5 Ide Kado Natal Terbaik untuk Bayi yang Bermanfaat

0
1358
Rekomendasi mainan untuk kado natal bayi

Menjelang hari Natal  biasanya kita mempersiapkan banyak hal, seperti  mendekorasi pohon natal, menyediakan kado natal, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini, kami punya ide kado natal untuk bayi.

Melansir whattoexpect.com, bayi berusia 6-12 bulan biasanya sudah mulai aktif bergerak dan menjelajahi area sekitarnya. Untuk itu, sebaiknya berikan hadiah yang bermanfaat bagi si kecil, seperti mainan yang mendukung tumbuh kembangnya.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Kado Natal buat Bayi

Kadang, memilih kado untuk bayi memang membingungkan. Tenang saja, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi kado natal terbaik yang bisa menjadi referensimu.

1. Mainan Balok Susun

Mainan plastik ini dapat melatih saraf motorik tangan si kecil. Selain itu, si kecil juga diperkenalkan dengan berbagai warna dan bentuk berbeda ketika ingin memasang balok. Berikut rekomendasi mainan balok susun yang bisa kamu beli seharga Rp139 ribuan.

kado anak
Bkids Shape Sorting Stack Nest

Beli di sini

2. Kado Natal Bayi Tunnel

Biasanya, bayi berusia 6 bulan ke atas sudah mulai bisa merangkak. Nah, kado natal satu ini cocok buat mereka. Mainan tunnel ini bisa kamu beli seharga Rp299 ribuan. Selain itu, mainan ini juga hemat tempat karena dapat dilipat ketika tidak digunakan. 

Baca Juga:   5 Tips Bermain Playdoh Bersama Anak agar Lebih Menyenangkan
rekomendasi mainan anak
Moose Caterpillar Play Tunnel

Beli di sini

3. Set Mainan Teether Unik

Agar si kecil tidak mengunyah benda asing sembarangan, kamu bisa menghadiahinya dengan teether unik. Bentuknya yang mirip dengan boneka ini bisa kamu pasangkan pada pergelangan tangan dan kaki si keci sehingga memudahkannya dalam bermain.

Set mainan unik ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp399 ribuan.

teether bayi
Teether dapat dipasang pada pergelangan | Playgro-teether Jungle Friends Gift Pack

Beli di sini

4. Kado Natal Bayi Berupa Mainan Piano 

Mainan piano ini bisa melatih pendengaran, serta mengasah kecerdasan anak. Ketika tuts ditekan, piano bisa mengeluarkan suara layaknya piano asli dan suara hewan. Selain itu, tuts warna-warninya juga bisa mengajarkan si kecil pada angka dan bentuk. 

Rekomendasi mainan anak ini bisa kamu beli dengan harga Rp423 ribuan.

Baca Juga:   7 Film Lego Populer yang Seru Untuk Anak-anak
mainan bayi
Fisher Price Piano Laugh N Learn Fyk56

 Beli di sini

5. Mainan Kolam Bola

Kamu juga bisa memberikan kado natal berupa mainan kolam bola. Mainan ini juga memiliki tambahan tombol menarik, tempat keluarnya bola ketika ditekan. Jenis permainan dapat melatih kelincahan tangan dan kaki, serta koordinasi mata si kecil.

Kamu bisa membeli mainan kolam bola dengan harga Rp599 ribuan.

hadiah natal bayi
Moose Undersea Baby Ball Pit

Beli di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi mainan bayi yang cocok untuk kamu jadikan kado natal. Semua produk di atas tersedia di Toys Kingdom yang bisa kamu beli melalui ruparupa.com.

Dapatkan Berbagai Mainan Anak Berkualitas Hemat Hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai alat dekorasi dan perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Arthome, dan masih banyak lagi.