5 Manfaat Pressure Washer yang Perlu Kamu Tahu

0
342
pressure washer

Pressure washer memiliki banyak manfaat dari pada apa yang selama ini dikira banyak orang. Alat ini tidak hanya sekedar dapat membilas kotoran atau menyirami taman saja, tetapi juga bisa digunakan untuk metode pembersihan deep cleaning.

Soalnya, tekanan tinggi dari air sangat dibutuhkan untuk menghilangkan noda-noda membandel. Tidak heran bila banyak orang mulai memakai alat satu ini.

Ruparupa Banner

Apa Saja Manfaat Pressure Washer?

 Berikut ini adalah beberapa manfaat lainnya dari alat satu ini yang perlu kamu ketahui.

1. Mencegah Kerusakan

Penumpuka debu, lumut, dan jamur yang menempel pada dinding rumah atau permukaan lainnya dapat menggerogoti struktur bangunan. Tentu hal ini tidak hanya membuat kusam dan merusak lapisan cat saja, tetapi juga dapat membuat kerusakan yang serius.

Nah, pressure washer mampu mengangkat semua kotoran ini, bahkan juga membersihkan hingga ke celah terkecil dan mengangkat kotoran yang sudah menumpuk selama bertahun-tahun lamanya. Tenang saja, alat ini tidak akan merusak perabot dan dinding properti.

Baca Juga:   6 Tips Memilih Vacuum Cleaner yang Bagus dan Terbaik

2. Menghemat Uang

Karena pressure washer dapat mencegah kerusakan pada stuktur bangunan, pada akhirnya alat ini dapat membantu kamu untuk menghemat banyak uang.

Tentunya, alat ini bisa menjadi solusi yang lebih hemat dan efektif dibandingkan memperbaiki kerusakan akibat kotoran yang menumpuk.

pressure washer
Sumber: website Nilfisk

3. Menghemat Waktu dan Energi

Waktu dan energi kamu sangatlah berharga. Daripada membersihkan barang atau permukaan bangunan secara manual, menggunakan alat satu ini bisa menghemat tenaga kita.

Apalagi, alat ini bisa digunakan untuk membersihkan berbagai permukaan secara cepat dan menyeluruh tanpa perlu membuat kamu merasa susah payah.

4. Meningkatkan Daya Tarik

Pressure washer membantu meningkatkan daya tarik visual properti kamu dengan menjaganya tetap bersih, baik dari debu, jamur, atau lumut yang sudah menumpuk selama bertahun-tahun.

Alat ini bekerja dengan sempurna untuk memmbersihkan setiap sudut rumah dari kotoran dan membuatnya tampak seperti baru.

5. Mempermudah Proses Renovasi

Apakah kamu sedang berencana untuk merenovasi rumah dengan mengganti cat lama? Sebelum melakukannya, kamu bisa membersihkan rumah kamu terlebih dahulu dengan pressure washer.

Melapisi cat pada permukaan dinding yang kotor sangat tidak direkomendasikan. Selain dinding jadi lebih bersih, alat ini juga bisa menghilangkan cat terkelupas, sehingga  permukaan dinding lebih halus, bersih, dan prima untuk dilapisi cat baru.

Baca Juga:   Selamat Tinggal Alergi! Ada Alat Penghisap Debu

Alat pressure washer tidak hanya sekedar berguna untuk membersihkan rumah dan permukaan lainnya saja, tetapi juga menawarkan metode deep cleaning yang dapat membantu menghilangkan penumpukan debu, kotoran, dan lumut dengan cara yang lebih efektif dan efisien.

Inilah yang akan membaut properti dan tempat tinggal kamu tetap bersih, nyaman, dan sehat untuk ditinggali.

Yuk, cek Nilfisk high pressure washer untuk hasil yang lebih maksimal. Kamu bisa membeli produk kebersihan satu ini melalui ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menyediakan perlengkapan kebersihan terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Krisbow, Informa, dan masih banyak lagi.

Nah, kami juga memiliki berbagai rekomendasi produk Nilfisk yang bisa kamu dapatkan, seperti di bawah ini.

pressure washer
Nilfisk High Pressure Cleaner D140.4-9 X

Beli di sini

pressure washer
Nilfisk High Pressure Cleaner C105.7-6

Beli di sini

pressure washer
Nilfisk High Pressure Cleaner Cold Mc 5m-195 1000 De

Beli di sini

pressure washer
Nilfisk High Pressure Cleaner Cold Home Use Core 125 Eu

Beli di sini

pressure washer
Nilfisk High Pressure Cleaner C110e

Beli di sini

pressure washer
Nilfisk High Pressure Cleaner Cold Mermaid E500 30

Beli di sini