7 Rekomendasi Karakter Mainan Miniforce di Bawah Rp300 Ribu

0
2287

Miniforce merupakan film animasi asal Korea Selatan yang diproduksi oleh SMAG Entertainment. Animasi satu ini menceritakan tentang agen pasukan hewan rahasia yang dapat berubah menjadi robot.

Karena kepopulerannya di kalangan anak-anak, kita pun bisa menemukan berbagai jenis mainan Miniforce, seperti figur, robot, dan topeng. Tidak heran, mainan Miniforce ini sering dijadikan hadiah buat si kecil.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Mainan Miniforce di Bawah Rp300 ribu

Supaya si kecil lebih ceria, lengkapi koleksi berbagai mainan Miniforce di bawah ini, yuk!

1. Mainan Miniforce Volt

Volt adalah karakter tupai bulu biru yang juga berperan sebagai pemimpin tim Miniforce. Karakter satu ini terkenal dengan sifatnya yang iseng, nakal, tapi menyenangkan.

Bila si kecil menyukai karakter satu ini, kamu bisa memberikannya mainan Miniforce dengan figur Volt yang dilengkapi dengan robot Megalodon dan aksesori senjata. Mainan ini cocok untuk anak berusia 3 tahun ke atas.

mainan miniforce volt
Miniforce Small Figure Volt+megalodon

Beli di sini

figur miniforce volt
Miniforce S4 Volt Big Animaltron

Beli di sini

2. Mainan Miniforce Sammy

Miniforce Sammy adalah burung hantu merah bertelinga runcing yang berperan sebagai sub-leader di dalam tim. Berkebalikan dari Volt, Sammy memiliki sifat yang kalem dan tegas.

Nah, kamu bisa membeli  mainan figur Miniforce Sammy yang tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 18.5 X 19.5 X 7.5 cm dan 32.9 x 10.0 x 25.0 cm. Masing-masing figur dilengkapi senjata mainan agar lebih mirip seperti aslinya.

Baca Juga:   Posisi Kursi Bayi di Mobil yang Aman Sesuai Usia Anak

 

mainan miniforce sammy
Miniforce Small Figure Sammy+ptera

Beli di sini

figur miniforce sammy
Miniforce S4 Sammy Big Animaltron

Beli di sini

3. Miniforce Max

Miniforce Max adalah berang-berang kuning berotot. Dalam bentuk robot, karakter berwarna kuning ini lebih besar daripada teman-teman satu timnya. Namun, di balik tubuhnya yang besar, ia mempunyai sifat ramah, lembut, dan senang menolong.

Nah, kamu bisa membeli figur mainan Miniforce Max yang dilengkapi dengan robot Brachiosaurus, seperti berikut ini.

mainan miniforce max
Miniforce Small Figure Max+e-brachio

Beli di sini

figur miniforce max
Miniforce S4 Max Big Animaltron

Beli di sini

4. Miniforce Lucy

Miniforce juga mempunyai karakter yang imut, yaitu Lucy. Ia adalah seekor rubah berbulu merah muda yang mempunyai sifat polos. Bentuk robot Lucy pun memiliki tubuh yang lebih ramping ketimbang robot lainnya.

Sama seperti figur lainnya, mainan Miniforce Lucy dari Toys Kingdom juga dilengkapi robot Tricera berwarna senada. Selain itu, ada juga mainan figur Miniforce Lucy Big Animaltron yang bisa mengeluarkan cahaya dan suara.

 

mainan miniforce lucy
Miniforce Small Figure Lucy+tricera

Beli di sini

figur miniforce lucy
Miniforce S4 Lucy Big Animaltron

Beli di sini

banner tgi

5. Miniforce Jacky

Jacky mempunyai kepribadian yang antusias dan penggemar loyal dari Volt. Dalam bentuk hewan dan robot, Jacky didominasi dengan warna hijau lemon.

Untuk melengkapi koleksi Miniforce, kamu bisa membeli  figur Miniforce Jacky dengan robot Tyrannosaurus, seperti di bawah ini.

mainan miniforce jacky
Miniforce Small Figure Jacky+tyranno

Beli di sini

figur miniforce jacky
Miniforce S4 Jacky Big Animaltron

Beli di sini

6. Mini Force Ray

Ray adalah agen khusus Miniforce yang mempunyai beberapa genetik hewan. Bisa dibilang, Ray merupakan salah satu agen Miniforce yang cukup kuat. Tubuhnya berwarna hitam dan mempunyai sepasang sayap di punggungnya.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Mainan Bayi Usia 3 Bulan

Nah, berikut rekomendasi figur Miniforce Ray berukuran 18.5X 19.5 X  7.5 cm dengan robot Pteranodon yang dapat berubah bentuk.

mainan miniforce ray
Miniforce Small Figure Ray+ptera

Beli di sini

7. Miniforce Leo

Karakter Miniforce Leo terkenal dengan kekayaan dan perangkat berteknologi canggihnya. Ia adalah jenis kucing onyx hitam dengan mata dan moncong berwarna biru kobalt. Di satu sisi, Leo cukup narsis dan angkuh. Namun, ia baik dan profesional.

Bentuk robot Leo sekilas mirip seperti Ray. Bedanya, sebagian besar tubuh Leo berwarna abu-abu dengan potongan kecil berwarna kuning dan cokelat. Berikut rekomendasi figur Leo beserta robot Stegosaurus.

 

mainan miniforce leo
Miniforce Small Figure Leo+stego

Beli di sini

Itulah berbagai rekomendasi mainan Miniforce dari Toys Kingdom. Kamu bisa membeli mainan Minforce di atas dan mainan edukatif lainnya buat si kecil hanya melalui ruparupa.

dapatkan mainan miniforce buat si kecil hemat hingga 30% klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan perabot rumah berkualitas dan perlengkapan gaya hidup dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu INFORMA, ACE, SELMA, ATARU, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.