Rekomendasi Produk Lem Perekat Untuk Perkakas Anda

0
2566
lem perekat

Lem perekat menjadi salah satu perkakas yang sangat penting karena memiliki fungsi yang cukup vital. Lem bisa digunakan pada berbagai bidang mulai dari rumah tangga bahkan juga hingga perkantoran. Ranah penggunaannya yang cukup luas membuat lem menjadi alat yang sebaiknya dimiliki terlebih jika Anda memiliki pekerjaan yang cukup sering berhubungan dengan proses merekatkan.

Memiliki lem yang baik dan praktis merupakan cara yang sangat tepat jika Anda ingin bisa merekatkan secara optimal dan maksimal. Dengan memilih lem secara tepat sesuai fungsi dan juga ranah kerjanya (seperti lem khusus kayu, lem kertas, dan lain sebagainya) maka proses perekatan akan menjadi lebih mudah dilakukan dan hasilnya pun cukup kuat.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Lem Perekat Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Berbagai Keperluan

Seperti yang telah Anda ketahui, ada cukup banyak jenis dan varian lem perekat di luar sana. Banyaknya varian lem tersebut tak jarang justru membingungkan ketika ingin memilih lem yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda mengalami hal serupa, berikut adalah beberapa rekomendasi lem yang bisa dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

1. Loctite Lem Power Grab All Purpose 212 Gram

Loctite Lem Power Grab All Purpose 212 Gr

Jika Anda menginginkan lem yang cukup praktis untuk berbagai keperluan rumah tangga, produk Loctite Lem Power Grab All Purpose 212 gram merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Lem sealant instant ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan perbaikan perkakas rumah tangga tanpa perlu paku ataupun mur.

Selain itu, keunggulan lain yang dimiliki oleh produk besutan Loctite ini adalah adanya tuas yang akan memudahkan para penggunanya tanpa harus menggunakan alat tambahan seperti caulking gun. Lem yang satu ini bisa merekat dengan kuat ini cocok digunakan untuk berbagai material kayu, tembok, beton, batu bata, plywood, dan lain sebagainya.

Baca Juga:   Rekomendasi Hiasan Aquarium Mini yang Berkualitas

2. Loctite Lem Semprot 382 Gr

Loctite Lem Semprot 382 Gr

Rekomendasi produk lem perekat yang berikutnya adalah Loctite Lem Semprot 382 Gr. Lem dengan isi 382 gram ini bekerja dengan cara disemprotkan pada media yang ingin Anda rekatkan. Lem semprot besutan brand Loctite ini bisa digunakan pada berbagai media seperti kertas, karton, busa, kain, dan bahkan juga bisa digunakan pada foil. Lem semprot ini sangat praktis digunakan karena Anda hanya perlu menyemprotkannya ke bagian yang Anda inginkan.

3. Gorilla Lem Kayu 236 Ml

Gorilla Lem Kayu 236 Ml

Rekomendasi lem perekat yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Gorilla Lem Kayu 236 Ml. Apabila Anda termasuk orang-orang yang memiliki hobi terkait dengan kerajinan kayu, maka Anda tidak perlu lagi menggunakan paku atau skrup untuk menyambungnya. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan lem kayu buatan USA ini sebagai perekatnya.

Lem yang sangat cocok digunakan untuk material kayu ini bisa digunakan untuk menyambung kayu dengan sangat praktis karena bisa mengering dengan warna yang alami. Produk lem yang memiliki isi 236 ml ini bisa digunakan baik pada penggunaan di area luar ruangan maupun juga di dalam ruangan. Berbekal dengan lem ini, Anda bisa merekatkan dua buah permukaan kayu dengan cukup mudah, simple, cepat, dan juga praktis.

4. Pc Glue Lem Epoxy Auto Bond 28 Gr

Pc Glue Lem Epoxy Auto Bond 28 Gr

Apabila Anda ingin memperbaiki beberapa kerusakan ringan pada perkakas Anda, produk alat perekat Pc Glue Lem Epoxy Auto Bond 28 Gr merupakan salah satu lem yang cukup direkomendasikan. Lem yang memiliki sifat resistensi terhadap suhu yang kuat, tahan air, dan juga tahan getaran ini juga cocok jika digunakan pada perangkat otomotif Anda.

Baca Juga:   5 Jenis Lampu LED Kamar Gaming yang Keren

Lem yang tahan air ini bisa diaplikasikan pada sejumlah material seperti pada logam, karet, fiberglass, dan bahkan juga untuk material kaca. Lem ini bekerja dengan sangat cepat dalam kurun waktu sekitar 8 menit saja. Selain tahan air, lem ini juga tahan terhadap suhu dalam rentang -28 hingga 120 derajat Celcius.

5. Pc Glue Filler Epoxy 48 Gr

Pc Glue Filler Epoxy 48 Gr

Rekomendasi produk perekat berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk melengkapi perkakas Anda adalah Pc Glue Filler Epoxy 48 Gr. Lem yang terdiri dari 2 buah part epoxy ini dapat digunakan sebagai filler pada material kayu. Produk ini memiliki fungsi utama untuk memberikan perbaikan secara permanen dari ancaman penyusutan, retakan, ataupun perbaikan pada bagian kayu yang terkikis sehingga membuat perkakas rumah Anda menjadi lebih awet.

Mengingat fungsinya penting, sudah sepantasnya apabila lem menjadi salah satu alat yang perlu dimiliki oleh banyak orang. Apabila Anda termasuk yang ingin melengkapi perkakas Anda dengan lem, tempat yang tepat untuk dipilih adalah Ruparupa. Sebagai toko online yang sudah berpengalaman, Ruparupa menyediakan berbagai macam jenis koleksi peralatan rumah tangga mulai dari untuk keperluan rumah tangga, dekorasi, dan bahkan juga lem untuk merekatkan.

Selain menyediakan aneka macam jenis produk secara lengkap, harga yang ditawarkan pun relatif cukup terjangkau. Di sisi lain, dengan layanan toko online yang prima, Anda tidak perlu bingung dan repot lagi apabila ingin belanja perlengkapan rumah tangga karena semuanya bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Itulah beberapa rekomendasi produk perekat yang penting dan bisa Anda pertimbangkan untuk melengkapi perkakas Anda. Berbekal beberapa rekomendasi produk di atas, Anda bisa tidak perlu bingung lagi untuk mencari produk lem yang tepat untuk kebutuhan Anda.