30 Kata-kata Semangat Kerja Setelah Libur Panjang

0
6661
kata kata semangat kerja
Sumber: unsplash.com

Setiap kali usai menghadapi libur panjang, kita masih sering bermalas-malasan. Bila dibiarkan terus menerus, tentu bisa mengganggu aktivitas dan produktivitas kerja kamu, lho, Ruppers. Untuk itulah, kami akan memberikan kata-kata semangat kerja.

Tidak hanya untuk kamu, ucapan semangat kerja ini juga bisa kamu bagikan buat sahabat dan kerabat yang juga akan mulai beraktivitas. Kamu juga dapat memberikan kata-kata semangat kerja ini melalui media sosial, lho. 

Ruparupa Banner

Lalu, Apa Saja Kata-kata Motivasi Kerja yang Inspiratif?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut kami berikan beberapa kalimat inspiratif yang bisa jadi penyemangat untuk beraktivitas.

Kata-kata Semangat Kerja Bahasa Indonesia

Kata-kata Semangat Kerja Bahasa Indonesia
Sumber: pexels.com

1. Dari sisi mana pun kamu melihatnya, memiliki pekerjaan seratus kali lebih baik daripada menjadi pengangguran. Selamat kembali bekerja!

2. Hal-hal baik dalam hidup tidak pernah datang dengan mudah. Bekerja keraslah hari ini dan jadikan diri kamu sukses serta bahagia di masa depan.

3. Tidak ada yang mencapai mimpinya tanpa bekerja. Semua pencapaian besar dalam hidup membutuhkan kerja keras. Selamat dan semangat kembali bekerja!

4. Dalam hidup, penting bagi kita untuk melakukan berbagai kesulitan karena hal-hal baik tidak datang dengan mudah. Selamat bekerja kembali hari ini!

5. Jika menginginkan pencapaian besar terjadi dalam hidup, kamu juga perlu melakukan perjuangan yang keras. Semangat bekerja hari ini!

6. Kembali bekerja dengan semangat yang tinggi adalah sebuah prestasi dan penunjang kesuksesan kamu di masa depan. Selamat kembali bekerja, ya!

7. Orang yang sukses tidak selalu berbakat. Mereka bekerja keras, lalu sukses dengan usahanya. Semangat bekerja hari ini!

8. Bangunlah, siapkan diri kamu, dan mulailah bekerja dengan semangat baru hari ini!

9.  Bekerja adalah sebuah kenikmatan yang tiada tara rasanya. Namun, banyak orang yang malas bekerja karena tidak mau merasakannya. Yuk, semangat mulai bekerja hari ini!

10. Hindari membuang waktu kamu untuk bermalas-malasan karena setiap detik bisa menjadi harta yang berharga bagi masa depan. Selamat bekerja kembali!

Kata Motivasi Kerja Setelah Liburan

Kata kata semangat Kerja Setelah Liburan
Sumber: pexels.com

11. Dengan datang bekerja setelah libur panjang, kamu telah menunjukkan karakter mulia dan semangat kerja keras yang baik. Semangat untuk bekerja hari ini!

12. Libur panjang sudah cukup membuat kamu beristirahat. Sekarang, mulailah bekerja dengan keras agar dompet semakin gemuk.

13. Kesuksesan dimulai dari kedisiplinan yang kamu terapkan setiap hari. Jadi, mulailah bekerja dengan semangat hari ini agar lebih sukses di kemudian hari dan bisa berlibur di lain waktu!

14. Libur panjang membuat kamu berada di zona nyaman. Namun, keluarlah dari zona nyaman itu dan buatlah gebrakan baru agar bisa jadi lebih sukses!

Baca Juga:   3 Tips Buat Kembalikan Semangat Bekerja

15. Energi kamu sudah kembali pulih setelah libur panjang. Sekarang saatnya untuk mengejar kesuksesan kamu dengan lebih bersemangat!

Kata-kata Semangat Kerja Bahasa Inggris

Kata-kata Semangat Kerja Bahasa Inggris
Sumber: unsplash.com

16. Motivate yourself knowing that an industrious person will always find it easier making him/herself prosperous in life than a lazy person. 

Arti: Motivasi diri kamu dengan mengetahui bahwa orang yang rajin akan selalu merasa lebih mudah membuat dirinya sejahtera dalam hidup daripada orang yang malas.

17. You’ve had enough time to relax. Now is the time for work. Give it your best shot, knowing that hard work never fails to pay dividends.

Arti: Kamu sudah memiliki cukup waktu untuk bersantai. Sekarang adalah waktunya untuk bekerja. Berikan yang terbaik, karena kerja keras tidak pernah gagal untuk membawakan keuntungan.

18. As you get yourself back to work remember that the harder you work in this life, the higher your chances of becoming successful are.

Arti: Saat kembali bekerja, ingatlah bahwa semakin keras kamu berusaha dalam hidup ini, maka peluang untuk menjadi sukses akan meningkat. 

19. I am yet to see a self-made man or woman who didn’t toil and sweat for his/her riches. Keep toiling and you shall certainly get there.

Arti: Saya belum melihat seorang pria atau wanita mandiri yang tidak bekerja keras untuk kekayaannya. Terus bekerja keras dan kamu pasti akan sampai di sana. 

20. Throw away that vacation hangover and be thankful to be back at work, for there are many humans literally dying to get this job which you might take for granted.

Arti: Buang jauh-jauh rasa mabuk liburan itu dan bersyukurlah bisa kembali bekerja, karena ada banyak orang yang benar-benar ingin mendapatkan pekerjaan yang mungkin kamu anggap remeh ini.

Kata-kata Semangat Kerja Pendek Bahasa Inggris

Kata-kata Semangat Kerja Pendek Bahasa Inggris
Sumber: unsplash.com

21. Since time immemorial the good Lord has always bestowed special blessings on those who sacrifice their comfort to work.

Arti: Sejak dahulu kala Tuhan yang baik selalu memberikan berkat khusus kepada mereka yang mengorbankan kenyamanan mereka untuk bekerja.

22. Do not grudge going back to work, for work is one of the surest ways to rise in this world.

Arti: Jangan kesal untuk kembali bekerja, karena bekerja adalah salah satu cara paling pasti untuk bangkit di dunia ini. 

23. The future depends on what you do today – Mahatma Gandhi

Baca Juga:   21 Ucapan Hari Ibu yang Sederhana, Tetapi Menyentuh

Arti: Masa depan tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini.

24. What you do today can improve all of your tomorrows – Ralph Marston

Arti: Semua hal yang telah dilakukan hari ini dapat membuat hari esok menjadi terus tumbuh dan berkembang jadi lebih baik. 

25. The more work your hands do, the more good fortune that come your way.

Arti: Semakin banyak pekerjaan yang dilakukan tangan kamu, semakin banyak keberuntungan yang menghampiri.

Kata Motivasi tentang Kesuksesan

26. Those unwilling to work will not taste success in this lifetime. Welcome back from your long break!

Arti: Mereka yang tidak mau bekerja takkan merasakan kesuksesan dalam hidupnya. Selamat datang kembali dari istirahat kamu yang panjang!

27. If you put your heart, mind and soul into your work, success will find you wherever you are.

Arti: Jika kamu menaruh hati, pikiran, dan jiwa ke dalam pekerjaan, kesuksesan akan menemukan kamu dimanapun itu.

28. All you need in this life to ensure success are determination and hard work.

Arti: Semua yang kamu butuhkan dalam hidup ini untuk menjadi sukses adalah tekad dan kerja keras.

29. There are but two ways of seeing success in this world: through hard work and perseverance. Welcome back!

Arti: Hanya ada dua cara untuk melihat kesuksesan di dunia ini: melalui kerja keras dan ketekunan. Selamat datang kembali!

30. The sweat that drips from your body today is what builds the foundation of your success tomorrow.

Arti: Keringat yang menetes dari tubuh kamu hari ini adalah yang membangun fondasi kesuksesan di hari esok. 

Berikan Hadiah Penyemangat

Nah, itulah beberapa kata-kata semangat kerja yang dapat kamu berikan kepada orang-orang terdekat saat akan masuk kerja hari ini. Semoga kata-kata tulus dari kamu ini dapat membuatnya lebih bersemangat ya, Ruppers! 

Kamu juga bisa memberikan mereka hadiah spesial supaya bisa lebih produktif di kantor, lho. Ini dia beberapa rekomendasi produk yang bisa diletakkan di ruang kerja. 

Appetite 1 Ltr Wisely Botol Minum - Hitam
Appetite 1 Ltr Wisely Botol Minum – Hitam

Beli di sini

Organizer Meja - Hitam
Organizer Meja – Hitam

Beli di sini

Arthome 12.5 Cm Jam Meja - Putih
Arthome 12.5 Cm Jam Meja – Putih

Beli di sini

Ataru Mouse Wireless I330 - Abu-abu
Ataru Mouse Wireless I330 – Abu-abu

Beli di sini

Kamu bisa menemukan berbagai produk meja kerja lainnya hanya di Ruparupa.com. 

Melalui situs belanja online ini, kamu juga bisa menemukan perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, dan lain-lain.

Yuk, belanja sekarang dan berikan hadiah terbaik untuk rekan kerja kamu agar lebih bersemangat saat kerja!