7 Rekomendasi Kursi Taman ACE Hardware yang Modern dan Estetik

0
4603
kursi teras

Bersantai di teras rumah bisa memberikan berbagai manfaat positif, terutama buat kesehatan mental. Soalnya, ruangan terbuka bisa mengurangi tingkat hormon stres dan meningkatkan suasana hati jadi lebih baik. 

Untuk itu, kita perlu menata teras rumah jadi senyaman mungkin. Salah satunya kursi taman atau kursi teras. Jadi, kita duduk santai sembari menikmati udara segar dan suasana alam.

Ruparupa Banner

Semakin nyaman kursi yang dipilih, tentunyakita bisa bersantai dalam waktu yang lama juga tanpa khawatir mengalami pegal atau nyeri sendi.

Rekomendasi Kursi Taman Modern dari ACE 

Kali ini, kami punya beberapa rekomendasi kursi taman atau kursi teras modern yang bisa kamu beli melalui ACE, seperti berikut ini. 

1. Rekomendasi Kursi Taman Rotan Modern

Rotan merupakan bahan perabot yang sustainable atau ramah lingkungan karena bisa didaur ulang. Rekomendasi kursi taman satu ini terbuat dari rotan dengan tampilan modern dan kekinian. 

Kamu bisa memilih jenis kursi yang sesuai dengan kapasitas. Bila ingin bersantai bersama anggota keluarga, pilih yang modelnya memanjang untuk 3 orang. Namun, pilih yang satu dudukan jika kamu lebih gemar meluangkan waktu sendiri di teras rumah.

 

rekomendasi kursi taman modern
Soleil Boda Kursi Teras Steel Wicker 2 Dudukan

Cek di sini

rekomendasi kursi taman modern
Soleil Kursi Ayun Gantung Rotan Magic Leaf Egg

Cek di sini

2. Rekomendasi Kursi Taman Ala Pantai

Rekomendasi kursi teras ACE lainnya datang dalam bentuk memanjang, sehingga cocok buat diletakkan dekat kolam renang.

Baca Juga:   20 Jenis Pohon Palem untuk Menghiasi Rumah

Tenang, kedua kursi berikut terbuat dari material besi yang tahan terhadap segala cuaca. Selain itu, sandarannya pun bisa kamu rebahkan jika ingin bersantai menikmati waktu, seperti berikut ini. 

rekomendasi kursi taman modern
Soleil Texteline Kursi Santai Lounge – Abu-abu

Cek di sini

rekomendasi kursi taman modern
Soleil Kursi Lipat Reclining – Biru

Cek di sini

3. Kursi Teras Panjang

Kursi teras bergaya modern ini cocok buat kamu letakkan di halaman belakang rumah. Bahan kursi ini  terbuat dari perpaduan besi dan plastik dengan ukuran 117x68x92 cm yang cocok buat tiga orang dewasa. 

rekomendasi kursi taman modern
Kursi Teras 2 Dudukan – Hijau Tua

Cek di sini

4. Kursi Taman Recliner

Ingin bersantai di kursi panjang dalam waktu lama, tetapi khawatir akan mengalami nyeri sendi? Tenang, masalah tersebut dapat kamu atasi kalau menggunakan kursi taman modern yang modelnya recliner.

Soalnya, kursi ini sudah dilengkapi bantalan khusus pada bagian kepalanya, seperti rekomendasi kami berikut ini.

rekomendasi kursi taman modern
Soleil Kursi Recliner Lipat – Cokelat

Cek di sini

5. Kursi Taman Ayun

Kursi taman model ayun cocok digunakan buat kita bersantai sembari membaca buku di sore hari. Rekomendasi kursi satu ini terbuat dari kerangka besi dengan kain polyester dan bantalan foam di bagian dudukannya. 

rekomendasi kursi taman modern
Soleil Kursi Ayun – Krem Beige

Cek di sini

6. Set Meja dan Kursi Taman Minimalis Modern

Selain kursi, kita membutuhkan meja tambahan untuk meningkatkan rasa nyaman saat bersantai di teras rumah. Bila tidak ingin repot, kamu bisa langsung membeli satu set meja dan kursi teras. 

Baca Juga:   7 Rekomendasi Kursi Outdoor Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan

Jika ukuran teras terbatas, maka bisa memilih set meja dan kursi lipat. Namun, buat  halaman yang lebih luas, pilih set meja dan kursi taman yang disertai payung, seperti berikut ini.

Soleil Set Meja & Bangku Outdoor Alumunium
Soleil Set Meja & Bangku Outdoor Alumunium

Cek di sini

Soleil Set Kursi & Meja Taman - Cokelat
Soleil Set Kursi & Meja Taman – Cokelat

Cek di sini

7. Kursi Lipat Taman

Rekomendasi kursi taman modern ini bisa kamu gunakan buat di dalam rumah atau berkemah. Soalnya, kursi ini bisa kamu lipat, sehingga mudah buat dibawa dan dipindahkan. 

 

Krisbow Kursi Lipat Emma - Hitam
Krisbow Kursi Lipat Emma – Hitam

Cek di sini

Itu dia tujuh rekomendasi kursi taman modern dari ACE yang bisa kamu miliki. Selain pilihan di atas,  ACE Online melalui ruparupa juga menawarkan berbagai koleksi kursi dan perabot lainnya.

MIliki  PERABOT untuk teras rumah terbaik
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan perabot dan peralatan rumah tangga berkualitas di ruparupa dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, SELMA, Krisbow, Ashley, ATARU, EYE SOUL, Susen, dan masih banyak lagi.