Rekomendasi Produk Fisher Untuk Keperluan Peralatan Rumah Tangga

0
11050
fisher

Fischer atau yang biasa di tulis fisher merupakan salah satu alat yang cukup penting dalam skala rumah tangga dan juga pertukangan. Mungkin banyak dari Anda yang masih bertanya-tanya tentang apa itu fischer? Secara sederhana, fischer adalah sekrup. Alat yang satu ini bisa Anda gunakan untuk berbagai bidang mulai dari otomotif, elektronik, pertukangan, hingga kebutuhan rumah tangga.

Sekrup menjadi salah satu jenis perkakas rumah tangga yang banyak digunakan untuk sejumlah keperluan. Mulai dari untuk memperbaiki alat-alat elektronik, menyambungkan material, dan ataupun lain sebagainya. Mengingat cukup pentingnya sekrup ini, tidak ada salahnya jika Anda menyimpan beberapa stock untuk keperluan rumah tangga Anda.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Fisher Yang Bisa Digunakan Untuk Keperluan Rumah Anda

Sebenarnya ada cukup banyak jenis fisher yang bisa Anda gunakan pada rumah tangga. Tentu masing-masing sekrup tersebut akan memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda antara satu dan yang lainnya. Jika Anda ingin menyimpan stock sekrup untuk keperluan rumah tangga, berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Fisher Sekrup L Nylon 6×35 mm

sekrup nylon
Fischer Dynabolt Gipsum Hm 6×52 4pcs

Rekomendasi pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Fischer Sekrup L Nylon 6×35 mm. Sekrup yang satu ini sangat cocok Anda gunakan untuk keperluan sebagai alat bangunan. Dengan bentuk kepala yang menyerupai huruf L, membuatnya menjadi salah satu alat yang cocok untuk digunakan sebagai pengait benda.

Sekrup ini sangat tepat apabila digunakan pada material-material seperti beton, dinding bata, kayu, dinding bata ringan, dan ataupun juga pada batu alam. Sekrup yang terbuat dari nilon berkualitas tinggi ini relatif cukup kokoh dan tidak mudah rusak sehingga sangat cocok untuk keperluan konstruksi bangunan.

Baca Juga:   No More Worries, Leatherman Sets Me Free

2. Fischer Set Sekrup Nilon Sx6sp

set sekrup
Fischer Set Sekrup Nilon Sx6sp

Rekomendasi produk fisher yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Fischer Set Sekrup Nilon Sx6sp. Set sekrup yang lengkap dengan fischer ini terbuat dari material nilon yang berkualitas sehingga membuatnya menjadi salah produk dengan daya tahan yang cukup baik. Bahkan produk ini termasuk ke dalam jenis produk yang cukup tahan terhadap tekanan tinggi.

Dengan ukuran SX6SP, produk ini cocok untuk Anda gunakan pada media batu bata, beton, bata ringan, dan ataupu juga pada bata berongga. Selain bisa Anda gunakan pada beberapa media tersebut, produk ini juga bisa Anda gunakan pada rel handuk, rak dinding kecil, rel gorden, dan bahkan juga pada lampu gantung karena sifatnya yang cukup kokoh.

3. Fischer Set Sekrup Nilon Sx8sps

set sekrup
Fischer Set Sekrup Nilon Sx8sps

Rekomendasi produk berikutnya yang bisa Anda pilih adalah Fischer Set Sekrup Nilon Sx8sps. Terbuat dari bahan material berupa nilon berkualitas akan membuat produk yang satu ini memiliki ketahanan yang cukup mumpuni. Selain itu produk yang satu ini juga tahan terhadap tekanan tinggi sehingga sangat cocok untuk Anda pasang pada batu bata, beton, bata ringan, dan ataupun juga bata berongga.

4. Fischer Set Sekrup Nylon Sx10 2pcs

set sekrup
Fischer Set Sekrup Nylon Sx10 2pcs

Apabila Anda ingin memenuhi kebutuhan sekrup fisher untuk keperluan rumah tangga, produk Fischer Set Sekrup Nylon Sx10 2pcs besutan MR.Safety ini bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk Anda pertimbangkan. Dalam satu set produk ini terdiri dari 2 buah sekrup dan juga anchor. Penggunaannya yang mudah dengan ukuran SX10 akan membuatnya menjadi produk yang cocok untuk keperluan rumah tangga Anda.

Baca Juga:   10 Jenis Obeng Beserta Fungsinya yang Wajib Ada di Rumah

Anchor pada produk Fischer Set Sekrup Nylon Sx10 2pcs ini akan mampu mengembang ketika masuk ke dalam dinding bata ataupun beton. Produk ini dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kekuatan sekrup pada pemasangan rak, ambalan, dan ataupun barang lainnya yang memiliki bobot cukup berat.

5. Fischer Dynabolt Gipsum Hm 6×52 4pcs

fisher dynabolt gipsum
Fischer Dynabolt Gipsum Hm 6×52 4pcs

Rekomendasi produk yang berikutnya bisa Anda pertimbangkan adalah Fischer Dynabolt Gipsum Hm 6×52 4pcs. Produk dengan jenis sekrup tanam ini dapat Anda gunakan untuk memperkuat struktur rak, bracket, ataupun juga ambalan pada dinding hunian Anda. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah memiliki daya tahan beban hingga maksimal 20 kg dengan ukuran HM6x52.

Memiliki kelengkapan peralatan rumah tangga merupakan hal yang sangat penting bagi siapa pun. Termasuk juga memiliki perkakas seperti sekrup ataupu fisher dan lain sebagainya. Jika Anda ingin memenuhi kebutuhan fischer untuk komponen peralatan rumah tangga, Anda bisa melengkapinya di Ruparupa.

Bagi Anda yang masih cukup asing dengan toko online yang satu ini, Ruparupa menyediakan aneka macam produk keperluan rumah tangga hingga juga sekrup fischer yang dapat digunakan untuk melengkapi komponen rumah Anda. Selain menyediakan produk secara lengkap, harganya pun cukup terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Berbicara tentang kualitas, Anda pun tidak perlu ragu karena Ruparupa senantiasa berupaya menghadirkan produk berkualitas untuk menjaga tingkat kepuasan para pelanggan. Kini dalam satu tempat, Anda bisa menemukan aneka macam kebutuhan rumah tangga dengan cukup mudah.

Demikianlah beberapa rekomendasi produk fisher yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan perkakas rumah tangga. Dengan beberapa rekomendasi produk di atas, Anda mulai bisa mempersiapkan jenis-jenis sekrup mana saja yang kira-kira akan banyak Anda gunakan untuk keperluan rumah tangga Anda.

Editor: Sharon Suryaatmadja