Selamat Tinggal Alergi! Ada Alat Penghisap Debu

0
14131
Alat Penghisap Debu

Alergi bisa dialami oleh siapa saja, tanpa memandang usia. Alergi juga bisa terjadi dalam kapanpun, bahkan ketika kita berada di dalam ruangan sekalipun. Terkadang tanpa disadari, ternyata kita memiliki alergi terhadap suatu kondisi karena gejala yang dialami sangat ringan dan umum terjadi dalam keseharian.

Secara umum, gejala alergi meliputi batuk bersin, sinusitis, gatal-gatal pada tubuh, bengkak atau kemerahan pada kulit, hingga gangguan pernafasan. Penyebab alergi pun bermacam-macam, mulai dari alergi terhadap makanan tertentu, kondisi cuaca tertentu, hingga alergi terhadap debu. Untuk alergi debu sendiri bisa disebabkan oleh beberapa hal diantaranya bakteri dan tungau. Maka tak heran jika kebersihan adalah segalanya, termasuk bisa membantu Anda dan keluarga agar terhindar dari alergi.

Ruparupa Banner

Membersihkan rumah bukan hanya dilakukan dengan menyapu dan mengepel lantai serta mengelap perabotannya. Karena debu bisa melekat dimana saja dan kapan saja. Untuk itu Anda perlu melakukan pembersihan secara keseluruhan termasuk pada karpet, bantal, sofa, hingga tempat tidur Anda, terlebih jika Anda memiliki hewan peliharaan yang bebas berkeliaran di dalam rumah.

Nilfisk Select Alat penghisap Debu mampu membebaskan Anda dan keluarga dari alergi

Kini Anda tak perlu khawatir lagi karena telah hadir Nilfisk Select, yang mampu menghilangkan debu di rumah Anda. Dengan model ala Scandinavian yang unik dengan ukuran yang relatif kecil, Nilfisk Select mampu mengeliminasi debu dan tungau penyebab alergi di rumah Anda.

Baca Juga:   Kawan Lama Group Distributor Tunggal Nilfisk Experience Store Pertama di Dunia

Mengapa harus memilih Nilfisk Select Alat Penghisap Debu?

1. Sistem Filtrasi HEPA filter 13

Sistem penyaringan ini efektif menyaring kotoran hingga 0.3 mikron, dan mampu menahan partikel-partikel mikroskopik ini di dalam filter sehingga udara yang dikeluarkan lebih bersih.

2. Turbo Brush

Dengan sikat turbo yang mampu menyikat dan menghisap sekaligus pada saat bersamaan sehingga lebih efektif membersihkan dan mengangkat kotoran dari permukaan sofa, karpet, maupun tempat tidur.

3. Daya Hisap Kuat

Nilfisk Select ini terbukti memiliki daya hisap yang kuat hingga 20 kPa, dengan tingkat kekuatan hiasapan yang dapat diatur dan disesuaikan sesuai kebutuhan. Karena daya hisapnya yang kuat, maka Nilfisk Select ini mampu menjangkau areal yang lebih luas dan dalam lagi.

Baca Juga:   Panduan Cara Membersihkan Mobil

4. Konstruksi Kedap Debu

Alat penghisap debu dari Nilfisk ini didesain dengan konstruksi kedap debu sehingga mampu menahan debu yang tersedot di dalam tempat penyimpanan debu tanpa terhembus keluar dan menyebar ke udara lagi.

Selain 4 hal diatas, Nilfisk Select ini juga memiliki motor yang berkekuatan tinggi dengan daya listrik 750 watt dengan level tekanan suara relatif rendah sebesar 69 dBA. Nilfisk Select ini memiliki ukuran 43x60x37 cm sehingga mudah disimpan saat tidak digunakan.

Jadi tunggu apa lagi? Lindungi keluarga Anda dari alergi menggunakan Nilfisk The Allergy Terminator, dan mulai ucapkan selamat tinggal alergi!