Rekomendasi Lemari Pakaian Dua Pintu Untuk Keluarga

0
306
lemari pakaian dua pintu untuk keluarga

Lemari pakaian dua pintu untuk keluarga merupakan perabotan yang hampir semua keluarga punya. Fungsinya yang vital, yaitu untuk menyimpan pakaian dan membuat ruangan kamar tidur Anda menjadi rapi menjadi salah satu alasan.  Selain itu, lemari pakaian juga bisa menjadi perabotan rumah tangga yang multi fungsi, karena juga bisa berguna untuk menyimpan benda lain.

Memilih lemari pakaian, terkadang membuat anda sering merasa bingung. Hal ini karena sekarang begitu banyak model dan pilihan lemari pakaian yang dtoko-toko furnitur tawarkan. Ada lemari pakaian satu pintu, dua, dan tiga pintu. Model dan bahannya juga bermacam-macam, banyak sekali pilihan. Untuk itu sebelum Anda memutuskan untuk membeli lemari pakaian, Anda bisa menyimak hal-hal berikut sebagai bahan rekomendasi untuk anda.

Rekomendasi model lemari pakaian dua pintu untuk Keluarga

Di toko–toko furnitur, anda bisa menjumpai berbagai model lemari pakaian. Model lemari pakaian yang tersedia biasanya terdiri dari lemari pakaian satu pintu, dua pintu, bahkan ada juga model lemari pakaian tiga pintu. Selain itu anda juga akan menjumpai model lemari pakaian model rak susun, model gantungan, dan ada juga model gabungan rak dan gantungan.

Untuk bentuk pintunya, juga tersedia lemari pakaian dengan model pintu buka atau pintu swing. Ada juga lemari pakaian dengan model pintu geser. Lemari pakaian dengan pintu geser ini memang sedang in karena sangat praktis terutama bila ruangan di rumah Anda tidak terlalu luas. Berikut ini akan dibahas masing-masing model lemari pakaian.

1. Lemari pakaian dua pintu

lemari pakaian
Maxy 2 Lemari Pakaian 2 Pintu – Acacia

Model ini merupakan model lemari pakaian yang banyak yang gunakan, karena lemari pakaian model ini lebih ekonomis, tidak terlalu besar sehingga lebih hemat ruang, lebih praktis, dan sesuai untuk menyiman pakaian dengan jumlah yang standart.

2. Lemari pakaian kaca geser

Lemari pakaian model ini sekarang juga sedang trend dan banyak tersedia di toko-toko furnitur. Ada beberapa alasan orang memilih lemari pakaian model ini. Bahan yang sebagian besar dari kaca membuat penampilannya lebih menarik dan artistic, sehingga menambah keindahan ruangan anda.

3. Lemari pintu swing

lemari pintu swing
Kirana Lemari 2 Pintu Swing London

Model ini merupakan model lemari pakaian yang mudah Anda jumpai. Lemari pakaian dengan model pintu lebih sesuai pada ruangan yaang memiliki luas yang cukup, sehingga tidak mengganggu ketika buka pintu.

4. Lemari pakaian 2 pintu geser

lemari geser
Malta Lemari 2 Pintu Geser – Cokelat

Lemari pakaian dengan model pintu geser, merupakan model lemari yang sesuai untuk Anda yang ingin menghemat ruang penyimpanan. Karena model ini sangat cocok di ruangan yang tidak terlalu luas. Keuntungann lemari pintu geser ini adalah hemat ruang, lebih praktis, dan juga terlihat lebih artistik.

Tips Memilih lemari pakaian sesuai kebutuhan

lemari pintu geser
Passacor Lemari Pakaian 2 Pintu Geser

Dalam memilih lemari pakaian, memang harus disesuaikan dengan kebutuhan. Karena selain sebagai penyimpan pakaian, lemari ini juga bisa digunakan untuk memberikan unsur keindahan pada ruangan di rumah anda. Jadi selain melihat dari fungsi untuk menyimpan pakaian, sebaiknya anda juga memperhatikan fungsi artisitik dari lemari tersebut.

  1. Bila anda merupakan keluarga kecil yang tidak memiliki jumlah pakaian dalam jumlah yang sangat banyak, maka disarankan untuk memilih lemari pakaian dua pintu saja. Karena lemari pakaian model 2 pintu ini tentunya tidak terlalu besar dan cukup untuk menyimpan koleksi pakaian anda,sehingga tidak banyak ruang yang tersisa.
  2. Bila ruangan di rumah anda tidak terlalu luas, maka disarankan anda untuk memilih lemari pakaian dua pintu saja. Ukurannya yang standart, tidak akan menghabiskan ruangan di rumah anda,sehingga ruangan tetap terlihat lega. Dengan demikian, nilai keindahan di ruangan anda tetap terlihat.
  3. Bagi anda yang menyukai model minimalis dan artistik, anda bisa memilih lemari pakaian dua pintu dengan model pintu geser. Model pintu geser selain menghemat ruangan, juga memiliki nilai artistik yang cukup bagus. Memilih lemari model ini anda akan mendapatkan dua fungsi dan dua keuntungan sekaligus.

Apabila Anda masih bingung untuk menentukan model lemari pakaian yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda, Anda bisa mengunjungi ruparupa.com Di sini Anda akan banyak mendapatkan pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Pelayanan yang baik, juga akan sangat memuaskan Anda.

Editor: Sharon Suryaatmadja