Kotak Penyimpanan Minimalis: Bergaya dan Multifungsi

0
1662
Kotak Penyimpanan Minimalis

Produk-produk berdesain minimalis menjadi salah satu yang paling banyak dicari akhir-akhir ini. Mulai dari perabot hingga berbagai interior seperti tempat tidur rangka yang menjadi favorit kaum muda. Salah satunya adalah kotak penyimpanan minimalis. Mengikuti trend yang sedang berkembang, para penyedia perlengkapan rumah tangga dan furnitur kini juga menawarkan kotak penyimpanan multifungsi yang minimalis yang dapat dengan mudah Anda jadikan satu dengan tempat tidur rangka tadi ataupun sebagai aksesori tambahan penampung berbagai barang.

Ciri kotak penyimpanan ini adalah tingginya yang sedikit lebih rendah dari kotak penyimpanan lain. Rata-rata memiliki tinggi 14-21 cm.

Keyway Kotak Penyimpanan TransparanKotak Penyimpanan Minimalis:

1. Keyway Kotak Penyimpanan Transparan

Dengan material plastik transparan, Anda dapat dengan mudah menyimpan berbagai benda agar rapi dan terhindar dari debu. Ketika membutuhkan sesuatu, Anda juga akan lebih cepat menemukan benda yang dicari tanpa harus membuka kotak demi kotak yang ada. Ukuran yang cukup besar 54,51 x 38,51 x 14,51 cm mampu menampung keperluan bed & bath Anda, seperti seprai, sarung bantal, dan handuk.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Inspirasi Dekorasi Dinding Untuk Mempercantik Ruangan

Laci Single Ukuran Medium2. Laci Single Ukuran Medium

Tak ingin repot menggeser dan memasukkan kembali kotak? Anda dapat memilih laci single berukuran 40 x 30 x 19 cm ini. Bila diperlukan, laci single ini dapat Anda susun bertingkat. Letakkan mainan pada laci paling bawah, baju main anak pada laci tengah, kemudian perlengkapan lain yang membutuhkan pengawasan Anda pada laci teratas, dan Anda akan mendapatkan lemari tambahan dalam waktu singkat.

Songa Kotak Penyimpanan dengan Roda 35 Ltr3. Songa Kotak Penyimpanan dengan Roda 35 Ltr

Untuk kolong yang agak tinggi, Anda dapat menggunakan Songa Kotak Penyimpanan dengan Roda berukuran 59 x 41,5 x 21 cm ini. Geser kotak dari sisi satu ke sisi tempat tidur lainnya menjadi lebih mudah dan tanpa tenaga. Kunci pada tutup kotak berfungsi mencegah barang-barang tercecer tanpa kita sadari. Sangat nyaman untuk Anda penyuka kepraktisan.

Baca Juga:   10 Dekorasi Tema Industrial yang Menarik dan Wajib Ada!

Lengkapi juga sudut ruangan dengan kotak penyimpanan minimalis, berbagai home decorations cantik dan berfungsi ganda lainnya, hanya di Ruparupa.