Rekomendasi Mainan Bayi yang Penuh Edukasi

0
215
mainan bayi yang penuh edukasi

Melihat si kecil riang gembira memang menyenangkan dengan mainan bayi yang penuh edukasi, ya! Menurut beberapa pakar, kesehatan si kecil dapat dilihat dari seberapa aktifnya ia melakukan suatu kegiatan dan kondisinya ceria. Dengan demikian, ketika si kecil sedang murung hatinya sudah pasti tentu kita akan mendapatkannya tidak dalam kondisi ceria.

Sebagai orang tua, tahukah Anda kalau salah satu hal yang membantu keceriaan si kecil ternyata adalah mainannya? Benar! Mainan menjadi salah satu momok yang membuat hatinya riang gembira. Namun, sering kali orang tua bingung memilihkan si kecil mainan. Terlebih saat Anda menginginkanya.ia bermain sekaligus belajar, bukan?

Rekomendasi Mainan Bayi yang Penuh Edukasi

Berikut ini rekomendasi mainan edukasi si kecil.

1. Pispot Compact Space

Pispot Compact Space Sk9002 – Biru

Untuk merangsang kecerdasan otak si buah hati salah satunya adalah dengan menunjukannya pada hal baru. Kenapa dengan hal baru? Karena sesuatu yang baru ditemuinya itu akan menimbulkan rasa penasaran.  Salah satu hal baru bagi si kecil adalah bagaimana tata cara buang sendiri. Penggunaan alat ini lebih menunjang pada ketrampilan hidup mereka.

Namun, Moms tidak perlu khawatir. Pispot bayi ini akan membantunya bagaimana cara buang air besar. Bukan hanya itu saja, dilengkapi dengan dudukan yang lucu dan imut, pilihan warna biru akan menjadikan penglihatan bayi jadi lebih jernih. Ditambah lagi dengan bahan-bahan buatannya yang ringan.

Pispot ini kisah sekali dibersihkan dan juga ringan dipindah ke mana-mana. Dengan tambahan warnanya yang cerah akan menjadikan toilet ini ramah bagi anak. Karena melatihnya menggunakan toilet untuk kehidupan yang lebih baik ke depannya memang sangat penting. Oleh karenanya pispot edukasi ini hadir untuk Anda.

Dengan berat hanya 1,09 kg ini menjadikannya lebih mudah untuk dipindah ke mana-mana. Uniknya, terdapat bagian penutup layaknya toilet sehingga Anda tidak perlu repot-repot akan mengusir lalat yang mendekat. Penggunaannya praktis, aman dan tentu saja nyaman. Ingin meminang pispot ini? Anda hanya perlu merogoh kocek RP 249.900 saja.

2. Potty Seat Baby Duck

Potty Seat Dengan Pegangan Baby Duck – Biru

Selain pispot di atas, ada alat unik lagi nih yang bisa membantu si kecil buang air besar. Apa lagi kalau bukan potty Seat? Alat ini sangat ramah lingkungan dan bisa digunakan berkali-kali. Jika kotor, Anda hanya perlu mencucinya saja. Selain itu, bahannya dari plastik akan mudah dicuci dan ringan.

Meskipun ringan, bukan berarti potty Seat cepat rusak, ya! Ini adalah alat yang digunakan khusus bayi. Sehingga akan pecah atau tidaknya tergantung pemakaian. Didesain dengan model unik dan juga dibekali oleh dudukan yang empuk akan membantu si kecil belajar buang air besar di toilet.

Jika si kecil akan buang air besar, cara pemasangan potty Seat ini cukup mudah saja. Anda tinggal meletakkannya di atas WC kemudian biarkan si kecil duduk di atasnya. Selain itu, dapat kita jumpai pula bahwa sasaran dari potty Seat ini mudah digunakan dan sangat empuk. Sehingga membantu keamanan dan keseimbangan  kecil dalam berlatih.

Terlebih modelnya yang memudahkan si kecil buang air besar. Ukurannya juga cukup terjangkau dan pastinya mudah di bawa ke mana-mana. So, bagaimana? Apakah Anda teetarik dengan barang ini? Hanya dengan RP 149.000 saja sudah bisa membawa pulang potty Seat unik dan lucu ini.

3. Potty Seats Pegangan Blue

Potty Seat Dengan Pegangan Planes – Biru

Selain kedua alat buang air besar di atas, ada lagi alat buang air besar khusus si kecil yang aman, ramah lingkungan dan pastinya aman digunakan. Alat khusus berwarna biru cerah dengan desain unik ini dilengkapi oleh gambar-gambar khusus yang akan membuat si kecil semakin bersemangat untuk berlatih buang air besar mandiri.

Selain itu, dibekali pula dengan handle yang bisa dipegang oleh si kecil pada saat buang air besar. Uniknya, alat buang air besar serupa dudukan toilet ini lebih minimalis dan tentu saja lebih ringkas dari pada kedua alat di atas. Sangat hemat ruang serta sudah pasti mudah dibawa ke mana pun juga.

Pada bagian dudukannya telah dibekali dengan bantalan yang empuk sehingga membuat buah hati Anda tidak cepat lelah pada saat berjongkok buang air. Memang pada dasarnya alat ini didesain khusus hanya untuk buah hati Anda. Sehingga tidak bisa digunakan untuk orang dewasa ya! Alat khusus ini sangat minimalis dengan ukurannya yang hanya 30 x 36 x 3 cm saja.

Selain itu, beratnya yang hanya 0,39 kg ini mengindikasikan bahwa alat buang air besar ini sangat ringan dan bisa dibawa saat liburan. Untuk harganya? Anda perlu siapkan RP 79.000 saja. Untuk keperluan si kecil lainnya seperti mainan edukasi, seputar makan dan minuman atau popok bayi bisa Anda kunjungi di situ ruparupa.com.

Editor: Ariel Natasya