Rekomendasi Matras Untuk kenyamanan tidur anda

0
245
matras untuk kenyamanan tidur

Sudah tidak asing lagi bagi para pencari kenyamanan dengan cara tidur di atas matras untuk kenyamanan tidur anda adalah hal yang tepat untuk mengurangi kelelahan seharian dan rasa penat yang berkepanjangan. Salah satu caranya adalah dengan mencari tempat yang nyaman untuk membantu meringankan rasa lelah seharian.

Maka solusi yang bisa anda ambil adalah dengan menggunakan matras. Saat ini banyak penggunaan matras hanya sebagai sarana untuk berolahraga semata, tetapi tidak banyak orang tahu bahwa sebenarnya penggunaan matras untuk menjaga kualitas tidur sebenarnya adalah hal yang tepat. Berbekal dengan matras ini kenyamanan dan kualitas tidur anda lebih terjaga dengan baik serta dapat menjaga kesehatan tulang anda.

Rekomendasi Matras Untuk kenyamanan tidur anda

1. Material Matras yang lembut dan tahan lama

Magni 160×200 Cm Kasur Memorable

Material yang terdapat pada matras ini bermacam macam mulai dari Foam atau busa yang terbuat dari zat kimia polyurethane yang berfungsi untuk mengikuti lekuk tubuh anda dan dapat mengurangi tekanan saat tubuh anda sedang beristirahat.

Yang kedua adalah Latex, mungkin beberapa dari kita sudah mengenali jenis bahan ini. Sederhananya latex merupakan bahan yang berasal dari getah pohon karet, Penggunaan bahan dasar latex pada matras ini membuat saluran udara lebih bebas masuk ke dalam lapisan-lapisan busa  sehingga anda akan merasa sangat sejuk dibanding dengan produk kasur lainnya.

Latex jugalah yang membuat tekstur dari busa lebih kenyal. Selanjutnya pada matras ini juga dilengkapi dengan busa gabungan antara foam dan memory foam, tujuan penggunaan ini adalah untuk memaksimalkan densitas atau kerapatan dari matras tetapi tetap lembut walaupun diberi beban yang berat.

Terakhir material yang terdapat pada matras ini adalah serat kelapa alami. Penggunaan bahan dasar ramah lingkungan menjadi hal yang penting sebagai penyusun matras ini tanpa mengurangi kualitas serat kelapa alami memiliki tekstur yang terbilang fleksibel, lentur, dan memiliki daya tahan yang lama.

2. Sistem Pegas yang terintegrasi satu sama lain

Informa Sleep 160×200 Cm Verona Kasur

Tidak berhenti sampai situ saja, matras ini juga dilengkapi dengan material dan alat pendukung agar kualitas dari matras tidak cepat rusak. Maka digunakan material pegas sebagai cara menjaga ketahanan produk matras.

Sistem pegas yang disediakan antara lain pocket, mini pocket dan bonnel. Jenis pocket sendiri merupakan jenis pegas yang terbuat dari kawat baja yang mampu meredam gerakan anda dengan baik. Dan yang kedua jenis pegas mini Pocket, pegas jenis ini membantu sistem pegas pocket matras agar menambah tingkat kenyamanan anda saat tidur.

Pada jenis pegas bonnel berfungsi menjaga kaitan antara satu pegas dengan lainnya sehingga mencegah lepasnya pegas dari dalam matras anda. Untuk bahan dari material pegas matras dapat dibilang cukup extraordinary yang mana menggunakan jenis bahan tencel yang lebih bagus kualitasnya dari sutra (Sutra organic) menghadirkan tekstur yang lembut dan sangat sejuk untuk dipakai.

Terdapat juga material dari pegas yakni viscous untuk kualitasnya berada diantara dua jenis kain yakni tipe alami dan sintetis mirip seperti latex dengan tekstur kenyal.

3. Ukuran matras tersedia untuk berbagai ukuran

Informa Sleep 160×200 Cm Cusco Kasur Dengan Bantal & Guling

Untuk ukuran matras ini sendiri disediakan beberapa pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda pastinya, mulai dari single bed dan double bed.

Jika anda adalah orang yang suka tidur sendiri dan memiliki ruang kamar tidur minimalis maka jenis single bed dengan ukuran kurang dari 900×200 cm adalah yang cocok untuk anda, namun jika ruang kamar tidur anda termasuk dalam kamar tidur yang cukup besar maka yang cocok untuk anda adalah jenis single bed dengan ukuran 900x200cm dan 120x200cm.

Selanjutnya ke jenis double bed, jika anda adalah orang yang sudah memiliki keluarga baik itu istri, kaka, adik, dan anak-anak. Pilihan yang tepat adalah dengan mengambil double bed matras. Ukurannya sendiri bermacam macam mulai dari 160x200cm, 180x200cm dan 200x200cm. Semua ukuran ini tergantung dari kebutuhan dan seberapa besar kecukupan dari kamar tidur anda.

4. Jenis Matras Magni Strecth dan Roseville

Informa Sleep 160×200 Cm Cuscotex Kasur Dengan Bantal & Guling

Untuk kenyamanan anda disediakan berbagai jenis matras untuk anda dan keluarga yang bisa anda sesuaikan dengan kecocokan dan kualitas dari matras itu sendiri. Matras dengan model “Magni Stretch” dengan pelindung kain ‘viscose’ yang lembut dan anti kelembaban sehingga aman dari alergi pernafasan dan kulit yang sensitive.

Menggunakan rangka yang dapat digerakan oleh motor makin menambah keunggulannya, cocok untuk merilekskan sel-sel tulang belakang anda. Dan selanjutnya yang kedua ada matras dengan model “Rosevile” menggunakan bahan dasar latex dan memory foam menopang tulang belakang anda namun dengan tekstur yang cukup lembut.

Dikarenakan berbahan latex model jenis ini mampu mengikuti lekuk tubuh anda dan peredam gerakan yang sangat baik saat anda sedang tidur. Demi masalah keamanan tepi matras ini dibuat dengan massa busa yang keras yang berfungsi agar tubuh anda tidak terjatuh ataupun tergelincir saat sedang tidur. Memiliki bahan yang tidak panas sehingga cocok untuk anda yang tinggal diwilayah dengan suhu tinggi.

Jika anda tertarik dengan produk produk matras terbaru, Anda bisa mendapatkan semua model matrasnya di Ruparupa.com. Kami menyediakan berbagai produk yang cocok untuk kebutuhan anda di ruparupa.com, karena kenyamanan tidur anda adalah tujuan kami. Terimakasih.

Editor: Ariel Natasya