Rekomendasi Keset Lantai Sesuai Kebutuhan Anda

0
867
keset

Rekomendasi Keset Lantai sesuai kebutuhan – Keset terbaik adalah salah satu elemen yang penting dan harus hadir di rumah Anda. Tanpa adanya keset tentu saja rumah akan bertemu dan membuat kotoran dari luar mudah untuk terbawa keset terdiri atas berbagai macam tipe dilihat dari jenisnya warnanya ukuran dan tentu saja kegunaannya

Sebelum membeli keset terbaik untuk rumah Anda, Anda harus mengetahui apa saja kegunaan dari data tersebut dan seperti apa ciri-ciri keset.

Dengan mengetahui jenis-jenis keset Anda tidak akan salah memilih keset dan pada akhirnya kaca tersebut akan menjadi sangat berguna di rumah Anda Mari kita simak berbagai jenis keset yang bisa di gunakan di rumah

Rekomendasi Keset Terbaik Untuk Rumah Anda

1. Keset Bulu

Sesuai dengan namanya merupakan aset yang terlihat berbulu seperti bulu binatang yang satu ini terlihat sangat eksklusif dan mahal sehingga tidak heran sering dipakai untuk keperluan hotel, kafe, dan rumah mewah.

Keset Memory Foam 50×80 Cm Double Layer

Keset ini pada dasarnya tidak bisa diletakkan di luar karena teksturnya terlalu lembut dan akan mudah rusak apabila digunakan untuk membersihkan permukaan sandal dan sepatu yang kotor akibat tanah.

Untuk itu, keset bulu biasanya hanya dijadikan ornamen belaka atau dijadikan sebagai keset untuk tempat tidur di mana kaki-kaki yang berada di atasnya tentunya tidak akan terlalu kotor sehingga ia tidak perlu harus selalu dibersihkan setiap hari.

2. Keset Ijuk

Berbeda dengan keset bulu, keset ijuk memiliki tekstur yang lebih kasar. Itulah alasan mengapa keset itu kerap dipakai di luar ruangan.

Kesek ijuk dapat membantu membersihkan debu dan kotoran tanah yang membandel. Keset ini juga bisa langsung digosok dengan sabun untuk menghilangkan kotoran di atasnya.

Anda tidak perlu takut keset ini akan mudah rusak karena memang keset ini dibuat untuk keperluan luar yang lebih keras.

Selain itu jika Anda harus mengganti keset ijuk Anda tidak perlu khawatir dengan budget yang dikeluarkan

Keset ini harganya sangat terjangkau dan tidak akan membebani Anda sama sekali.

Tidak mengherankan apabila ada banyak restoran yang menggunakan keset ini untuk keset luar ruangan.

Keset itu sangat direkomendasikan apabila orang-orang di rumah Anda sering beraktivitas di luar ruangan dan untuk menjaga agar rumah senantiasa bersih.

3. Keset Besi

Lebih keras daripada keset ijuk keset besi biasanya digunakan untuk keperluan pabrik atau pasar yang sangat becek dan basah cat besi ini sesuai dengan materialnya tangguh tidak mudah rusak dan juga cenderung tidak memerlukan perawatan khusus karena ia terbuat dari besi.

Keset besi paling mudah menyerap air sehingga apabila berada di tempat yang becek.

Sumber : https://cdn.eurekabookhouse.co.id/

Ia sangat efektif untuk penggunaan luar ruang. Sayangnya, ia tidak cocok digunakan di rumah karena bisa berbahaya untuk kaki yang tidak menggunakan alas sama sekali.

Keset ini bisa dibersihkan dengan menggunakan air dan juga sabun dengan cara disemprot.

Tidak perlu menggosokkan seperti halnya keset bulu karena air di air itu akan keluar melalui sela-sela besi yang membentuk karpet.

4. Keset PVC

Seperti halnya keset besi keset dengan jenis PVC sangat mudah menyerap air.

Tidak mengherankan apabila ia sering dipakai di dekat pelabuhan dan juga di berbagai tempat pelelangan ikan.

Keset tersebut jika dibandingkan dengan besi lebih halus sehingga tidak terlalu melukai kaki.

Keset Pintu Printed Home – Cokelat

Keset PVC ini tidak bisa didapatkan di semua toko hanya ada beberapa toko peralatan yang menjualnya seperti toko-toko Ruparupa

Untuk keperluan rumahan keset PVC ini bisa dipakai di bagian depan. Ada banyak kaset PVC dengan ornamen dan bentuk yang menarik sehingga bisa menjadi Dekorasi teras yang sangat menarik dan juga meningkatkan keindahan rumah anda.

Jika Anda memiliki dapur kotor atau memiliki kamar mandi di bagian belakang, keset PVC ini juga bisa menjadi alat untuk membersihkan berbagai kotoran dan juga air yang ada di kaki.

Namun jangan lupa untuk terus membersihkan kaset PVC ini secara rutin karena apabila tidak maka kotoran akan menempel di sela-sela keset pvc dan membuatnya menjadi mudah rusak.

5. Keset Handuk

Keset handuk merupakan jenis keset yang dibuat dengan menggunakan bahan berupa polimer, mirip seperti handuk yang biasa Anda gunakan untuk membersihkan diri.

Keset handuk ini biasa dipakai untuk keperluan di depan kamar mandi utama atau di kamar mandi belakang.

Kris Bath Keset Handuk Polos Eksklusif – Hijau Olive

Keset handuk ini tipis sehingga hanya bisa menyerap air saja dan mudah basah.

Anda harus membersihkannya secara berkala untuk membuat keset menjadi lebih kuat Anda juga bisa melapisi keset ini dengan PVC.

Itulah berbagai jenis keset terbaik yang bisa dipilih buat rumah Anda. Anda bisa membeli Rekomendasi keset terbaik dari Ruparupa.

Ruparupa menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, mulai dari pembersih hingga keset. Jadi, sudah siap menghias rumah Anda?