Sowell Merk Oximeter Terbaik yang Memiliki Akurasi Tinggi & Fitur Canggih

0
1855
Merk oximeter terbaik

Dengan hadirnya beragam jenis dan brand oximeter yang ada, tentunya semakin membingungkan saat ingin memilih merk oximeter terbaik.

Bukan hanya membingungkan tapi juga sangat berisiko besar bagi penggunanya jika memilih produk yang salah. Apalagi banyak produk yang menjanjikan berbagai fitur menarik tanpa bukti dan akhirnya hanya membuat penyesalan setelah pembelian

Ruparupa Banner

Tapi lebih dari itu risiko yang harus diperhatikan adalah akurasi alat tersebut, yang mana sangat berpengaruh pada hasil saturasi oksigen dalam darah pasien covid-19.

Alih-alih tergiur dengan fingertip pulse oximeter dengan harga murah, justru malah akan berujung membuat kondisi pasien covid yang melakukan isolasi mandiri tidak dapat terdeteksi secara maksimal. Terutama untuk mereka yang mengalami Happy Hypoxia, yang dapat menyebabkan kematian.

Happy hypoxia  yang juga dikenal sebagai silent hypoxia sangat berbahaya, karena membuat penderitanya tidak merasakan gejala apapun, bahkan dapat beraktivitas dengan baik meskipun kadar oksigen sudah menurun secara signifikan.

Sehingga untuk mencegah hal buruk pastikan membeli pulse oximeter terbaik dengan merk yang terpercaya seperti berikut ini

Sowell Rekomendasi Merk oximeter terbaik

Merk Oximeter terbaik

Seringkali orang terkecoh dengan brand yang sudah terkenal namun belum tentu terjamin kualitasnya, atau sebaliknya ada yang memilih untuk membeli alat murah dengan alasan ingin berhemat.

Dari kedua alasan tersebut sebenarnya wajar-wajar saja kok. Tapi bagaimana jika ada brand terbaik yang menggunakan teknologi tinggi, namun juga memberikan harga terbaik.

Dalam hal ini ketika membicarakan soal yang terbaik maka sangat bicara harga yang berjalan beriringan dengan kualitasnya.

Salah satu brand yang dimaksud adalah Sowell, alat yang memiliki fungsi untuk mengetahui kadar oksigen dalam darah, serta dapat digunakan untuk mengukur denyut nadi hanya dalam hitungan detik.

Selain itu Oximeter ini juga sudah memiliki AKL 205021222350 (Izin Edar Produk Kesehatan) dengan garansi 1 tahun. Lebih dari itu alat ini juga memiliki kelebihan lainnya yang tidak kalah canggih dengan brand lainnya.

Keunggulan oximeter sowell

oximeter sowell
oximeter sowell

Jika kamu bertanya mengapa produk ini masuk sebagai rekomendasi pulse oximeter terbaik, maka sangat mudah untuk menjawabnya karena keunggulan yang ada seperti

Memberikan hasil yang akurat

Lagi-lagi akurasi menjadi salah satu point yang harus diperhatikan saat memutuskan untuk membeli oximeter. Alasannya karena harus ada hasil yang selaras dengan tujuan dari pembuatan alat ini sendiri yaitu mendeteksi saturasi oksigen.

Terlebih lagi yang menggunakan alat ini kebanyakan adalah pasien covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Merk oximeter terbaik Tidak akan memberi rasa sakit saat pemakaian

Karena adanya sensor yang berfungsi baik, sehingga tidak perlu membuat tekanan pada ujung jari yang berlebihan. Hal inilah yang menjadi salah satu acuan suatu produk oximeter bisa masuk dalam jejeran produk terbaik.

Baca Juga:   Ini Dia Promo Akhir Pekan ruparupa yang Bikin Belanja jadi Lebih Untung!

Memberikan hasil perhitungan dalam 3 detik

Tidak perlu menunggu lama untuk melakukan pemeriksaan saturasi oksigen dalam darah, karena Sowell memiliki fitur pehitungan yang sangat cepat, yaitu hanya dalam 3 detik saja loh!

Karena adanya fitur data real time yang akan membantu untuk mengetahui setiap perubahan secara berkala.

Mati secara otomatis

Tidak perlu takut saat lupa mematikan alat setelah penggunaan, karena sudah ada sistem shutdown otomatis yang aktif setelah tidak dipergunakan dalam waktu singkat. Dengan cara ini maka perangkat dan baterai akan tahan lama.

Memiliki izin edar resmi

Alasan lainnya mengapa Sowell masuk dalam jajaran merk oximeter terbaik karena sudah mendapatkan Izin Edar Produk Kesehatan secara resmi AKL 205021222350.

Dengan adanya izin resmi ini maka terbukti jika produk ini sudah teruji klinis dan terjamin keasliannya. Jadi tidak perlu lagi saat ingin membelinya Ruppers.

Multifungsi

Daripada membeli beragam alat yang berbeda untuk memantau kadar oksigen dan mengecek denyut jantung. Mengapa kamu tidak menjatuhkan pada pilihan pada oximeter yang memiliki ragam fungsi seperti dalam waktu bersamaan. Dengan begini semua jadi mudah dan efisien.

Garansi 1 tahun

Untuk memberikan rasa aman kepada penggunanya, Sowell juga memberikan garansi selama satu tahun sebagai value tambahan setelah pembelian. Hal ini juga akan membantu jika sekiranya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengusung fitur canggih

Sowell bukan saja menawarkan kenyamanan saat penggunaan, tapi juga menghadirkan fitur canggih pada alat yang berukuran compact ini. Seperti perhitungan yang cepat, layar OLED, hingga mampu mengukur kadar oksigen dalam tubuhmu secara akurat. Tak hanya itu kenyamanan juga menjadi salah satu fitur unggulan dari produk ini.

Resistensi cahaya 

Rasanya tidak selalu mudah untuk membaca hasil pengukuran oximeter yang tertera pada layar LCD, pasalnya karena angka yang muncul tidak berukuran besar belum lagi cahaya yang muncul. Sehingga untuk mengatasinya produk ini memiliki fitur resistansi cahaya yaitu pemblokiran cahaya struktur, yang memudahkan penggunanya membaca saturasi oksigen.

Layar OLED

Dengan mengusung layar OLED, akan membantu tampilan layar yang lebih nyaman di mata. Fitur ini sangat penting untuk membantu tampilan layar yang jelas terang dan tampilan yang lebih baik saat penggunaannya.

Mudah Dalam Penggunaannya

Pulse oximeter terbaik harus memiliki cara penggunaan yang mudah, terutama jika digunakan untuk orang awam yang membutuhkannya untuk mengukur kadar oksigen saat isolasi mandiri. Hal ini akan mempermudah untuk mengetahui kondisi pasien yang meningkat atau menurun dari hari ke hari.

Baca Juga:   6 Alat Penata Rambut yang Wajib Dimiliki, Bikin Rambut Jadi Gampang Diatur

Memiliki sensor gravitasi

Kelebihan lainnya dari Sowell adalah dapat mendeteksi gerakan tangan saat penggunaannya. Sehingga tidak akan mempengaruhi hasil pengukuran.

Hal ini terjadi karena Sowell memiliki sensor gravitasi yang tetap dapat mendeteksi kadar saturasi oksigen yang ada meskipun saat sedang beraktivitas sekalipun.

Spesifikasi oximeter Sowell

Produk sowell memiliki variasi alat kesehatan yang beragam namun untuk jenis oximeter maka inilah kedua produk unggulannya

Sowell Oximeter Fingertip Sdo-720

Merk oximeter terbaik Sowell Oximeter Fingertip
                                                               Sowell Oximeter Fingertip Sdo-720

 

  • Memiliki Izin Edar Produk Alat Kesehatan AKL 20502122350
  • Dapat mendeteksi saturasi oksigen dan denyut nadi
  • Waktu perhitungan yang cepat yaitu 3 detik
  • Memliki fitur resistensi cahaya yang berfungsi memblokir cahaya struktur
  • Mati secara otomatis dalam kurun waktu 8 detik
  • Hadir dengan display LCD
  • Rentang pengukuran SP02 : 70-99%, akurasi 2%
  • Rentang penukuran pulse rate : 25-250 BPM/menit
  • Pulse rate : 1% atau 1 BPM/menit
  • Akurasi : 1% atau 1 BPM
  • Baterai : 2 x AAA (belum termasuk, bisa dibeli di link ini)
  • Dimensi produk : 3.7 x 6.5 x 2.8 cm
  • *Tidak dapat digunakan pada bayi dan anak-anak
  • Mempunyai garansi selama 1 tahun
  • Maksimal pembelian 1 unit untuk 1 user/hari
  • Untuk pembelian lebih dari 1 unit harap menghubungi customer service di 021-2967 0706

Sowell Oximeter Fingertip Pulse Sdo-721

merk oximeter terbaik alat untuk mengukur oksigen
oximeter alat untuk mengukur oksigen
  • Memiliki Izin Edar Produk Alat Kesehatan AKL 20502122350
  • Dapat mendeteksi saturasi oksigen, denyut nadi dan detak jantung
  • Waktu perhitungan yang cepat yaitu 3 detik
  • Memliki fitur resistensi cahaya yang berfungsi memblokir cahaya struktur
  • Mati secara otomatis dalam kurun waktu 8 detik
  • Layar Display OLED
  • Rentang pengukuran SpO2 : 0%-100%
  • Rentang pengukuran pulse rate : 25-250 bpm
  • Memiliki fungsi sensor gravitasi
  • Hedir dengan desain ergonomis
  • Waktu perhitungan yang cepat yaitu 3 detik
  • Baterai : 2 x AAA (belum termasuk, bisa dibeli di link ini)
  • Resistensi cahaya : pemblokiran cahaya kombinasi sirkuit struktur, dapat diukur di bawah sinar matahari
  • Penggunaan yang praktis
  • Dimensi produk : 3.7 x 6.5 x 2.8 cm
  • Memiliki garansi mesin 1 tahun

Dengan mengetahui semua informasi di atas, diharapkan tidak akan ada lagi kebingungan saat harus memilih merk oximeter terbaik, terlebih lagi jika banyak produk yang hanya mengiming-imingkan banyak keuntungan tanpa bukti.

Berbeda dengan Sowell yang sudah terbukti aman, dan memiliki fungsi yang sama baiknya ketika melakukan pengecekan kesehatan di rumah sakit.

Untuk mendapatkan produk Sowell, kamu bisa mengunjungi Ruparupa yang menjadi official store untuk membeli produk ini. Dapatkan dengan harga terbaik dengan bergabung menjadi Ruppers sekarang jug, melalui web atau aplikasi yang tersedia pada IOS atau Android.

Temukan juga segala kebutuhan keluarga, perabotan maupun aneka keperluan lainnya hanya di Ruparupa