3 Produk yang dapat Membuat Pakaian Selalu Segar di Musim Hujan

0
1377
3 Produk yang dapat Membuat Pakaian Selalu Segar di Musim Hujan

Bagi Anda yang mencuci sendiri pakaian keluarga, musim hujan juga berarti saat dimana pakaian rentan berbau apek. Banyak tips-tips mencuci yang bisa Anda terapkan di rumah, seperti mencampur deterjen dengan cuka, atau menaburkan pakaian yang berbau dengan baking soda.

Namun jika Anda dapat menyisihkan sedikit bujet belanja bulanan, tidak ada salahnya membeli home appliances yang satu ini untuk investasi selama musim hujan bahkan sepanjang tahun:

Ruparupa Banner

1. Kris Pengering Pakaian

KRIS PENGERING PAKAIAN
Rp 698.000

Rekomendasi kami yang pertama adalah mesin pengering pakaian yang dapat mengeringkan pakaian dalam waktu singkat. Kris Pengering pakaian ini dapat mengeringkan pakaian dengan cepat dan mudah dalam segala cuaca. Praktis, karena Anda dapat memasukkan hingga 28 potong pakaian dalam sekali pengeringan.

Baca Juga:   12 Persiapan Musim Hujan yang Penting Dimiliki

2. Penyegar Udara

PENYEGAR UDARA
Rp 74.900

Kedua, Anda harus membuat udara di rumah tetap segar walau terpaksa menjemur pakaian di dalam ruangan. Gunakan penyegar udara khusus yang dapat menyerap bau tak sedap akibat udara lembab dalam ruangan. Udara pun terasa lebih segar alami serta terhindar dari kontaminasi bakteri ataupun virus yang dapat menyebabkan bau apek.

3. Cairan Pengharum Pakaian

CAIRAN PENGHARUM PAKAIAN
Rp 47.900

Ketiga, pastikan pakaian Anda selalu wangi dengan cairan pengharum pakaian dari Astonish. Diformulasikan khusus untuk ‘menangkap’ bau tak sedap dan menggantinya dengan kesegaran spring breeze, Astonish Cairan Pengharum Pakaian sangat mudah diaplikasikan, tinggal semprot.

Ingin belanja lebih mudah? Manfaatkan fasilitas cicilan 0% dari berbagai bank partner kami.

Kris Pengering Pakaian hanya Rp 232.667/bulan saja! Ayo, lihat produknya sekarang.

Baca Juga:   Kapan Waktu yang Tepat untuk Mencuci Pakaian?