5 Produk Informa Pilihan untuk Usaha Les atau Daycare

0
2286
5 Produk Informa Pilihan untuk Usaha Les atau Daycare

Tak jarang kita mendengar beberapa orang yang mengubah hobi dan kesukaannya menjadi peluang usaha. Nah jika Anda menyukai mengajar anak-anak, peluang bisnis tempat les dan daycare bisa menjadi pilihan tepat.

Tertarik dengan ide ini? Berikut 5 produk informa pilihan kami untuk usaha les atau daycare Anda nantinya:

Ruparupa Banner

1. Meja & Kursi + Loker Anak

SET KURSI +MEJA + RAK BUKU KUNINGAgar aktivitas belajar anak terasa semakin nyaman, gunakan set meja dan kursi anak dari Informa ini. Setiap set hadir dengan warna cerah yang dapat Anda pilih: Kuning, hijau, biru, atau merah. Disesuaikan dengan kebutuhan anak, baik meja ataupun kursi anak ini tidak memiliki sudut yang tajam agar aman digunakan. Bahan plastik yang digunakan pun sangat kuat, sehingga produk tahan lama dan tidak cepat pecah.

Baca Juga:   4 Tips Memilih Peluang Usaha Sendiri

2. Loker

LOKER 6 PINTU PUTIH BIRUGunakan loker tambahan sebagai tempat penyimpanan dan filing aktivitas anak sepanjang tahun ajaran berlangsung. Koleksi pilihan di ruparupa.com ini juga dilengkapi kunci anti bakteri untuk keamanan penggunaan.

3. Whiteboard Gantung

WHITEBOARD GANTUNGFungsikan whiteboard sebagai papan presentasi pelajaran setiap hari. Bagian sisi terluar papan memiliki lapisan aluminium dengan ujung membulat agar tidak membahayakan bila anak-anak berada di dekatnya. Dapat dipasang dengan cara digantung pada dinding ruang kelas.

4. Lemari Kelas

LEMARI ARSIP PUTIHJangan biarkan perlengkapan kelas tidak tertata dengan baik ataupun tercecer. Gunakan Lemari yang terbuat dari material berkualitas dengan lapisan powder coating sehingga kuat, tahan karat, tidak mudah tergores, serta warna tidak mudah luntur. Memiliki dua pintu ayun, dengan empat rak yang masing-masing dapat menahan beban maksimal 40kg. Pintu lemarinya dilengkapi dengan kunci pengaman yang menempel pada daun pintunya, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan anak kunci.

Baca Juga:   Never be Bored Again! Play with Pattern or Plain

5. Kursi Tunggu

KURSI TUNGGU 4 DUDUKAN ABU-ABURuang tunggu para pengantar anak atau orangtua pun harus dibuat nyaman, sehingga mereka merasa betah saat menunggu anak-anak beraktivitas. Lengkapi area tunggu tersebut dengan kursi bergaya modern dengan dudukan yang lebar dan jarak yang tidak berdempetan.

Percayakan kebutuhan kelas Anda pada Informa, dan Anda bisa fokus pada manajemen bisnis serta pengelolaan lainnya. Belanja kebutuhan usaha les atau daycare di Ruparupa.com. Hubungi Customer Service Ruparupa.com melalui email help@ruparupa.com atau telepon ke 021 – 582 9191 untuk pembelian dalam jumlah besar.