Robot Pembersih Lantai, Bersihkan Lantai Jadi Lebih Mudah

0
6325
Robot Pembersih Lantai, Bersihkan Lantai Jadi Lebih Mudah

Pekerjaan rumah tangga seperti menyapu dan mengepel lantai merupakan pekerjaan harian yang harus dilakukan setiap harinya. Lantai yang kotor karena debu, terlebih jika Anda memiliki hewan peliharaan, menyapu dan mengepel lantai kadang harus dilakukan berulang kali.
Namun terkadang karena kesibukan pekerjaan, membuat Anda tak sempat untuk sekedar menyapu dan mengepel rumah. Untuk itu Anda dapat menambahkan robot pembersih lantai untuk membantu Anda mengerjakan kedua pekerjaan harian tersebut.

Ada berbagai tipe robot untuk membersihkan lantai yang ditawarkan di pasaran, dengan aneka fungsi, keunggulan dan kualitas. Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Ada robot pembersih lantai yang dapat sekaligus mengepel lantai sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengepel lantai. Atau untuk harga yang lebih murah, Anda dapat memilih robot pembersih lantai yang hanya mengisap debu dan kotoran di lantai saja.

Ruparupa Banner

Jika Anda memiliki hewan peliharaan, tak ada salahnya jika Anda menginvestasikan sedikit lebih banyak pada Robot Pembersih Lantai Botvac D85 dari Neato ini. Robot Pembersih Lantai Botvac D85 ini didesain khusus agar dapat menarik rambut dan bulu yang halus pada seluruh jenis permukaan lantai, termasuk lantai kayu.

Baca Juga:   Get More Sale! Ruparupa's Biggest Sale of the Year is Back!

Neato Botvac Robot Pembersih Lantai D85 ini dapat dioperasikan melalui aplikasi handphone.

Robot Pembersih Lantai Botvac D85 dari Neato ini juga dilengkapi dengan sistem kendali jarak jauh menggunakan jaringan internet serta aplikasi di handphone Anda. Anda dapat mengoperasikan robot pembersih kapanpun, dari manapun. Sehingga rumah telah selesai dibersihkan saat Anda tiba di rumah.

Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh Robot Pembersih Lantai Botvac D85 dari Neato ini?

1. Teknologi Navigasi LaserSmart

neato botvac d85

Dilengkapi dengan teknologi navigasi LaserSmart yang telah dipatenkan untuk mendeteksi objek real-time, memetakan ruangan serta membuat rencana dan metode pembersihan yang tepat bagi ruangan tersebut. Teknologi navigasi LaserSmart ini menjadikan Neato Botvac D85 ini lebih unggul dibandingkan robot pembersih lainnya yang hanya berputar-putar dalam ruangan tanpa perencanaan.

2. Powerful SpinFlow Power Spin

robot pembersih lantai dengan spinflow

Dengan ukuran sikat 50% lebih besar dari robot pembersih lainnya serta sistem power clean, sehingga robot pembersih lantai ini dapat mengangkat kotoran berukuran besar seperti sereal, remahan roti, dan lainnya. Dengan ukuran sikat lebih besar, area jangkauan lebih luas, lebih dekat pada dinding dan sudut ruangan, serta memberikan ruang lebih besar pada kantong penampungan kotoran.

Baca Juga:   7 Langkah Mencuci Baju dengan Cepat dan Bersih

3. Easy Scheduling

robot pembersih lantai dapat diprogram

Robot pembersih ini dilengkapi dengan sistem yang penjadwalan sehingga Anda dapat membuat jadwal kapan robot pembersih lantai ini dapat melakukan tugasnya. Selain scheduling, Anda cukup menekan tombol untuk pembersihan semua lantai secara instan atau pembersihan pada area tertentu.

 

4. Auto Charge and Resume

neato robot pembersih lantai

Dengan fitur auto charge and resume, maka robot pembersih ini akan kembali pada dok untuk melakukan pengisian baterai saat daya mulai melemah. Dan akan kembali pada posisi semula untuk menyelesaikan pembersihan jika pengisian daya telah selesai. Dengan fitur ini maka Anda waktu yang digunakan untuk membersihkan ruangan menjadi lebih efektif.

 

Kini Anda tidak perlu khawatir lantai berdebu saat pulang ke rumah setelah bekerja sehari penuh. Karena Robot Pembersih Lantai Botvac D85 dari Neato telah membantu menyelesaikan sebagian dari pekerjaan rumah Anda.

Ayo nikmati pengalaman membersihkan rumah yang lebih cepat, mudah dan praktis bersama Botvac D85 dari Neato. Penawaran eksklusif hanya Rp 11.800.000 + cashback 20% selama promo Pesta Cashback berlangsung hingga 22 April 2018.