6 Rekomendasi Meja Kantor Untuk Perusahaan Start-Up

0
1204
meja kantor

Apakah kamu merupakan seorang pebisnis yang baru mulai merintis perusahaan? Bila ya, dan kamu memiliki kantor sendiri, meja kantor menjadi investasi yang penting. Apalagi, ini akan menjadi fasilitas penunjang untuk karyawan perusahaan kamu.

Namun, memilih  meja kantor tidak bisa sembarangan. Ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangka sebelum membeli meja kantor. Jadinya, para pekerja pun bisa betah dan dapat meningkatkan produktivitas kerja mereka.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Meja Kantor yang Cocok Untuk Perusahaan Start-Up

Kali ini, kami punya rekomendasi jenis meja kantor yang dapat kamu miliki untuk merintis perusahaan start-up. Simak berikut ini.

1. Meja Resepsionis

Pertama, kamu harus memiliki meja resepsionis yang biasanya diletakkan di bagian paling depan kantor. Fungsi meja front office adalah untuk menerima tamu yang datang.

Untuk itulah, pemilihan meja resepsionis harus disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan juga. Bila kamu memiliki perusahaan start-up yang dirintis dari nol, sebaiknya membeli meja resepsionis minimalis.

Namun, sesuaikan dengan ukuran front office dan berapa banyak resepsionis yang akan bekerja di kantor. Nah, berikut rekomendasi meja resepsionis yang bisa kamu gunakan di kantor. 

 

 

2. Meja Pertemuan atau meja meeting

Pastikan kamu menyediakan meja pertemuan atau meja meeting untuk mendiskusikan hal-hal terkait perusahaan dengan berbagai pihak. Biasanya, meja meeting berukuran cukup besar dan dilengkapi dengan bangku untuk memudahkan diskusi. 

Besarnya meja meeting pastinya juga harus disesuaikan dengan luas ruangan yang akan digunakan sebagai tempat khusus untuk rapat. Berikut rekomendasi meja pertemuan yang bisa jadi pilihan buat kamu. 

jenis meja kantor
La Fabrica Meja Rapat Extendable – Cokelat

Cek di sini

jenis meja kantor
Sieben Ii Meja Rapat – Putih

Cek di sini

3. Meja Kerja Pimpinan

Mengapa meja kerja pimpinan dibedakan dengan meja kerja staff atau karyawannya? Karena pimpinan sudah tentu harus mengurus banyak hal, serta membutuhkan banyak tempat untuk meletakkan dokumen-dokumen.

Meja untuk pimpinan ini sering disebut juga dengan meja eksekutif yang biasa digunakan oleh para direktur dan pimpinan dalam suatu perusahaan. Umumnya, ruang kerja pimpinan tentu lebih besar daripada ruang kerja staff. 

Berikut rekomendasi meja kerja pimpinan yang bisa kamu gunakan. 

rekomendasi meja kantor
Monthana Meja Kantor Manager Sisi Kiri 1809 – Cokelat

Cek di sini

meja kantor eksekutif
Mori Meja Kantor Sisi Kiri Akazie – Abu-abu

Cek di sini

4. Meja Komputer

Berikutnya adalah meja komputer.  Meja ini memiliki ruang yang luas untuk meletakan layar komputer dan tempat penyimpanan keyboard khusus. Di bagian sisinya, ada tempat buat meletakkan CPU dan beberapa tingkat rak penyimpanan dokumen, seperti berikut ini.

jenis meja kerja
Mori Meja 140x70x75 – Cokelat

Cek di sini

jenis meja kerja
Sieben Meja Kantor 150 Cm – Cokelat

Cek di sini

5. Meja Cubical

Berikutnya adalah meja kerja yang membentuk cubical. Biasanya, meja cubical seperti ini ditujukkan untuk orang-orang yang bekerja di dalam satu departemen.

Baca Juga:   Rekomendasi Produk Lem Perekat Untuk Perkakas Anda

Namun, kamu harus memperhitungkan luasnya ruangan yang akan digunakan untuk tempat meletakkan meja cubical ini. Selain itu, perhatikan juga jumlah karyawan agar ruangan tidak sempit. 

Sunon Vera Meja Kerja Kubikel Ekstensi 2s – Iron Wood

Cek di sini

Mont Meja Kerja Ekstensi – Hijau Muda

Cek di sini

6. Meja yang Memiliki Rak

 

Jenis meja seperti ini biasanya lebih banyak digunakan oleh karyawan yang menyimpan banyak barang dan dokumen. Meja ini telah dilengkapi dengan banyak rak sehingga semua dokumen bisa tersusun dengan rapi. 

Berikut rekomendasi meja kerja yang memiliki rak. 

jenis meja kantor
Denver Meja Kerja Hitam

Cek di sini

Rekomendasi meja kantor
Gryffin Meja Kantor – Putih

Cek di sini

7. Meja Tanpa Sekat 

Sebagai tambahan, ada juga meja kerja tanpa sekat. Biasanya, meja ini cocok digunakan untuk gaya interior open space office. Jadi, semua karyawan lebih mudah berdiskusi antara satu sama lain.

Berikut rekomendasi meja tanpa sekat yang bisa kamu gunakan. 

Sieben Ii Meja Ekstensi Ws 4s – Cokelat

Cek di sini

jenis meja kerja
Sieben Ii Meja Kantor Ekstensi Ws 4s – Cokelat

Cek di sini

Itulah tadi 7 rekomendasi meja yang cocok untuk kamu sedang merintis perusahaan start-up.

Temukan berbagai model meja kerja berkualits dengan harga terjangkau
klik di sini

Selain meja, kamu juga bisa menemukan berbagai perabot kantor lainnya hanya di ruparupa.com, mulai dari lemari arsip, kursi kerja, hingga rak dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.