10 Lagu Natal Paling Populer Sepanjang Masa

0
1800

Menjelang tanggal 25 Desember, suasana Natal semakin terasa. Selain menghias rumah dengan orneman dan pohon Natal, banyak orang juga mulai mendendangkan lagu-lagu Natal.

Memang, mendengarkan lagu Natal saat berkumpul bareng orang terkasih akan menambah rasa gembira. Apalagi, ada banyak lagu Natal populer dengan melodi merdu dan lirik yang menyentuh.

Ruparupa Banner

Daftar Lagu Natal Paling Populer

Buat kamu yang sedang mencari lagu-lagu untuk Natal, berikut daftar lagu-lagu yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar playlist di mobil maupun di rumah.

1. Lagu Natal Jingle Bells Rock

 

album jingle bells rock
Sumber: wikimedia.commons.org

Lagu Jingle Bells Rock milik Bobby Helms rilis pada tahun 1957. Tidak lama setelahnya, lagu ini meledak dan menjadi referensi awal bagi genre rock yang kurang terkenal kala itu. Hingga saat ini, kamu masih bisa mendengar Jingle Bells Rock di beberapa film Natal.

2. Lagu Natal O Holy Night

Lagu O Holy Night dinyanyikan oleh Mariah Carey pada tahun 1994. Kamu juga bisa mendengarkan lagu O Holy Night versi Bahasa Indonesia yang berjudul Malam Kudus.

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana suasana malam lahirnya Yesus Kristus sebagai Juru Selamat.

3. Lagu Natal All I Want for Christmas is You

Masih dari Mariah Carey, lagu All I Want for Christmas is You juga menjadi salah satu lagu Natal paling populer. Lagu ini mempunyai makna bahwa kita pun bisa merasakan kegembiraan Natal meski hanya bersama dengan orang terkasih.

Baca Juga:   12 Rekomendasi Produk yang Bisa Kamu Beli saat Promo 12.12

4. Lagu Natal Santa Claus is Coming to Town

lagu natal santa claus is coming to town
Sumber: wikimedia.commons.org

Hampir seluruh kalangan pasti tahu dengan lagu satu ini. Santa Claus is Coming to Town diciptakan oleh John Frederick Coots dan Haven Gillespie pada tahun 1934.

Saking terkenalnya, lagu yang menceritakan tentang kedatangan Santa Claus ini dinyanyikan oleh banyak musisi pada saat Natal.

5. White Christmas

Lagu yang ditulis oleh Irving Berlin pada tahun 1941 ini, dinyanyikan pertama kali oleh Bing Crosby.

Selain memperingati hari kelahiran Juru Selamat, ternyata Irving juga membuat lagu ini untuk mengenang putranya yang meninggal beberapa saat sebelum hari Natal.

6. Mistletoe

Tahun 2011, Justin Bieber merilis lagu pop Natal yang cukup populer di kalangan milenial berjudul Mistletoe. Lagu Natal sekaligus single pertama dalam album bertajuk Under the Mistletoe ini berkisah mengenai seseorang yang jatuh cinta ketika momen Natal tiba.

7. It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas

album christmas
Sumber: wikimedia.commons.org

Lagu yang dinyanyikan oleh Michael Buble ini juga rilis pada tahun 2011. Karena bercerita tentang suasana Natal yang hangat di tengah kota, It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas menjadi pilihan lagu yang tepat untuk didengarkan bareng keluarga.

8. Santa Tell Me

Santa Tell Me yang dirilis oleh Ariana Grande pada tahun 2014 menjadi lagu terbaru dalam daftar lagu Natal paling populer.

Baca Juga:   9 Ide Seru Rayakan Natal di Rumah Bersama Keluarga dan Kerabat

Seperti judulnya, lagu bergenre R&B ini menceritakan tentang seorang wanita yang bertanya pada Santa apakah laki-laki yang dicintainya memang tepat untuknya.

9. Little Drummer Boy

Katherine Kennicott Davis menulis lagu ini pada tahun 1941. Little Drummer Boy menceritakan kisah seorang anak sederhana yang ingin memberikan hadiah untuk Yesus Kristus.

Tentu, lagu ini juga mengajarkan kita untuk bersyukur atas seluruh berkat dan karunia yang kita terima dari Tuhan.

10. Feliz Navidad

Feliz Navidad adalah lagu Natal yang ditulis pada tahun 1970 oleh musisi asal Puerto Rico, José Feliciano. Dalam Bahasa Indonesia, Feliz Navidad sendiri berarti Selamat Natal.

Tidak heran, kamu akan sering mendengar lagu satu ini di banyak pusat perbelanjaan dan tempat nongkrong ketika Natal tiba.

earphone lagu natal populer
Gunakan earphone dengan kualitas suara terbaik untuk mendengarkan lagu-lagu Natal

Itu dia sejumlah lagu Natal populer yang bisa kamu dengar dan nyanyikan saat Natal.

miliki dekorasi natal terlengkap
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Supaya lagu Natal yang kamu putar terdengar lebih jernih saat berkerja atau beraktivitas, pastikan kamu menggunakan earphone dan perangkat audio berkualitas dari ruparupa.com, seperti berikut ini.

earphone lagu Natal
Ataru Headphone – Abu-abu/pink
Earphone dengan desain stylish dan busa empuk mampu menghasilkan suara jernih.

Beli di sini

earphone wireless lagu Natal
Ataru Wireless Earphone Tws Sa35 – Hitam
Earphone tanpa kabel dengan charger memudahkan kamu dalam mendengarkan musik.

Beli di sini

sound bar lagu Natal
Sony Speaker Soundbar Ht-s350
Mendengarkan lagu Natal lebih menyenangkan dengan hasil suara yang jernih.

Beli di sini

earphone gelang
Ataru Earphone Gelang – Ungu/hijau
Earphone dengan desain dekoratif bisa kamu gunakan sebagai gelang.

Beli di sini

 

Situs belanja ruparupa.com juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, seperti lemari pakaian, sofa, penjernih udara, dan furnitur terbaik.

Semua perlengkapan home living dan perabot yang dijual berasal dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Selma, Krisbow, Pet Kingdom, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.