7 Rekomendasi Botol Minum Anak Terbaik

0
5296

Ada banyak rekomendasi botol minum anak yang bisa kamu pilih untuk si kecil, mulai dari warna, bentuk, hingga motif pada botol.

Salah satu perlengkapan sekolah anak ini memang bisa memudahkan si kecil untuk rutin minum air  selama bersekolah maupun beraktivitas. 

Ruparupa Banner

Akan tetapi, kamu harus memerhatikan material dari botol minum tersebut. Biasanya, produk ini terbuat dari bahan plastik dan stainless steel.

Hal yang paling penting adalah gunakan memilih botol minum yang sudah bebas BPA dan memiliki kualitas food grade demi kesehatan si kecil .

Rekomendasi Botol Minum yang Aman 

Nah, kali ini, kami punya beberapa rekomendasi botol minum anak yang bisa menjadi pilihanmu, seperti berikut. 

1. Appetite 320 ml Botol Minum Anak 

Botol minum mungil dari Appetite ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dan bebas BPA, sehingga aman untuk digunakan si kecil. Selain itu, pada kedua sisi botol terdapat pegangan yang bisa memudahkan si kecil ketika membawanya. 

rekomendasi botol minum anak
Appetite 320 Ml Botol Minum Anak – Hijau

Cek di sini

2. Kris 350 Ml Botol Minum Anak

Untuk memastikan si kecil memiliki kebutuhan cairan yang cukup, kamu bisa memancingnya dengan menggunakan botol minum bermotif gajah yang lucu ini.

Selain itu, botol ini juga sudah dilengkapi dengan sedotan plastik dan tali strap. Jadi,  si kecil lebih mudah membawanya ke mana-mana.  

Baca Juga:   7 Rekomendasi Botol Minum Termos dari ACE dan ATARU Cuma Rp100 Ribuan
botol minum anak
Kris 350 Ml Botol Minum Anak – Hijau

Cek di sini

3. Skip Hop 350 Ml Zoo Monkey Botol Minum  

Sedikit berbeda dari model botol minum sebelumnya, botol yang satu ini memiliki desain tutup botol flip. Jadi, si kecil tinggal menggeser tutup botol ketika ingin minum

Selain itu, botol yang satu ini juga bisa kamu cuci dengan menggunakan dishwasher agar lebih praktis. 

rekomendasi botol minum
Skip Hop 350 Ml Zoo Monkey Botol Minum Anak

Cek di sini

4. Kris 350 Ml Botol Minum Anak Flipstraw

Botol minum dari Kris yang satu ini cocok kamu berikan pada anak laki-laki. Tentunya, bahan yang digunakan sudah berkualitas food grade, terdapat sedotan, serta gagang yang bisa dibawa ke mana-mana. 

rekomendasi botol minum
Kris 350 Ml Botol Minum Anak Flipstraw – Biru

Cek di sini

5. Rubbermaid 400 mlm Tiki Flower Botol Minum Anak

Botol minum untuk anak yang satu ini cocok untuk anak berusia 3 tahun ke atas kareana memiliki kombinasi warna dan motif yang cantik. Ditambah lagi ukurannya yang mungil juga menambah kesan manis . 

Kamu tidak perlu khawatir minuman akan mudah tumpah karena botol ini didesain dengan tutup anti bocor dan finger loop agar mudah untuk dibawa. 

Baca Juga:   Kenali Gejala Hepatitis Akut dan Cara Meringankannya
botol anak
Rubbermaid 400 Ml Tiki Flower Botol Minum Anak

Cek di sini

6. Rubbermaid 250 Ml Botol Minum Jus Anak

Si kecil tentunya akan bersemangat menjalani hari-harinya dengan botol minum berbentuk harimau ini. Berkapasitas 250ml, botol minum bebas BPA ini memiliki tutup karet. Jadi, tidak gampang tumpah apabila terguncang atau jatuh. 

perlengkapan sekolah anak
Rubbermaid 250 Ml Botol Minum Jus Anak – Orange

Cek di sini

7. Kris 500 Ml Botol Minum Anak Tritan Printing

Untuk menjamin si kecil mengonsumsi air yang cukup, kamu bisa memilih botol minum dengan kapastias 500ml ini. Selain itu, botol ini juga tidak mudah pecah dan tergores karena terbuat dari bahan plastik plastik tritan yang dikenal mirip dengan bahan kaca. 

perlengkapan sekolah anak
Kris 500 Ml Botol Minum Anak Tritan Printing – Biru

Cek di sini

Itu dia beberapa rekomendasi botol minum anak yang bisa kamu berikan untuk si kecil. Hal yang paling penting adalah berikan botol minum dengan warna dan gambar sesuai kesukaan si kecil. 

Temukan desain botol minum anak lainnya hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Kamu bisa membeli berbagai model botol minum tersebut hanya melalui ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menjual perlengkapan rumah tangga dan perabot terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaiut ACE, Selma, Ashley, Informa, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.