6 Rekomendasi Mainan Super Wings untuk Anak 3 Tahun

0
7224
rekomendasi mainan super wings
Sumber: wallpaperaccess.com

Mainan Super Wings diangkat dari serial anak prasekolah yang berkisah tentang aksi pesawat jet menggemaskan bernama “Jett” untuk berkeliling dunia mengirimkan paket kepada anak-anak.

Selama perjalanan mengantarkan paket, tentunya Jett bisa saja mengalami kendala. Namun, ia memiliki teman-teman dari kelompok pesawat luar biasa bernama “Super Wings”.

Ruparupa Banner

Dalam kelompok Super Wings, setiap pesawat punya keahlian untuk berubah menjadi robot keren. 

Nah, serial ini bisa mengajarkan banyak hal, dari cara mengatasi tantangan dan permasalahan yang ada, mengasah imajinasi, hingga keragaman budaya. Unik sekali, bukan?

Tentunya, kamu bisa memberikan mainan edukatif yang menggemaskan ini buat si kecil agar mereka dapat bermain sambil belajar. 

Lantas, Apa Saja Rekomendasi Mainan Super Wings?

Nah, ada beberapa model mainan Super Wings yang canggih dan menggemaskan. Si kecil pasti akan menyukainya. Simak berikut ini.

1. Super Wings Jett

mainan super wings Superwings-transforming & Super Pet Jett
Superwings-transforming & Super Pet Jett

Beli di sini

Jett adalah karakter yang berjiwa muda, percaya diri, dan cepat. Dia juga selalu memberikan semangat, penuh rasa ingin tahu, dan berani mencoba hal baru. Mainan satu ini bisa berubah bentuk dari pesawat ke robot dengan mudah, lho.

Dengan harga Rp300 ribuan saja, kamu sudah bisa membeli mainan Super Wings Jett ini untuk anak tercinta.

2. Super Wings Tino

mainan super wings Superwings-transform A Bot Tino
Superwings-transform A Bot Tino

Beli di sini

Kamu bisa memberikan anak tercinta mainan Super Wings dengan karakter Tino yang merupakan  bisa berubah bentuk menjadi robot dan dinosaurus.  Hanya dengan Rp99 ribu, kamu bisa memberikan mainan lucu dan canggih ini buat si kecil. 

Baca Juga:   6 Rekomendasi Mainan Edukasi Anak Usia 10 Tahun ke Bawah Terbaik

3. Super Wings Donnie

mainan super wings Superwings-transforming & Superpet Donie
Superwings-transforming & Superpet Donie

Beli di sini

Karakter lainnya yang juga sering membantu Jett dalam memecahkan masalah saat mengirimkan paket adalah Donnie.

Dalam Super Wings, Donnie adalah seseorang yang jenius dalam hal menciptakan dan memperbaiki banyak hal. Donnie juga bisa menjadi role model yang baik bagi anak-anak dalam hal kreativitas dan inovasi, lho.

Mainan satu ini bisa berubah dari bentuk pesawat menjadi robot hanya dalam beberapa langkah mudah. Ini dia rekomendasi produknya seharga Rp300 ribuan yang bisa kamu berikan untuk si kecil. 

4. Super Wings Goldenboy

Superwings-transforming Goldenboy
Superwings-transforming Goldenboy

Beli di sini

Tahukah kamu kalau ternyata Goldenboy merupakan karakter yang selalu yakin kalau ia bisa lebih hebat dari para Super Wings. Karakter yang identik dengan tubuh  berlapis emas ini, ternyata sering mengganggu para Super Wings saat berada di Airport. 

Namun, tampilan Goldenboy yang keren tidak jarang membuat orang menyukainya, lho. Kamu bisa membeli mainan satu ini dengan harga Rp200 ribuan.

5. Super Wings Dizzy

Superwings-transforming & Superpet Dizzy
Superwings-transforming & Superpet Dizzy

Beli di sini

Berbeda dari jenis karakter lainnya, Dizzy adalah karakter helikopter penyelamat berwarna merah muda yang selalu siap menyelamatkan para Super Wings. Walaupun dia merupakan anggota terkecil di Super Wings, tapi Dizzy selalu menjadi penolong.

Baca Juga:   7 Ide Mainan yang Bisa Jadi Koleksi Sepanjang Masa

Karakter satu ini dapat berubah dari bentuk pesawat  menjadi robot sekaligus mengeluarkan suara dan lampu, lho. Menggemaskan sekali, bukan?

6. World Airport Adventure Playset

Superwings-big Adventure Airport Playset
Superwings-big Adventure Airport Playset

Beli di sini

Tidak hanya karakter Super Wings, tapi kamu juga bisa membeli set mainan airport yang menjadi area landasan semua pesawat. Mainan satu ini memiliki konsep bandara yang unik dan menyenangkan untuk dimainkan oleh si kecil. 

Mereka juga bisa belajar melatih fokus serta koordinasi tangan dan matanya. Selain itu, set airport ini juga dilengkapi dengan dua karakter Super Wings mini, yaitu Jett dan Dizzy. 

rekomendasi mainan super wings untuk anak
Sumber: wallpaperaccess.com

Nah, itulah beberapa rekomendasi mainan Super Wings yang bisa kamu berikan ke si kecil untuk menemaninya bermain sambil belajar. Pasti mereka akan menyukainya dan senang mengoleksi mainan keren ini.

miliki koleksi mainan Super wings hemat hingga 70% klik di sini

Kamu bisa membeli semua mainan di atas dari Toys Kingdom hanya di ruparupa.com. Selain mainan Super Wings, ada banyak mainan koleksi lainnya yang bisa kamu beli, seperti action figure, Barbie, Hot Wheels, dan LEGO.

Situs belanja online satu ini juga menawarkan berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, dari ACE, Informa, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.