dengan desain dan budget yang Anda miliki.

Semoga artikelnya menambah wawasan ya.