7 Rekomendasi Nakas Modern Minimalis yang Aesthetic dan Multifungsi

0
3007
nakas modern minimalis

Memang, tampilan kamar tidur bisa terlihat membosankan jika sering kita tempati setiap harinya. Namun, kita bisa melakukan perubahan kecil dengan menambahkan nakas modern minimalis di samping tempat tidur.

Nakas adalah meja berukuran kecil yang biasanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan tambahan. Umumnya, nakas digunakan diletakkan pada sisi kanan dan kiri ranjang. Untuk itulah, tinggi nakas perlu disesuaikan dengan ranjang.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Nakas Multifungsi

Nah, buat kamu yang ingin mempercantik kamar tidur, kami punya rekomendasi nakas minimalis modern sebagai pilihan.

1. Nakas Putih dengan Kaki Meja Keemasan

nakas modern minimalis
Irwin Ii Meja Sisi – Putih

Cek di sini

Meja sisi Irwin dari Informa menggunakan kaki besi dengan finishing gold atau keemasan. Permukaannya pun cukup luas dengan ukuran sekitar 51.2 x 51.2 x 50 cm. Meja ini dapat membuat kamar tidur tampak lebih mewah.

2. Nakas Minimalis dengan Rak Terbuka

nakas modern minimalis

Carol Ii Nakas Concrete – Putih

Cek di sini

Ingin menciptakan kamar tidur industrial? Jika ya, maka kamu bisa memakai nakas dengan rak terbuka untuk memberi kesan unfinished. Ukuran nakas Carol Ii Concetrate ini sekitar 47.5 x 44 x 44.2 cm sehingga cocok untuk kamar tidur kecil.

Baca Juga:   5 Tips Memilih Vas Bunga dan Rekomendasi Produk Unggulan

3.  Meja Sisi Klasik Perpaduan Cokelat dan Cream

nakas modern minimalis
Ashley Bolanburg Meja Sisi – Putih

Cek di sini

Jika ingin membuat kamar tidur bergaya vintage, kamu bisa menggunakan nakas dari Ashley. Nakas ini terbuat dari kayu dengan nuansa warna putih cokelat. Di bagian lacinya, ada handle knob yang memudahkan kamu saat membuka atau menutup laci.

nakas modern minimalis

4.  Nakas Dua Laci Penyimpanan Warna Putih

nakas modern minimalis
Maxy Iii Nakas – Putih

Cek di sini

Nakas modern minimalis berwarna putih bisa membuat kamar tidur tampak mewah. Meja sisi ini berukuran 39.6 x 41.5 x 54.5 cm dan memiliki dua laci penyimpanan yang cukup besar.

5. Nakas Satu Laci Penyimpanan Simpel

nakas modern minimalis
Savana Nakas 1 Laci – Putih

Cek di sini

Savana nakas 1 laci dari Informa ini cocok untuk kamar tidur bergaya modern kontemporer. Kamu bisa meletakkan nakas ini di sudut kamar tidur karena ukurannya yang tidak terlalu besar.

Baca Juga:   Ini Dia Waktu dan Cara Tepat untuk Memandikan Kucing

6. Nakas 2 Laci Klasik Modern

nakas modern minimalis
Claire Nakas 2 Laci – Putih

Cek di sini

Agar kamar tidur terlihat lebih klasik, kamu bisa memakai nakas minimalis berwarna putih ini. Soalnya, bagian kaki mejanya memiliki aksen dekoratif yang membuat nakas terlihat  vintage,  tetapi tetap cantik.

7. Nakas 2 Laci dengan Tempat Penyimpanan

nakas modern minimalis
Clara Nakas Dengan 2 Laci Penyimpanan – Putih High Gloss

Cek di sini

Sedangkan untuk tampilan kamar tidur yang mewah, pilih nakas atau meja sisi modern yang tampilan akhirnya glossy atau berkilau supaya terlihat elegan. Clara Nakas berukuran 51×39.5×48 cm ini memiliki dua tempat penyimpanan serbaguna.

MILIKI NAKAS  minimalis hemat hingga 50%
KLIK DI SINI

Itu dia tujuh nakas modern minimalis yang bisa membuat tampilan kamar tidur jadi aesthetic dalam sekejap. Kamu bisa membeli nakas di atas hanya melalui dari ruparupa.com.

Selain dekorasi kamar tidur, situs belanja online ini juga menyediakan perlengkapan rumah tangga dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.