Rekomendasi Produk Ukuran Sprei No 1, 2, 3

0
2149
ukuran sprei

Sprei dan bed cover menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting. Sprei yang nyaman akan membuat Anda bisa menjadi lebih nyenyak dalam beristirahat. Sebenarnya ukuran sprei no 1, 2, 3 cukup bermacam-macam dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pemilihan ukuran sprei yang sesuai tentu akan membuat penggunaannya menjadi semakin aman dan juga nyaman.

Di pasaran sendiri, ada cukup banyak jenis sprei yang beredar di pasaran. Masing-masing sprei tersebut tentu memiliki ukuran, material, dan juga jenis yang berbeda antara satu dan yang lainnya. Dengan banyaknya pilihan sprei yang beredar di pasaran ini, tentu Anda harus lebih cermat dan hati-hati dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Ukuran Sprei No 1, 2, 3 Yang Bisa Anda Pertimbangkan

Apabila Anda masih merasa bingung dalam memilih ukuran sprei no 1, 2, 3 untuk kebutuhan perlengkapan tidur Anda, berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Selma 120×210 Cm Set 4 Pcs Seprai & Bed Cover Bhagesh

Selma 120×210 Cm Set 4 Pcs Seprai & Bed Cover Bhagesh

Rekomendasi pertama yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih adalah Selma 120×210 Cm Set 4 Pcs Seprai & Bed Cover Bhagesh. Produk seprei yang terbuat dari bahan yang halus dan juga lembut ini akan terasa hangat pada saat udara dingin serta terasa sejuk pada saat udara terasa panas.

Selain itu, seprei dari brand Selma ini memiliki karet elastis di sekelilingnya sehingga semakin mudah untuk dipasang. Sprei yang berukuran 120 x 210 cm ini terbuat dari material berupa microfiber yang memiliki daya tahan cukup bagus. Dalam satu set produk ini terdiri dari 1 buah seprai, 1 buah sarung guling, 1 buah sarung bantal, dan juga 1 buah bed cover.

Baca Juga:   Inspirasi Cermin Hias Untuk Rumah Minimalis

2. Selma 160×200+30 Cm Set Seprai Microfiber Amitava

Selma 160×200+30 Cm Set Seprai Microfiber Amitava

Rekomendasi produk yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Selma 160×200+30 Cm Set Seprai Microfiber Amitava. Produk set seprai yang terbuat dari bahan microfiber yang memiliki prmukaan halus dan juga lembut sehingga cukup sejuk dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, produk ini juga hadir dengan karet elastis yang akan semakin memudahkan Anda untuk memasangnya di dapur sehingga tidak akan mudah kusut.

Dalam satu set akan terdiri dari seprai, 2 buah sarung bantal, dan juga dua buah sarung guling. Motifnya yang unik dan menarik akan membuat tampilan dekorasi tempat tidur Anda menjadi semakin maksimal.

3. Sleeplite 180×200 Cm Set Bedcover Seprai Anak Lemon

Sleeplite 180×200 Cm Set Bedcover Seprai Anak Lemon

Rekomendasi produk ukuran sprei no 1, 2, 3 yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Sleeplite 180×200 Cm Set Bedcover Seprai Anak Lemon. Produk besutan Sleeplite ini menggunakan material polyester berkualitas yang memiliki sifat lembut dan juga nyaman.

Selain itu, desainnya yang lucu dan menarik membuat produk yang satu ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pelengkap kamar tidur Anak. Dalam satu set produk ini terdiri dari 2 pcs sarung bantal, 2 pcs sarung guling, 1 pc seprai, dan juga 1 pc bed cover.

4. Sleep Lite Set Seprai Dan Bed Cover Lighthouse

Sleep Lite Set Seprai Dan Bed Cover Lighthouse

Rekomendasi produk sprei yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Sleep Lite Set Seprai Dan Bed Cover Lighthouse. Produk sprei dari brand Sleeplite ini terbuat dari bahan material microtex yang berkualitas sehingga membuatnya terasa lembut dan juga nyaman di kulit.

Baca Juga:   Tips Memilih Bingkai foto Terbaik untuk Ruang Tamu

Dalam satu set produk ini terdiri dari set isi seprai, sarung bantal, dan juga bed cover. Selain itu, produk seprai ini juga lengkap dengan karet elastic untuk menjaga kerapihan dan juga kemudahan pemasangan.

5. Fiore 200×200+40 Cm Set Seprai Sateen Jacquard Burlwood

Fiore 200×200+40 Cm Set Seprai Sateen Jacquard Burlwood

Rekomendasi produk berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Fiore 200×200+40 Cm Set Seprai Sateen Jacquard Burlwood. Produk sprei dari Fiore ini memiliki ukuran 200 x 200 x 40 cm dan hadir dengan warna cerah yang cukup menarik sehingga dapat mempercantik kamar tidur Anda.

Produk dari Fiore ini dibuat dari bahan 100% cotton jacquard berkualitas yang membuatnya dapat terasa lembut ketika digunakan. Selain dibekali dengan karet dibagian sisinya untuk memudahkan pemasangan, produk ini juga memiliki sifat breathable yang menjadikan produk ini memiliki aliran sirkulasi udara yang cukup baik.

Memiliki sprei yang nyaman dan menarik tentu menjadi keinginan dari banyak orang. Namun memilih ukuran sprei no 1, 2, 3 tidak boleh sembarangan karena harus menyesuaikan dengan ukuran kasur atau tempat tidur yang Anda miliki. Jika Anda masih merasa bingung dalam mencari tempat yang tepat untuk memenuhi kebututan sprei Anda, Ruparupa adalah pilihan yang sangat tepat untuk solusi Anda.

Ruparupa adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam peralatan rumah tangga mulai dari keperluan dekorasi dan bahkan juga aneka macam sprei untuk perlengkapan tidur Anda. Selain menyediakan aneka macam produk dengan lengkap, harga yang ditawarkan pun relatif cukup terjangkau dengan kualitas yang mumpuni.

Itulah beberapa rekomendasi produk ukuran sprei no 1, 2, 3 yang bisa Anda pertimbangkan untuk kebutuhan Anda. Bagi Anda yang tertarik, produk-produk rekomendasi di atas bisa Anda dapatkan di Ruparupa selama produknya masih tersedia.

Editor: Ariel Natasya