7 Rekomendasi Mainan Kosmetik Anak Terbaik dan Aman

0
2130
Make It Real Cat Kuku Glitter Nail Party

Sejak kecil, anak-anak sudah memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Mereka pun mulai penasaran dan ingin mencoba segala hal yang orang tuanya lakukan. Salah satunya adalah berdandan. 

Bila kita sedang berdanda, mereka pasti melihat dengan fokus, bahkan bisa saja merengek karena ingin mencobanya. Tentunya, si kecil akan merasa senang ketika kita mengajaknya untuk dandan bersama.

Ruparupa Banner

Tidak heran bila saat ini banyak mainan kosmetik anak yang dibuat dengan bahan berkualitas dan aman untuk si kecil. Jadinya, kita pun bisa merasa lebih nyaman saat mengajak si kecil untuk danan bersama. 

Berdandan bersama si kecil juga bisa menjadi ide quality time keluarga. Tidak hanya itu, mainan komsetik ini juga bisa jadi ide playdate seru untuk anak perempuan bersama temannya, lho.

Rekomendasi Mainan Kosmetik Berkualitas

Nah, kali ini kami punya beberapa rekomendasi mainan kosmetik anak perempuan berkualitas yang aman buat si kecil, seperti berikut.  

1. Make It Real Kosmetik Unicorn Makeover

Jika ingin mengajak si kecil berdandan bersama sambil menghias kuku-kukunya, mainan satu ini akan jadi pilihan tepat. Dalam satu set, terdapat eyeshadow, blush on, stiker, kutek kuku, serta kuas. 

Sedikit tips memilih mainan makeup anak adalah kita perlu mencari mainan yang berstandar BPOM. Nah, Make It Real Kosmetik Unicorn Makeover terbuat dari bahan-bahan yang sudah berstandar BPOM.

Eyeshadow dalam set alat makeup ini juga mudah dibersihkan dengan menggunakan kapas atau tisu basah. Dengan makeup kit dan stiker lucu seharga Rp 290 ribuan ini, si kecil bisa bermain dengan seru dan berkreasi.

Make It Real Kosmetik Unicorn Makeover mainan kosmetik anak

Make It Real Kosmetik Unicorn Makeover

Beli di sini

 

2. Make It Real Kosmetik Mega Mermaid Makeover

Ajak si kecil mengeksplorasi warna dengan mengaplikasikan eyeshadow pada kelopa matanya. Make It Real Kosmetik Mega Mermaid Makeover seharga Rp 290 ribuan ini bisa menemani si kecil untuk belajar makeup sambil mengenal kombinasi warna.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Mainan Boneka Lucu untuk Anak Perempuan

Mainan kosmetik satu ini juga dilengkapi dengan sebuah kutek kuku cantik. Jadinya, si kecil bisa menghias kukunya dengan stiker lucu.

Make It Real Kosmetik Mega Mermaid
Make It Real Kosmetik Mega Mermaid

Beli di sini

Tidak hanya itu, set alat makeup ini juga dilengkapi dengan hair chalk atau kapur rambut cantik. Jadinya, mereka bisa mewarnai rambutnya dengan sesuka hati.

mainan kosmetik anak Make It Real Kosmetik Mega Mermaid Makeover

 

3. Make It Real Mainan Kosmetik Cosmetic Studio

Pernahkah kamu melihat seorang makeup artist (MUA) yang selalu membawa koper berisi berbagai jenis alat makeup lengkap disertai dengan kaca dan lampu di dalamnya? 

Kita juga bisa memberikan mainan kosmetik layaknya perlengkapan MUA ini, lho. Kamu bisa membeli Make It Real Cosmetic Studio yang berisi eyeshadow, blush on, lipgloss, kutek kuku,  serta kuas. 

Tidak hanya itu, di dalamnya juga terdapat kaca berbentuk hati serta 6 buah lampu penerangan yang menggunakan daya baterai. Dengan harga Rp 590 ribuan saja, kamu bisa membuat si kecil berimajinasi menjadi seorang makeup artist.

mainan kosmetik anak Make It Real Mainan Kosmetik Cosmetic Studio
Make It Real Mainan Kosmetik Cosmetic Studio

Beli di sini

4. Make It Real Mainan Kosmetik Girl On The Go Makeup Set

Kamu juga bisa memberikan si kecil kosmetik yang bisa dibawa berpergian, yaitu Make It Real Girl On The Go Makeup Set seharga Rp 290 ribuan. Set alat makeup ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga praktis dibawa ke mana saja.

Dalam satu set mainan ini terdapat eyeshadow, stiker, dan kutek kuku. Selain itu, set alat kosmetik ini dilengkapi dengan lipgloss dan gantungan cantik yang bisa kamu pasang di tas si kecil. Wah, pasti si kecil akan sangat senang memilikinya. 

Make It Real Mainan Kosmetik Girl On The Go mainan kosmetik anak
Make It Real Mainan Kosmetik Girl On The Go

Beli di sini

 

5. Make It Real Cat Kuku Glitter Nail Party

Sebagai perempuan, pastik kita suka mewarnai kuku dengan kuteks dan gambar-gambar cantik. Nah, kamu juga bisa mengajak si kecil menghias kukunya sendiri menggunakan Make It Real Cat Kuku Glitter Nail Party.

Baca Juga:   5 Channel YouTube Edukasi yang Aman Buat Anak

Mainan kosmetik satu ini terdiri dari kutek kuku, stiker, kuku palsu, hingga cincin cantik yang cocok untuk jari si kecil. Kamu bisa mengajak mereka berkreasi menggunakan mainan seru seharga Rp 170 ribuan ini. 

mainan kosmetik anak Make It Real Cat Kuku Glitter Nail Party
Make It Real Cat Kuku Glitter Nail Party

Beli di sini

 

6. Make It Real Glitter Dream Nail Spa

Ajak si kecil untuk mengenal manicure atau nail art ala salon, yuk! Kamu bisa memberikan mereka mainan Make It Real Glitter Dream Nail Spa seharga Rp 290 ribuan.

Mainan kosmetik satu ini bisa membuat si kecil berkreasai dalam menghias kuku-kuku kecilnya dengan warna dan aksesori cantik. 

Make It Real Glitter Dream Nail Spa
Make It Real Glitter Dream Nail Spa

Beli di sini

Selain itu, ada juga alat pengering cat kuku sehingga bisa mempercepat proses kutek, lho. Jadinya, si kecil dapat membuat kukunya jadi lebih cantik. 

mainan kosmetik anak Make It Real Glitter Dream Nail Spa

7. Make It Real Rainbow Shower Set

Salah satu alat kosmetik yang tidak boleh dilupakan adalah perlengkapan mandi. Sebelum berdandan, tentunya si kecil perlu mandi dengan bersih, bukan? Untuk itu, kamu bisa memberikan mereka Make It Real Rainbow Shower Set berikut ini. 

Make It Real Rainbow Shower Set
Make It Real Rainbow Shower Set

Beli di sini

Dengan harga Rp 320 ribuan, si kecil bisa mendapatkan sebuah sisir, handuk rambut, gel eye mask, puff mandi, serta bando dengan pita. 

mainan kosmetik anak Make It Real Rainbow Shower Set

Itu dia beberapa rekomendasi mainan kosmetik anak perempuan terbaik dari Make It Real. Yuk, ajak si kecil berkreasi dalam berdandan dengan aman.

Temukan berbagai jenis mainan anak dari Toys Kingdom hanya di sini

Di situs belanja ruparupa.com, kamu juga bisa membeli perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, Pet Kingdom, Chatime, dan masih banyak lagi.