7 Rekomendasi Mainan Mobil Anak di Bawah Rp200 Ribu

0
7502
rekomendasi mainan mobil-mobilan anak

Ternyata, mainan mobil-mobilan punya banyak manfaat buat si kecil, mulai dari mengasah kemampuan kognitif dan motorik, serta bisa mengembangkan imajinasinya. Nah, kali ini, kami punya rekomendasi mainan mobil anak terbaik buat si kecil.

Tenang saja, harga mainan mobil anak ternyata tidak terlalu mahal. Kamu pun bisa memberikan beberapa jenis mainan mobil anak agar si kecil bisa lebih kreatif lagi saat bermain.  Tentunya, akan lebih seru lagi jika si kecil bermain bersama teman-temannya.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Mainan Mobil Anak Kekinian

Yuk, simak beberapa rekomendasi mainan mobil-mobilan di bawah Rp250 ribu yang bisa kamu berikan untuk si kecil. 

1. Cruzer City Action Jeep

Rekomendasi mainan mobil pertama adalah mobil dari Cruzer City Action Jeep. Mainan ini bisa kamu beli dengan harga Rp170 ribuan. Mainan mobil-mobilan dari Cruzer City Action dapat mengeluarkan suara dan cahaya, serta bisa melaju sejauh 5 meter.

Pasti si kecil akan merasa senang saat memainkannya. Kamu bisa membelikan mainan mobil Jeep sebagai kado ulang tahun si kecil, seperti yang berikut ini. 

Cruzer City Action Jeep Red rekomendasi mainan mobil-mobilan
Cruzer City Action Jeep Red

Beli di sini

Cruzer City Action Jeep Yellow rekomendasi mainan mobil-mobilan
Cruzer City Action Jeep Yellow

Beli di sini

2. Hot Wheels Set Miniatur Mobil Police Pursuit

Siapa yang suka mengoleksi mobil-mobilan dari Hot Wheels? Nah, kamu juga bisa memberikan mainan ini untuk si kecil, lho. Dengan harga Rp160 ribuan, kamu bisa mendapatkan 5 unit mobil-mobilan keren dengan model yang berbeda. 

Kamu juga bisa membelikan track Hot Wheels agar si kecil bisa memainkan mobil-mobilan  di arenanya Hot wheels bisa membantu melatih daya kompetisi pada si kecil.

Baca Juga:   5 Manfaat Bermain Pasir untuk Tumbuh Kembang Anak
rekomendasi mainan mobil-mobilan
Hot Wheels Set Miniatur Mobil Police Pursuit

Beli di sini

 

3. Mainan Mobil Monster Jam 2pk

Si kecil suka melihat mainan mobil-mobilan dengan model yang unik? Monster Jam dengan set 2 unit mobil seharga Rp199 ribuan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anak kamu, lho. 

Mainan mobil ini dilengkapi dengan roda yang besar sehingga tidak mudah jatuh saat bertabrakan dengan objek lain.  Bagian rangkanya juga terbuat dari perpaduan material plastik dan metal yang berkualitas. 

Mainan Mobil-mobilan
Mainan Mobil Monster Jam 2pk

Beli di sini

 

4. Mainan Mobil-mobilan Monster Jam Car Mini Scale

Mainan ini masih dari Monster Jam, tetapi dalam versi ukuran yang lebih keci. Monster Jam Car Mini Scale dijual dengan harga Rp170 ribuan dan terdapat 5 unit mobil-mobilan dengan model yang berbeda. 

Mainan mobil-mobilan ini cocok diberikan untuk anak berusia di atas 3 tahun. Kamu bisa membelikannya saat mereka berulang tahun, naik kelas, atau penghargaan akan suatu hal baik yang dilakukan.

Mainan mobil anak
Mainan Monster Jam Car Mini Scale

Beli di sini

 

5. Monster Jam Car Kinetic Dirt Starter Set

Pernahkah kamu melihat balapan mobil yang dilakukan pada tanah berlumpur?? Nah, kamu juga bisa mengajak si kecil merasakan pengalaman tersebut dengan memberinya mainan mobil-mobilan Monster Jam Car Kinetic Dirt ini, lho.

Dengan harga Rp199 ribu, si kecil bisa  berimajinasi dengan menciptakan arenanya sendiri.  Berbeda dengan mainan mobil-mobilan lainnya, si kecil juga bisa memainkan Monster Jam Car Kinetic Dirt denganmembuat trik lompatan atau gayanya sendiri, lho. 

Baca Juga:   Sejarah Perjalanan Barbie, Mainan yang Diadaptasi Jadi Live Action
Monster Jam Car Kinetic Dirt Starter Set rekomendasi mainan mobil-mobilan
Monster Jam Car Kinetic Dirt Starter Set

Beli di sini

 

6. Cruzer Diy Fire Engine Truck

Si kecil juga bisa bermain profesi dengan mainan mobil-mobilan dengan Cruzer Diy Fire Engine Truck, yang menjadi mainan mobil pemadam kebakaran. 

Mobil-mobilan ini terbuat dari bahan plastik berkualitas yang bisa kamu bongkar pasang dengan mudah. Selain itu, si kecil bisa memainkannya dengan cara maju-mundur, serta dapat mengeluarkan suara mesin, lho.  Kamu beli mainan ini dengan harga Rp119 ribuan. 

Cruzer Diy Fire Engine Truck
Cruzer Diy Fire Engine Truck

Beli di sini

7. Mainan Mobil-mobilan Boom City Racer Car Single Pack

Nah, kamu bisa memberikan si kecil kejutan spesial menggunakan mainan Boom City Racer Car Single Pack.

Dengan harga Rp100 ribuan, si kecil bisa mendapatkan sebuah kotak misteri yang di dalamnya terdapat mainan mobil-mobilan secara random. Pastinya si kecil akan terkejut  saat mendapatkan mainan keren mereka.

Mainan Boom City Racer Car Single Pack
Mainan Boom City Racer Car Single Pack

Beli di sini

Nah, itulah ketujuh rekomendasi mainan mobil-mobilan anak terbaik dengan harga di bawah Rp200 ribu yang cocok untuk kamu jadikan kado bagi si kecil.

Biar hemat, kamu bisa membeli berbagai mainan anak-anak yang edukatif dan menarik pakai promo Toys Kingdom hanya di ruparupa. 

Di situs ini, kamu juga bisa membeli produk-produk berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, INFORMA, Krisbow, Pendopo, ATARU, Pets Kingdom, EYE SOUL, Chatime, dan sebagainya.