Rekomendasi Kompressor yang Praktis untuk Rumahan

0
2256
rekomendasi kompressor

Rekomendasi kompressor, kompressor sebenarnya adalah salah satu kebutuhan rumah tangga. Kompressor memang memiliki kegunaan atau manfaat untuk mendekor, membersihkan rumah. Selama ini kebanyakan orang berfikir bahwa kompressor hanya milik bengkel atau yang memang pekerjaannya berkesinambungan dengan kompressor.

Padahal ada banyak jenis kompressor yang bisa rumah tangga biasa miliki. Ketika anda ingin mengecat genting, anda bisa menggunakan kompressor. Dengan kompressor tentu pekerjaan jauh lebih cepat dan jaug lebih praktis. Namun demikian anda harus menggunakan kompressor yang berkualitas bagus. sehingga hasilnya juga akan bagus, maksimal dan anda juga akan merasa puas.

Ruparupa Banner

Anda bisa mendapatkan kompressor dengan kualitas yang baik hanya di ruparupa.com. salah satu toko belanja online tersebut menjual berbagai macam kompressor yang cocok untuk di miliki oleh anda.  Beragam jenis kompressor ada di sana. Barang yang dijual juga sangat berkualitas baik dan bagus. Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi. Bisa menyesuaikan dengan kantong anda.

Rekomendasi Kompressor yang Praktis untuk Rumahan

Lalu kompressor yang seperti apa yang bisa anda miliki? simak terus artikel ini hingga selesai. Berikut ini kami akan merekomendasikan jenis jenis komressor yang bisa anda miliki dan anda bisa mendapatkannya hanya di ruparupa.com.

1. Michelin Komressor Angin Oiless 1.5 Hp

kompressor angin
Michelin Kompresor Angin Oiless 1.5 Hp

Kompressor ini sangat praktis jika anda miliki, kenapa? Ukurannya yang tidak terlalu besar kira kira sekitar 46 x 12.5 x 32cm. Sehingga anda bisa menyimpannya di mana saja, dan tidak terlalu Memakan Ruangan yang terlalu besar. Kompressor ini bisa digunakan untuk pengecatan, pompa ban, balon dan bola. 

Baca Juga:   6 Cara Ampuh Membersihkan Kerak Kamar Mandi Sampai Hilang

Anda juga tidak perlu memikirkan bagaiman perawatan dari kompressor ini, karena memang kompressor ini mini perawatan, selain itu penggunaannya juga sangat mudah dimana anda tidak perlu menggunakan oli saat sedang beroperasi, namun begitu ia dapat menghasilkan tenaga angin yang kencang dengan kekuatan 1,5 hp.

Sangat ideal bukan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga anda. bentuknya kecil, sudah cukup dengan kekuatan anginnya. Selain itu harganya juga tidak terlalu mahal. Ruparupa.com menjual dengan harga 1.6 juta saja. Cukup terjangkau bukan?.

2. Michelin Komressor Angin Tanpa Oli 2hp 24lt

kompressor angin
Michelin Kompresor Angin Tanpa Oli 2hp 24ltr

Kompressor ini adalah salah satu jenis kompressor lainnya yang ada di ruparupa.com. Bahkan kompressor ini sangat cocok apabila milik pribadi karena kompressor ini sangat mudah untuk perawatannya. Anda juga tidak perlu memikirkan oli karena memang kompressor ini sengaja di design tanpa menggunakan oli. Kapasitas untuk tangki udara sendiri bisa mencapai 24 liter.  Tentu akan membuat pekerjaan anda lebih efisiensi bukan?

Pada jenis kompressor ini sebenarnya mampu mergubah tenaga kinetik menjadi tekan angin yang bisa berfungsi membantu berbagai pekerjaan anda. Daya pada kompressor ini sebesar 2 HP, sangat ideal apabila Anda gunakan untuk membersihkan debu dan kotoran pada peralatan pekerjaan anda.

Harga yang ditawatrkan di ruparupa.com juga sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 2.9 jt, itu belum termasuk diskon dan casback. Jadi buruan beli kompressor ini, dan anda akan mendapatkan diskon dan cashbacknya.

3. Krisbow Kompressor Airbush Portable

kompressor airbrush
Krisbow Kompresor Airbrush Portabel Dengan Spray Kit 1/4hp

Jika anda suka menggambar, ilustrasi atau teknik pekerjaan lainnya, anda bisa memiliki kompressor ini. Kompressor ini mampu menghasilkan tekanan sebesar 3.2 bar dengan aliran udara sebesar 65 – 86 liter per menit. Kompressor ini lengkap dengan spray kit yang bisa anda gunakan untuk menggambar, ilustrasi atau yang lainnya. Bentuknya juga sangat mini, sekitar 27 x 13.6 x 34.5 cm sehingga bisa anda tempatkan di mana saja.

Baca Juga:   6 Tips Membersihkan Lantai Agar Bebas Kotoran

Kompressor ini juga tidak terlalu bising seperti kompressor lainnya selain itu tidak menyebabkan polusi udara, sehingga aman jika anda gunakan. Harganya juga cukup terjangkau, anda bisa mendapatkan kompressor ini dengan harga sekitar 1.8 juta. Sangat terjangkau bukan? yuk segera dapatkan kompressor ini hanya di ruparupa.com. harganya terjangkau pas di kantong dan dapatkan diskonnya pula.

Itulah beberapa rekomendasi kompressor yang bisa kami berikan untuk anda. semoga anda bisa mendapatkan kompressor seperti yang anda inginkan. Kompressor yang kami rekomendasikan ini hanya ada di ruparupa.com. yang pasti dengan kualitas yang sangat bagus, dan harga sudah pasti terjangkau. Stok yang terdapat di ruparupa.com juga sangat melimpah, jadi jangan takut untuk kehabisan. Bahkan jenis dan macam tidak hanya yang kami sebutkan, di situs ruaprupa.com masih ada jenis kompresor lainnya. Yuk segera buka situs ruparupa.com.

Ketika anda berbelanja di ruparupa.com tentu anda akan mendapat pelayanan yang sangat ramah, meskipun situs online namun pelayanannya tidak kalah jika anda berbelanja secara ofline. Bahkan setiap bulannya tawaran menarik selalu berbeda beda dan penuh kejutan. Jadi buruan belanja di situs jualan online hanya di ruparupa.com. Dapatkan kompressor dengan harga khusus dan anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak.

Editor: Sharon Suryaatmadja