7 Rekomendasi Mainan Lego untuk Anak Usia Di Bawah 2 Tahun

0
3205
mainan lego anak

Mainan LEGO anak memang sering menjadi pilihan untuk mengedukasi si kecil dengan cara yang seru. Tidak hanya untuk anak berusia 3 tahun ke atas, kamu juga bisa memberikan maianan LEGO untuk anak di bawah 2 tahun.

Saat ini, LEGO sudah mengeluarkan mainan yang dikhususkan bagi anak-anak berusia 0-2 tahun bernama LEGO Duplo. Tentunya, LEGO Duplo memiliki potongan balok yang besar sehingga lebih aman bagi si kecil.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Mainan LEGO Anak untuk Usia di Bawah 2 Tahun 

Berikut beberapa rekomendasi mainan LEGO Duplo yang bisa kamu berikan buat si kecil.

1. LEGO® Duplo Animal Train

mainan lego anak LEGO® Duplo Animal Train 10955
LEGO® Duplo Animal Train 10955

Beli di sini

Mainan satu ini memiliki beberapa bentuk hewan yang memiliki roda sehingga terlihat seperti kereta.  Lego Duplo Animal Train juga punya potongan balok yang besar. Jadi, tidak akan berbahaya buat si kecil.

2. LEGO® Duplo Creative Building Tim

LEGO® Duplo Creative Building Tim
LEGO® Duplo Creative Building Tim

Beli di sini

Ingin mengasah kreativitas si kecil untuk membuat berbagai bentuk atau karakter menarik? Mainan lego anak satu ini bisa jadi ide yang tepat, lho. Mainan LEGO ini erdiri lebih dari 100 potongan balok berukuran besar. 

Baca Juga:   7 Game Anak Terpopuler untuk Melatih Kreativitasnya

3. LEGO® Duplo Number Train Learn Count

mainan lego anak LEGO® Duplo Nmber Train Learn Count
LEGO® Duplo Nmber Train Learn Count

Beli di sini

Agar si kecil lebih semangat belajar angka dan huruf, kamu bisa memberikan mainan LEGO Duplo Number Train Learn Count ini.  Mainan ini berbentuk seperti kereta dengan angka-angka sehingga si kecil bisa bermain sambil belajar menghitung. 

4. LEGO® Duplo Brick Box

LEGO® Duplo Brick Box
LEGO® Duplo Brick Box

Beli di sini

Kamu juga bisa mengajak si kecil untuk membangun sebuah arsitektur keren menggunakan potongan balok dari mainan Lego Duplo Brick Box ini. Jadinya, mereka bisa membuat rumah, menara, dan bangunan apa pun sesuai imajinasinya.  

5. Mainan LEGO® Duplo Heart Box

mainan lego anak LEGO® Duplo Heart Box
LEGO® Duplo Heart Box

Beli di sin

Mainan LEGO anak satu ini terdiri dari beberapa potongan balok dengan gambar mata yang cantik. Dengan mainan ini, si kecil dapat membuat bentuk hewan tertentu dan menambahkan balok mata untuk melengkapinya. 

6. LEGO® Duplo Tbd My First 3

mainan lego anak LEGO® Duplo Tbd My First 3
LEGO® Duplo Tbd My First 3

Beli di sini

Siapa yang terkadang mengalami kesulitan saat  memandikan anak? Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi. Kamu bisa mengajak mereka mandi sambil memainkan Lego Duplo Tbd My First 3 ini. 

Baca Juga:   7 Rekomendasi Mainan My Little Pony Terbaik untuk Buah Hati

Mainan LEGO ini berbentuk kolam, pelampung, dan hewan lucu yang bisa menemani si kecil saat mandi.  

7. LEGO® Duplo Fire Helicopter Police Car

mainan lego anak LEGO® Duplo Fire Helicop Police Car
LEGO® Duplo Fire Helicop Police Car

Beli di sini

Rekomendasi mainan lego anak satu ini bisa membantu si kecil mengenal nama kendaraan, dari bentuk helikopter dan mobil polisi.  Mainan satu ini hanya terdiri dari 14 potongan balok berukuran besar sehingga si kecil bisa memainkannya dengan mudah dan aman.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mainan Lego yang cocok untuk anak berusia di bawah 2 tahun. Kamu bisa menjadi LEGO sebagai ide mainan quality time bersama si kecil.

Miliki mainan LEGO terlengkap
hemat hingga 50% klik di sini

Semua mainan LEGO di atas dan mainan anak lainnya bisa kamu beli dari Toys Kingdom melalui ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menyediakan perlengkapan rumah tangga dan perabot terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.