Rekomendasi Hiasan Bunga Plastik Gantung yang Cantik

0
3579
hiasan bunga plastik gantung

Hiasan bunga plastik gantung. Memiliki tanaman dan bunga-bunga di halaman atau teras rumah Anda memang dapat memperindah dan mempercantik tampilan depan rumah Anda. Keberadaan tanaman dan bunga-bunga mampu membuat pemandangan rumah Anda semakin berwarna dan terlihat manis. Saat ini, selain tersedianya banyak tanaman hias dan bunga hias yang asli, banyak pula yang menyediakan tanaman serta bunga hias plastic atau versi artifisialnya.

Tidak semua orang menyukai kegiatan memelihara tanaman dan bunga hias, namun bisa dikatakan bahwa hampir semua orang menyukai pemandangan yang didapat dari melihat tanaman atau bunga hias, oleh sebab itu dibuatlah produk tanaman dan bunga hias dari plastik. Tujuannya adalah untuk memberi nuansa alami di rumah maupun di tempat-tempat yang membutuhkan hiasan seperti kantor, rumah makan dan lain sebagainya tanpa harus memperlakukannya seperti tanaman atau bunga asli.

Ruparupa Banner

Beberapa keuntungan yang Anda peroleh ketika memilih tanaman terutama bunga plastik sebagai pengganti bunga asli untuk menghias rumah Anda adalah bunga plastik pastinya lebih awet dan tahan lama dibandingkan dengan bunga asli. Perawatan yang Anda lakukan terhadap bunga plastik pun sangat jauh berbeda dengan bunga asli.

Jika Anda membutuhkan sinar matahari, air serta media tanam yang tepat untuk merawat dan menjaga bunga asli, maka bunga plastic tidak membutuhkan semua hal itu. Bunga plastik dapat Anda letakkan dimanapun seperti di gantung di teras rumah, ruang tamu, ruang keluarga hingga kamar Anda. Perawatan yang dilakukan terhadap bunga plastik pun cukup mudah yaitu dengan membersihkannya menggunakan kemoceng. Disamping itu, jika Anda ingin membuatnya terlihat semakin bersih dan mengilap, Anda dapat mengelapnya menggunakan lap basah.

Baca Juga:   11 Dekorasi Natal Sederhana yang Wajib Ada di Rumah

Selain itu, hiasan bunga plastik juga bersifat netral dan dapat difungsikan sebagai hiasan yang cocok dengan nuansa apapun di rumah Anda. Seperti misalnya hiasan bunga plastik gantung yang akan terlihat sangat cantik dan manis untuk digantung di teras rumah maupun di ruangan lainnya di rumah Anda.

Selanjutnya, artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi dari hiasan bunga plastik gantung yang cantik dan akan menyegarkan mata Anda saat dipasang di rumah Anda. Ragam hiasan bunga plastik gantung ini dapat Anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau. Yuk sama-sama kita simak!

Rekomendasi Hiasan Bunga Plastik Gantung

1. Tanaman Artifisial Pansy Gantung

Arthome Tanaman Artifisial Pansy Gantung

Pertama adalah hiasan bunga Pansy plastik di dalam pot dari Arthome. Hiasan bunga plastic ini tampak memiliki warna-warna yang cerah namun tetap soft. Memancarkan keindahan dan kelembutan yang tentunya akan membuat tampilan rumah Anda semakin istimewa dengan kehadirannya. Kombinasi berbagai jenis bunga yang beraneka warna membuat hiasan bunga plastik gantung ini merupakan paket komplit untuk mempercantik rumah Anda.

2. Tanaman Artifisial Sukulen Gantung

Arthome Tanaman Artifisial Sukulen Gantung

Masih dari Arthome, hiasan bunga plastik selanjutnya yang akan menyemarakkan dan membuat rumah Anda lebih fresh dan hidup adalah tanaman artifisial sukulen gantung. Untuk Anda yang baru pernah mendengar nama tanaman hias sukulen, ini adalah sejenis tanaman seperti kaktus yang hanya menyimpan air di bagian batangnya. Tentunya dalam hal ini, tanaman sukulennya adalah artifisial atau terbuat dari plastik.

Baca Juga:   Ini Tren Renovasi Rumah 2018

Tanaman sukulen ini sangat popular loh dijadikan sebagai tanaman atau bunga yang biasa dijadikan hiasan. Sehingga, jika Anda memilikinya di rumah tentunya tampilan rumah Anda akan tampak stylish dan modern mengikuti tren tanaman hias seperti saat ini.

3. Tanaman Artifisial Begonia Gantung

Arthome Tanaman Artifisial Begonia Gantung

HIasan bunga plastic gantung selanjutnya yang akan mempercantik tampilan rumah Anda adalah bunga artifisial begonia gantung. Bunga begonia memang sudah sangat populer sekali sebagai salah satu bunga hias yang banyak dijumpai di Indonesia. Mirip sekali dengan bunga aslinya, begonia plastik yang diletakkan di dalam pot gantung juga tidak kalah indah.

Pada habitat aslinya, bunga begonia biasa tumbuh di daerah yang beriklim dingin sehingga akan lumayan jarang dijumpai di daerah dengan iklim yang cukup panas terutama di daerah perkotaan atau di dekat pantai. Dengan memiliki versi plastiknya, Anda dapat menggantung bunga begonia di bawah matahari yang cukup terik sekalipun.

Itulah tadi tiga rekomendasi hiasan bunga plastik gantung yang cantik, menyegarkan mata serta dapat menghidupkan suasana rumah Anda. Semua hiasan bunga plastik gantung tersebut dapat Anda peroleh di ruparupa.com. Ruparupa menyediakan beragam hiasan bunga plastik gantung yang indah dengan harga yang terjangkau.

Anda tidak perlu meragukan kualitas dari produk yang ditawarkan oleh ruparupa karena di sana hanya menjual produk yang bermutu tinggi.

Selamat mencari bunga plastik dan menggantungnya di rumah Anda!

Editor: Sharon Suryaatmadja