9 Gantungan Dinding yang Minimalis dan Kekinian

0
4182
gantungan dinding

Membuat tampilan rumah mungil jadi menarik tidak harus menggunakan dekorasi yang mewah. Kamu bisa memilih sesuatu yang unik dan multifungsi supaya bisa mendapatkan dua kegunaan sekaligus, seperti gantungan dinding.

Kamu bisa memakai gantungan ini sebagai hiasan dan menaruh berbagai perlengkapan. Meskipun sepele, pemilihan gantungan dinding yang tepat bisa membuat membuat rumah kita menjadi lebih menarik serta efisien, lho.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Gantungan Dinding Minimalis

Selain gantungan baju, kamu bisa menggunakan gantungan dinding minimalis untuk merapikan berbagai perlengkapan di rumah, seperti rekomendasi berikut.

1. Gantungan Hook Robe 5 Kait

gantungan dinding
Stora Gantungan Hook Robe 5 Kait – Hitam

Beli di sini

Pengait dinding ini terbuat dari bahan stainless steel yang kokoh dan bisa menahan beban berat. Meskipun tampilannya sederhana, kamu bisa membuat ruangan jadi terlihat elegan karena warnanya yang hitam berkilau.

Cukup tempelkan di dinding dekat pintu masuk atau meja konsol ruang tamu.

2. Kris Pengait Dinding

gantungan dinding
Gantungan Mdf 5 Kait – Mahogany

Beli di sini

Jika ingin memiliki pengait dinding yang kuat untuk menampung banyak barang sekaligus, maka kamu bisa memilih rekomendasi yang dari Kris ini. Soalnya, bahannya terbuat dari kayu dan campuran stainless steel. Jadinya, bisa menahan beban 10 buah pakaian.

Baca Juga:   6 Cara Praktis Make-Over Ruang Tamu

3. Gantungan Dinding Serbaguna

jenis gantungan dinding
Interdesign Gantungan Serbaguna 5 Cm – 2 Pcs

Beli di sini

Selain gantungan yang bentuknya memanjang, kamu juga bisa memilih yang model satuan. Menariknya, gantungan ini sudah dilengkapi dengan lem perekat adhesive sehingga tidak menimbulkan bekas gumpalan di dinding jika kamu copot.

4. Gantungan Bubble

gantungan dinding
Umbra Gantungan Dinding – Putih

Beli di sini

Gantungan dinding yang bentuknya bubble bisa berguna sebagai hiasan di ruangan yang kosong. Soalnya, bentuk setiap gelembungnya memiliki jarak yang variatif sehingga terlihat menawan.

Tenang saja, kamu bisa menggantungkan segala jenis pakaian dan tas karena mampu menahan beban hingga 11 kg.

5. Gantungan Toiletries

gantungan dinding
Tooletries Arnold Gantungan – Abu-abu

Beli di sini

Biasanya, kita membutuhkan gantungan dinding di kamar mandi untuk meletakkan handuk atau pakaian. Agar kamar mandi terlihat aesthetic, pilih pengait satuan yang desainnya putih minimalis, seperti rekomendasi di bawah ini.

Menariknya, gantungan ini bisa menempel kuat pada berbagai jenis permukaan, mulai dari kaca, metal, marble, hingga ubin sekali pun.

6. Gantungan Dinding Single

 

gantungan dinding
Gantungan Dog Single – Hitam

Beli di sini

gantungan dinding
Gantungan Moon Single – Kuning

Beli di sini

Jika bosan dengan gantungan yang terlalu monoton, maka kamu bisa memilih yang desainnya unik, seperti motif wajah binatang. Pilih gantungan dengan material kawat besi agar kamu bisa menggantungnya di dinding kamar tidur sebagai aksesoris tambahan.

Baca Juga:   Mengenal 9 Jenis Tekstur Kayu serta Kelebihan dan Kekurangannya

7. Gantungan Warna Warni

gantungan dinding
Koziol Elli Gantungan – Pink

Beli di sini

Ingin membuat tampilan ruangan jadi lebih ceria? Kamu cukup memasang beberapa jenis dekorasi yang berwarna cerah, seperti pengait dinding dari bahan plastik.

Selain warna, bentuk burung hantunya pun menggemaskan dan bisa kamu gunakan untuk menggantung pakaian, topi, tas, hingga handuk.

8. Gantungan Motif

 

gantungan dinding
Set Gantungan Sky 3 Pcs – Kayu

Beli di sini

gantungan dinding
Gantungan Animal 4 Pengait

Beli di sini

Untuk rumah dengan desain scandinavian, pilih pengait dinding yang terbuat dari bahan kayu berwarna cokelat. Selain tampilannya yang natural, pengait bahan kayu juga lebih mudah untuk dibersihkan dan anti karat.

9. Gantungan Monokrom

gantungan dinding
Gantungan Dinding Hexagon 3 Pengait

Beli di sini

gantungan dinding
Set Gantungan Dinding Triangle 3 Pcs – Hitam putih

Beli di sini

Jika kamu menyukai warna netral, seperti hitam dan putih, maka bisa menggunakan pengait dinding yang modelnya monokrom. Tenang saja, pengait ini bentuk yang beragam, mulai dari segitiga hingga segi enam sehingga tampilannya lebih variatif.

Dari sembilan gantungan di atas, mana yang paling kamu sukai? Meksipun bentuknya minimalis, tetapi pilihan pengait yang tepat bisa mempercantik dinding rumah juga.

Temukan juga furniture rumah
hemat hingga 60%  klik di sini

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai aksesoris rumah lainnya hingga alat kebersihan terbaik dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.