7 Rekomendasi Mainan Playdoh untuk Anak 5 Tahun

0
1361

Playdoh atau Play Dough merupakan mainan anak berbentuk adonan plastisin yang hadir dalam berbagai warna menarik. Biasanya, Playdoh digunakan sebagai mainan anak berusia 5 tahun ke atas. 

Selain menghibur, mainan satu ini juga dapat melatih saraf motorik dan daya imajinasi si kecil, serta meningkatkan kreativitas mereka.

Ruparupa Banner

Soalnya, si kecil bisa membuat bentuk apa pun menggunakan cetakan yang tersedia. T 

Rekomendasi Mainan Playdoh untuk Anak 5 Tahun  

Kali ini, kami memiliki beberapa rekomendasi mainan Playdoh yang cocok kamu berikan untuk anak usia 5 tahun, seperti berikut ini.

1. Playdoh Dino Crate Escape F1503

rekomendasi mainan anak 5 tahun
Playdoh Mainan Dino Crate Escape F1503

Cuma Rp140 ribuan

Ajak si kecil belajar mengenai sejarah dinosaurus lewat seri Playdoh satu ini. Tentunya, belajar sambil bermain jadi lebih menyenangkan dan efektif dengan figur dinosaurus dan aksesorisnya.

Apalagi, produk ini juga hadir dalam warna-warni yang menarik perhatian sang buah hati. 

2. Set Mainan Rescue Firetruck F0649

mainan untuk anak 5 tahun
Play Doh Set Mainan Rescue Firetruck F0649

Cuma Rp140 ribuan

Bila si kecil menyukai mainan mobil-mobilan, kamu bisa membelikan mainan Playdoh Set Mainan Rescue Firetruck ini sebagai hadiah.

Mainan ini dilengkap dengan miniatur truk, aksesori cetakan, dan 2 kaleng Playdoh yang dapat membuat permainan jadi lebih menarik. 

Tenang saja, mainan anak ini terbuat dari bahan yang sudah terjamin keamanannya untuk dimainkan oleh anak usia 5 tahun. 

Baca Juga:   Urutan Film Transformers Berdasarkan Tanggal Rilisnya

3. Playdoh Cash Register

plastisin anak
Play-doh Cash Register

Cuma Rp170 ribuan

Kamu juga bisa mengedukasi anak sejak dini lewat seri Playdoh Cash Register ini. Miniatur kasirnya dapat mengeluarkan suara hanya denganmemasang baterai agar produk dapat beroperasi dengan baik.

Selain itu, kamu juga bisa mengajak si kecil berkenalan dengan warna dan bentuk yang tersedia dalam Playdoh.

4. Playdoh Endless Fuzzy Pumper F1260

playdoh anak
Playdoh Mainan Endless Fuzzy Pumper F1260

Cuma Rp230 ribuan

Salah satu jenis permainan yang biasanya disukai anak-anak adalah mainan salon atau menata rambut. Nah, merek mainan Playdoh juga menyediakan mainan dengan miniatur karakter yang bisa si kecil ganti bentuk rambutnya sesuai dengan kreasi masing-masing. 

5. Playdoh-fries F1320

mainan plastisin anak
Playdoh-fries F1320

Cuma Rp310 ribuan

Mainan anak Playdoh-fries ini bisa dimainkan oleh anak laki-laki maupun perempuan. Si kecil bisa berimajinasi menjadi koki cilik dengan set peralatan dapur dan beberapa botol plastisin beserta cetakannya.

Selain itu, mereka juga dapat bermain membuka restoran dengan teman sebayanya. Pasalnya, set tema mainan Playdoh menu kentang goreng ini juga sudah lengkap dengan piring, saus, hingga kemasan. 

6. Playdoh Care N Carry Vet F3639

rekomendasi mainan plastisin
Playdoh Mainan Care N Carry Vet F3639

Cuma Rp490 ribuan

Baca Juga:   10 Rekomendasi Serial dan Film Sci-Fi Horor Terbaru yang Menegangkan

Selain unik, kreativitas si kecil jadi lebih terlatih dengan Playdoh figur anjing yang lucu. Si kecil dapat berpura-pura menjadi dokter hewan karena set ini juga sudah dilengkapi dengan termometer, stetoskop, dan aksesori pendukung lainnya. 

Kamu bisa menjadikan mainan ini sebagai kado untuk anak usia 3 hingga 5 tahun. 

7. Playdoh Ultimate Ice Cream Truck Set F1039

mainan anak
Playdoh Ultimate Ice Cream Truck Set F1039

Cuma Rp2 jutaan

Set mainan ini cocok kamu jadikan sebagai hadiah ulang tahun si kecil. Mainan ini terdiri darin truk dengan tinggi sekitar 90cm, si kecil dapat memainkannya dengan teman atau saudara sebaya.

Mereka juga bisa mengekspresikan imajinasi lewat truk es krim yang juga sudah dilengkapi dengan cetakan, peralatan makan, dan alat dekorasi lainnya.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi Playdoh untuk anak 5 tahun. Kamu bisa mendapatkan seluruh mainan anak di atas hanya di Toys Kingdom melalui situs belanja online ruparupa.

Temukan mainan Playdoh terbaik
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs e-commerce ini juga menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga dan alat elektronik berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Krisbow, Selma, dan masih banyak lagi.