53 Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik

0
9560

Meskipun terpisah oleh jarak dan waktu, bukan berarti Anda tidak bisa berbagi sukacita di malam pergantian tahun. Anda bisa tetap memberi ucapan selamat tahun baru kepada teman, sanak saudara, dan keluarga, melalui pesan singkat. Tentu, cara ini bisa membuat Anda dan mereka tetap terhubung.

Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik

Berikut ini kami memiliki beberapa inspirasi ucapan selamat tahun baru yang bisa Anda bagikan untuk orang tercinta.

Ruparupa Banner

ucapan selamat tahun baru

1. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga Tahun Baru yang akan datang akan membawa kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran untuk seluruh keluarga Anda.

2. Selamat Tahun Baru, teman! Semoga setiap impian dan harapan yang Anda inginkan segera terwujud di tahun 2022.

3. Semoga tahun baru akan menghujani Anda dengan berkat dan kedamaian, terutama di tengah hidup yang penuh dengan tantangan. Selamat Tahun Baru!

4. Kiranya tahun baru ini akan membawa hal luar biasa untuk Anda dan seluruh keluarga. Selamat tahun baru dan semoga Anda selalu dalam keadaan sehat.

5. Semoga di tahun baru ini, Tuhan memberkati hidup Anda dengan kemurahan dan berkat-Nya yang melimpah. Selamat Tahun Baru 2022!

6. Tahun baru adalah awal yang baru untuk kita semua, dan semoga mimpi-mimpi yang belum terwujud bisa tercapai di tahun mendatang. Selamat tahun baru!

7. Semoga tahun depan akan menyenangkan dan berkat Tuhan selalu menyertai ke mana pun Anda pergi! Sampaikan salamku untuk keluargamu.

8. Hal baik dan buruk boleh terjadi di tahun mendatang, namun apa pun yang akan terjadi, ingatlah jika Anda orang yang kuat!

9. Semua akan indah pada waktunya, begitu juga dengan proses kehidupan ini. Jadi, tetap semangat dan jangan menyerah, kawan! Selamat Tahun Baru.

10 .Terima kasih sudah menjadi teman yang baik selama 2021 ini. Semoga tahun depan kita bisa membuat kenangan indah bersama. Selamat tahun baru!

ucapan selamat tahun baru

11. Selamat! Anda sudah berhasil melewati tahun ini dengan baik. Meskipun tidak mudah, tapi saya yakin Anda sudah melakukan yang terbaik. Selamat Tahun Baru!

12. Ketahuilah bahwa hidup Anda akan penuh dengan keajaiban di tahun mendatang. Semoga Anda diberkati dengan semua yang Anda inginkan dalam hidup. Selamat Tahun Baru 2022!

13. Semoga semua hal terbaik dalam hidup menghampiri Anda tahun depan  dan membawa kebahagiaan untuk seluruh keluarga. Happy new year!

14. Saya tidak mengharapkan apa pun, selain yang terbaik untuk Anda. Apa pun yang Anda cita-citakan dan inginkan, semoga akan segera terwujud.

15. Semoga cahaya yang Mahakuasa membimbing Anda menuju kebahagiaan tanpa akhir dan memberikan sukacita berlimpah. Selamat Tahun Baru!

16. Selamat tahun baru semuanya! Semoga kesehatan, kesuksesan melingkupi kalian di tahun 2022. Salam rindu dari saya, yang selalu mendoakan kalian.

17. Bersyukur pada Tuhan karena tahun ini masih bisa merayakan tahun baru bersama orang-orang tersayang. Doaku untuk kalian agar selalu hidup bahagia dan dipenuhi berkat. Selamat tahun baru.

18. Selamat tahun baru temanku. Saya berharap tahun 2022 akan menjadi lembaran baru, yang penuh dengan tawa, serta kebahagiaan. Salam untuk seluruh keluargamu di mana pun mereka berada.

Baca Juga:   30 Ucapan Selamat Imlek untuk Orang Terdekat

19.  Memiliki tahun baru yang indah bersama teman dan keluarga adalah suatu kebahagiaan yang tidak ternilai harganya. Jadi, izinkan saya kali ini mengucapkan happy new year 2022!

20. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga tahun baru ini akan penuh berkah dan penuh dengan petualangan baru.

ucapan selamat tahun baru

21. Selamat tahun baru 2022! Saya berdoa agar Anda memiliki tahun depan yang benar-benar luar biasa dan penuh kebahagiaan bersama keluarga dan pasangan!

22. Selamat tahun baru untuk Anda dan keluarga! Semoga Tuhan menjauhkan dari segala yang jahat, serta memberkati keluarga dengan segala kelimpahan.

23. Saya tahu hidup ini tidak mudah, tapi biarlah Tuhan akan memberikan kekuatan, serta kebijaksanaan untuk menghadapi semuanya. Selamat tahun Baru!

24. Selamat Tahun Baru! Saya merasa menjadi manusia yang paling beruntung telah menghabiskan satu tahun lagi di sisi Anda! Aku menyayangimu hari ini dan seterusnya. 

25. Selamat tahun baru untuk ibu terbaik di dunia! Saya berharap hidup Anda akan diberkati dan sehat selalu. Saya ingin menghabiskan waktu bersama Anda di tahun-tahun berikutnya.

26. Selamat Tahun Baru! Saya berharap tahun ini menjadi tahun terbaik dalam hidup Anda dan keluarga. 

27.  Semoga di tahun baru ini, Anda dan pasangan selalu berbahagia dan sehat, terutama di masa pandemi ini. Happy new year 2022!

28. Semoga rumah Anda dipenuhi dengan keberuntungan dan penuh dengan tawa, serta kedamaian, baik untuk hari ini dan seterusnya. Selamat Tahun Baru 2022!

29. Rekan-rekan terkasih, semoga Tuhan memberkati kita dan memancarkan kasihNya senantiasa dalam segala pekerjaan dan usaha yang dilakukan. Selamat Tahun Baru!

30. Hai, meskipun kita harus terpisah jarak, saya berharap Anda tetap dalam keadaan baik dan sehat selalu. Semoga kita bisa berjumpa segera. Selamat Tahun Baru!

Ucapan selamay tahun baru31. Saya berharap bahwa tahun baru ini akan menjadi tahun terbaik dalam hidup Anda dan semoga semua tujuan Anda akan tercapai. Selamat Tahun Baru 2022!

32. Semoga tahun depan Anda mendapatkan rezeki yang berlimpah dan penuh keberuntungan. Selamat tahun baru, kawan.

33. Saatnya membuka lembaran baru. Anda adalah penentu bagaimana ingin mengukir cerita yang baru. Jadi, bersiaplah karena ini kesempatan Anda untuk menulis cerita yang indah buat diri sendiri.

34. Saya berharap tahun 2022 akan penuh dengan hal positif untuk Anda. Selamat Tahun Baru!

35. Hai kawan, semoga Anda merasakan pengalaman tahun baru yang luar biasa bersama keluarga dan orang-orang yang Anda kasihi. Selamat tahun baru!

36. Semoga sukacita tahun baru akan membawa hal-hal baik dalam hidup Anda dan memberikan semangat untuk menghadapi tantangan hidup.

37. Terima kasih karena kehadiranmu sudah membawa cahaya dan kebahagiaan dalam hidup ini. Tak lupa, dalam kesempatan ini saya juga ingin memberikan ucapan selamat tahun baru. Semoga Anda selalu bahagia.

38. Saya sangat bangga karena Anda bisa melewati tahun 2021 dengan senyuman dan ucapan syukur. Semoga hal baik tersebut tetap Anda bawa di tahun mendatang.

Baca Juga:   30 Kata-kata Semangat Kerja Setelah Libur Panjang

39. Harus diakui tahun ini terasa berbeda, belum lagi dengan segala tantangan yang ada. Namun, bersyukur karena masih memiliki orang yang peduli dengan saya. Terima kasih dan selamat tahun baru.

40. Sejak kehadiranmu dalam hidup saya, semuanya menjadi lebih baik dan indah. Terima kasih untuk sukacita yang Anda berikan. Selamat tahun baru!

41. Semoga Anda menemukan cahaya terang, yang akan memandu Anda menuju tujuan baik dalam hidup ini. Selamat Tahun Baru!

42. Kuat dan tetap sabar menjalani semua yang sudah terjadi adalah kunci agar kita bisa selalu bersyukur, itulah kalimat yang selalu teringat dan menguatkan saya hingga hari ini. Terima kasih sudah menginspirasi hidup saya!

43. Selamat,! Anda sudah memiliki tahun yang luar biasa. Percayalah, Anda akan memiliki tahun yang lebih menakjubkan lagi di tahun mendatang!

44. Tahun baru ini memang penuh pasang surut. Akan tetapi, terima kasih sudah memberikan dukungan penuh sehingga saya bisa melewatinya. Selamat Tahun Baru 2022!

45. Terima kasih selalu ada saat saya merasa sedih dan sendirian. Saya bersyukur memiliki teman dan keluarga seperti kalian. Selamat Tahun Baru!

46. Semoga 12 bulan di tahun mendatang akan penuh dengan pencapaian baru dan kesuksesan untuk Anda. Selamat Tahun Baru!

47. Hey, jaga kesehatan, ya! Agar kita bisa segera bertemu. Nah, tidak lupa, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru untuk kawan terbaik yang pernah ada.

48. Semoga Anda menemukan semua yang Anda cari dalam hidup, baik itu pasangan, pekerjaan, maupun impian. Selamat Tahun Baru!

49. Semoga Anda selalu bahagia dalam setiap aspek kehidupan di sepanjang tahun 2022! Lupakan setiap rasa sedih yang pernah terjadi karena ini saatnya Anda untuk bangkit.

50. Rangkul awal yang baru ini dengan penuh semangat dan sambut tahun ini dengan harapan baru. Selamat Tahun Baru!

51.  Satu-satunya harapanku di tahun baru ini adalah aku ingin mencintaimu lebih dari sebelumnya, menjagamu lebih dari sebelumnya, dan membuatmu lebih bahagia dari sebelumnya. Selamat Tahun Baru!

52. Resolusi tahun baru saya tahun ini adalah untuk mencintaimu lebih dari yang saya lakukan tahun lalu. Saya berjanji untuk membuat tahun 2022 menjadi tahun yang indah bagi Anda. Selamat Tahun Baru!

53. Meskipun saya sudah memberi ucapan selamat tahun baru sebelumnya, saat ini saya ingin mengucapkan terima kasih untuk segala bantuan dan semangat yang diberikan.

Itulah deretan ucapan selamat tahun baru yang bisa Anda sampaikan untuk seluruh teman maupun anggota keluarga.

Selain mengirimkan pesan singkat,  tidak ada salahnya jika Anda mengirimkan kado spesial, seperti peralatan dapur, dekorasi rumah, dan rak penyimpanan, yang merupakan hadiah fungsional, khususnya untuk mereka yang baru saja tinggal di hunian baru.

Anda bisa mendapatkan semua produk rumah tangga tersebut dan furnitur terbaik hanya melalui Ruparupa.com. Situs e-commerce satu ini menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga berkualitas dari merek ternama, seperti ACE dan Informa. Yuk, belanja sekarang!