Rekomendasi Lampu Outdoor untuk Menghias Taman

0
2168

Lampu Outdor adalah salah satu furniture yang mampu memperindah taman anda atau halaman rumah anda. dengan adanya Lampu Outdor tentu rumah akan terlihat lebih indah dan terang. Saat ini telah kita jumpai banyak rumah yang menggunakan lampu outdor untuk hisan taman atau halam rumah mereka. Untuk itu tidak ada salahnya jika anda mencoba hal tersebut untuk menghias halaman rumah anda.

Lalu harus jenis lampu yang seperti apa yang sebaiknya anda letakan di halaman rumah? Berikut ini kami akan merekomendasikan Lampu outdor yang bisa anda gunakan untuk menghiasa halaman rumah.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Lampu Outdor untuk Menghias Taman

Selain dengan jenisnya kami juga akan memberikan rekomendasi lampu outdor dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang sangat bagus.

1. Eglo Laterna-v Lampu Taman

Eglo Laterna-Iv Lampu Taman – Hitam

Lampu yang memang di Desain Khusus untuk taman ini memiliki desain yang sangat bagus dengan warna putih akan menambah keindahan taman bahkan akan terlihat sangat klasih. Pada model Lampu Outdor yang seperti ini menggunakan daya maksimal 60 watt. Dimensi dari produk lampu taman ini kurang lebih 19.5 x 19.5 x 38.5 cm. Dengan material yang sangat bagus yaitu kaca dan alumunium.

Jenis lampu seperti ini bisa anda pasang di atas dinding pagar. Pada pemasangan lampu anda bisa menggunakan bohlam LED. Jadi jangan menggunakna lamu dengan bentuk jari.

Anda bisa mendapatkan ini hanya di ruparupa.com dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk model lampu taman yang seperti ini anda bisa membeli dengan harga kurang lebih 200ribu.

Baca Juga:   5 Cara Percantik Taman Belakang Rumah Dengan Mudah

2. Eglo Midway Laterna Lamu Taman

Eglo Midway Laterna-Iv Lampu Taman – Hitam

Jenis lampu taman ini  sangat klasik karena memiliki lentera yang sangat bagus. aksen pada jenis lampu taman ini sengaja di dekiratif sangat indah. Akan cocok apabila anda tempatkan di taman atau halaman rumah. Lampu taman ini memiliki tinggi sekitar 100cm, dengan kap yang sangat klasik seperti lentera.

Lampu taman ini terbuat dari alumunium berkualitas  sangat kuat. Jika anda ingin menggunakan lampu taman ini lebih baik anda menggunakan bohlam tipe E27 dengan daya tidak kurang dari 60watt. Yuk perindah taman anda menggunkan lampu taman ini. anda bisa membeli produk ini dengan harga sekitar 500 ribu. Tentu saja anda hanya bisa mendapatkan di ruparupa.com.

3. Egle Rumah Lampu Taman Fuji E27

Eglare Rumah Lampu Taman Fuji E27 – Hitam

Lampu ini memang di desain hanya sebagai dekorasi lampu dengan kompatibel E27. Dimensi produk ini tidak terlalu besar namun sangat pas yaitu sekitar 41.5 x 18.5 x 18.5 cm. Lampu taman ini wajib anda miliki karena memiliki konsep yang modern. Cocok jika anda letak di pagar rumah anda.

Lampu ini sebenarnya dapat meningkatkan ambience ruangan anda, dan juga dapat membuat rumah anda lebih nyaman dan rileks. Harga dari jenis lampu cukup terjangkau, anda bisa mendapatkannya dengan harga 270 ribu. Jika anda ingin  mendapatkan potongan harga yang banyak, lebih baik  anda berbelanja di ruparupa.com

Semua Jenis Lampu tersebut bisa anda dapatkan hanya di ruparupa.com. salah satu jenis situs belanjan tersebut memiliki banyak jenis lampu taman yang bagus dan cantik untuk mengjhias taman atau halaman rumah anda. dengan banyaknya jenis lampu tersebut anda akan lebih banyak memilih atau pilihan banyak, sehingga anda akan mencari jenis lampu taman sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Baca Juga:   9 Rekomendasi Kursi Lipat Terbaik, Minimalis dan Nyaman Saat Digunakan

Jika anda memang ingin berbelanja di ruparupa.com, akan lebih baik jika anda mendaftar sebagai member terlebih dahulu. Sehingga anda akan mendapatkan potongan harga yang banyak. Tak hanya dengan potongan harga yang banyak, anda juga akan mendapatkan tawaran menarik lainnya. Jika anda tidak menjadi membernyapun anda juga masih mendaptakan potongan harga yang banyak, namun jika anda telah menjadi member dari ruparua.com potongan lebih banyak yang anda terima.

Berbelanja di ruparupa.com tentu tidak akan mengecewakan anda karena memang barang yang dijual memiliki kualitas yang sangat baik dan sangat bagus. dengan harga yang lebih terjangkau anda sudah mendapatakan barang yang berkualitas bagus. jadi jangan ragu untuk berbelanja di ruparupa.com.

Pelayanan yang diberikan pada situs belanja online ini juga sangat baik. sellernya sangat ramah sehingga anda akan merasa nyaman jiika berbelanja disini. Buruan buka situs belanja online ruparupa.com. pilih barang yang anda suka, lakukan transaksi dengan benar, maka barang yang anda sukai akan sampai di rumah anda.

Itulah rekomendasi Lampu Outdor yang bisa kami berikan. Semoga dapat membantu anda untuk mendekor atau untuk menghias taman anda dengan Lampu Outdor yang bagus dan indah ini. dan jangan lupa untuk mendapatkan lampu taman ini hanya di ruparupa.com. jangan lupa gunakan voucer anda untuk mendaptkan potongan harga yang banyak dari ruparupa. com.