3 Outdoor Restaurant Jakarta yang Harus Kalian Coba!

0
3619

Pada jaman pandemi seperti sekarang, kita lebih baik pergi ke restaurant yang berada di outdoor. Karena, akan ada sirkulassi udara yang lebih baik terbandingkan dengan sirkulasi udara indoor seperti pada dalam mall. Inilah 3 outdoor restaurant jakarta yang harus kalian coba kunjungi. Yuk, cari tahu apa saja!

Cork & Screw Country Club

outdoor restaurant jakarta
Sumber: uniongroupjakarta.com

Hidup dalam Jakarta berarti kita hampir selalu terkelilingi dengan gendung-gedung kota yang tinggi. Terkadang, kita hanya ingin bersatu dengan alam yang tenang. Cork & Screw Country Club adalah salah satu tempat outdoor restaurant yang menawarkan berbagai macam makanan dengan tempat outdoor yang lebih nyaman, tapas, koktail tropis, dan pilihan anggur berkualitas terbesar dalam kota Jakarta.

Ruparupa Banner

Berlokasi pada The Maj, Senayan National Golf Club, Jl. Asia Afrika Pintu IX, Jakarta Selatan. Disana juga ada kolam berenang nya, jadi Anda bisa berenang juga dan ada view menghadap ke lapangan golf senayan. Udara dan suasananya sangatlah adem, cerah dan asik karena ada lagu-lagu yang mereka setel.

Baca Juga:   5 Tips Memulai Usaha Kuliner

Caffè Milano

outdoor restaurant jakarta
Sumber: uniongroupjakarta.com

Caffè Milano jugalah salah satu outdoor restaurant dalam Jakarta yang berada dibawah satu group seperti Cork & Screw Country Club, yaitu Union Group. Trattoria Italia klasik satu ini, menyajikan pasta buatan tangan dan pizza yang otentik besertai dengan koktail Italia dan daftar anggur yang beragam. Caffè Milano memiliki nuansa cafe seperti pada Eropa.

Konsep tempatnya adalah setengah indoor dan setengah outdoor terkarenakan pintu yang memisahkan indoor dan outdoor selalu terbuka untuk mengundang sirkulasi udara yang lebih baik. Jika Anda pergi makan ke restoran ini, akan terasa sangat adem dan tidak pengap. Berlokasi pada Grand Indonesia, East Mall Central, lantai GF, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat.

Loewy

outdoor restaurant jakarta
Sumber: uniongroupjakarta.com

Yang ketiga adalah Loewy yang juga adalah bagian dari Union group. Union group tidak hanya memiliki restoran-restoran yang instagrammable, tetapi juga sangat berkualitas. Loewy juga memiliki konsep setengah indoor setengah outdoor dengan pintu kaca pembatas yang terbuka. Restaurant ini bernuansa retro klasik vintage.

Loewy adalah bistro & bar kasual yang terinspirasi seperti tahun 1940-an dan menyajikan hidangan brasserie klasik & koktail khas. Restaurant ini mempunyai penerangan cahaya yang sangat bagus karena area yang terbuka luas dengan outdoor. Sehingga, akan sangat bagus untuk kalian foto-foto untuk Instagram kalian. Berlokasi di Oakwood Premier Cozmo, Jl. Lingkar Mega Kuningan E4.2 No. 1, Jakarta Selatan.

Baca Juga:   3 Tempat untuk Beli Outdoor Furniture Terbaik

Nah Ruppers, sekarang kan sudah tau 3 outdoor restaurant jakarta yang harus kalian coba kunjungi. Apakah Anda tertarik untuk kesana? Anda bisa membeli minibag trendy dan klasik merek terpercaya dari Dubai untuk Anda pakai foto-foto di 3 outdoor restaurant jakarta diatas.

Susen Croco Tas Kecil – Cokelat

Tas ini memiliki gold plated hardware dan terdapat chain strap untuk dijadikan tas selempang. Terbuat dari material PU leather dan mempunyai tekstur dan motif menyerupai kulit buaya. Desain premium akan membuat tampilan Anda semakin berkelas dan elegan.

Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang jangan sampai kehabisan!