7 Kumpulan Mainan Action Figure Terbaik yang Wajib Dikoleksi

0
5265
action figure terbaik

Bagi para penggemar superhero dan anime, tentu akan memiliki koleksi action figure. Tidak hanya bisa dijadikan sebagai pajangan, kumpulan action figure terbaik juga bisa sebagai media untuk mengembangkan imajinasi dan kreativitas si kecil. 

Action figure adalah mainan berbentuk figur yang dibuat berdasarkan karakter-karakter dari komik, film, animasi, atau video game.

Ruparupa Banner

Biasanya, mainan ini terbuat dari plastik yang tahan lama sehingga dapat dijadikan sebagai koleksi pajangan atau media untuk bermain.

Rekomendasi Mainan Action Figure Terbaik

Ada beberapa jenis action figure terbaik yang bisa kamu miliki sebagai mainan koleksi, lho. Apa saja itu? Simak berikut ini.

1. Marvel

Mainan action figure dari Marvel biasanya berbentuk karakter dari film superhero yang terkenal, seperti Avangers, Spider-Man, Captain America, dan Iron Man. 

Selain sebagai pajangan, figur superhero Marvel ini bisa kita gerakan pada bagian tangan, kaki, dan kepala. Jadi, kita juga bisa memainkannya bersama si kecil dengan lebih menyenangkan.

Marvel Action Figure Titan Hero Movie E3308
Marvel Action Figure Titan Hero Movie E3308

Beli di sini

Marvel Action Figure Avn Legends Mse Asst F0167
Marvel Action Figure Avn Legends Mse Asst F0167

Beli di sini

2. DC

Selain Marvel, DC juga memiliki beberapa jenis mainan action figure terbaik . Merek ini telah mengeluarkan banyak karakter superher ikonik, seperti Superman, Batman, dan Wonder Woman.  

Berikut rekomendasi mainan dari DC yang bisa menjadi koleksi kamu di rumah.

Dc Collector Multipack - White Knight Batman Vs Azbat
Dc Collector – White Knight Batman Vs Azbat

Beli di sini

Dr.fate Dc Gaming 7in Figs
Dr.fate Dc Gaming 7in Figs

Beli di sini

3. Naruto

Kamu pasti mengenal anime favorit sepanjang masa satu ini, bukan? Ya, apa lagi kalau bukan Naruto. Anime satu ini memiliki banyak sekali penggemar. Tidak heran kalau anime satu ini mengeluarkan mainan action figure yang bisa kita koleksi.

Baca Juga:   5 Ide Kado Natal Terbaik untuk Bayi yang Bermanfaat

Mainan figur ini terdiri dari karakter terkenal anime Naruto, mulai dari Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, dan Kyuubi, seperti berikut ini.

Keeppley Naruto - Naruto And Hinata Wedding Banquet
Keeppley Naruto – Naruto And Hinata Wedding Banquet

Beli di sini

Keeppley Naruto - Gaara Fighting Against Deidara
Keeppley Naruto – Gaara Fighting Against Deidara

Beli di sini

4. Pokemon

Pokemon adalah franchise yang dikembangkan oleh Nintendo dan Game Freak  meliputi game video, anime, komik, film, dan mainan. Beberapa karakter terkenal dari Pokemon adalah Pikachu, Charmander, Bulbasaur, Squirtle, dan Eevee. 

Jika kamu mengaku sebagai penggemar Pokemon, tentu kamu wajib mengoleksi mainan figur Pokemon di bawah ini.

Keeppley Mainan Bricks Pokemon Eeeve
Keeppley Mainan Bricks Pokemon Eeeve

Beli di sini

Keeppley Pokemon Figure Squirtle
Keeppley Pokemon Figure Squirtle

Beli di sini

5. Avatar

Setelah 13 tahun menunggu, akhirnya film terbaru dari Avatar dirilis juga pada pertengahan Desember 2022 lalu. Tentunya, banyak penggemar film Avatar yang sudah tidak sabar menantinya.

Nah,  kamu juga bisa membeli mainan figur dari karakter film Avatar, seperti Jake Sully, Neytiri, dan hewan-hewan unik seperti di dalam film tersebut. Tentunya, koleksi figur Avatar ini memiliki nilai estetika yang tinggi.  

Mcfarlane Toys Mainan Action Figure Avatar 2 Jake Sully
Mcfarlane Toys Mainan Action Figure Avatar 2 Jake Sully

Beli di sini

Mcfarlane Toys Mainan Action Figure Avatar W.o.p Blind Box
Mcfarlane Toys Action Figure Avatar W.o.p Blind Box

Beli di sini

6. Doraemon

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter yang identik dengan kantong ajaib dan pintu kemana saja ini, bukan? Kamu bisa mengoleksi mainan figur dari film satu ini, antara lain Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Mainan Robot Hewan Terbaik untuk Anak-anak

Jika ingin koleksi lebih lengkap, kamu juga bisa menambahkan karakter Dorami hingga ibu Nobita, seperti berikut ini.

Keeppley Mainan Bricks Doraemon Time Machine
Keeppley Mainan Bricks Doraemon Time Machine

Beli di sini

Keeppley Mainan Bricks Doraemon Nobita Room
Keeppley Mainan Bricks Doraemon Nobita Room

Beli di sini

7. Crayon Shin-Chan

Crayon Shin-Chan adalah sebuah serial komik dan anime yang sudah menceritakan tetang kelakuan bocah nakal bernama Shin Chan. Komik dan anime Crayon Shin-Chan memiliki banyak penggemar karena ceritanya yang lucu.

Wajar saja kalau karakter anime ini juga memiliki mainan figur yang layak untuk kamu koleksi. Berikut salah satu rekomendasi mainan figur Shin-Chan yang bisa kamu beli.

Keeppley Crayon Shinchan - Shinchan Figure
Keeppley Crayon Shinchan – Shinchan Figure

Beli di sini

Keeppley Crayon Shinchan - The Living Room Of Shichan House Set
Keeppley Crayon Shinchan – The Living Room Of Shichan House Set

Beli di sini

Nah, itulah beberapa kumpulan action figure terbaik yang wajib menjadi mainan koleksi di rumah. Jadi, mana karakter yang paling kamu suka nih? Kamu juga bisa menemukan karakter lainnya, seperti Trex, lho.

Tenang, seluruh mainan karakter dari figur terkenal di atas bisa kamu beli di Toys Kingdom melalui ruparupa. Di situs belanja online ini, kamu juga bisa membeli mainan anak berkualitas dari merek ternama, seperti Marvel, LEGO, Hot Wheels, Nerf, dan Barbie.

Miliki mainan action figure terbaik
hemat hingga 70%
 klik di sini

Tidak hanya itu, di ruparupa kamu juga bisa membeli perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, Pendopo, dan Ataru. Yuk, belanja sekarang dan dapatkan promo menarik.