7 Lagu Solo Populer V BTS yang Wajib Didengar

0
1358
v bts
Sumber: @BIGHIT_MUSIC

Popularitas para member BTS memang tidak ada habisnya untuk dibahas, tidak terkecuali V alias Kim Taehyung. Apalagi, belakangan ini V BTS juga menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

Bagaimana tidak, penyanyi ganteng satu ini, berhasil menempati peringkat 15 besar sebagai top 1000 Instagram Influencers mengalahkan Tom Holland dan Billie Eilish, lho.

Ruparupa Banner

Seperti dilansir dari Hype Auditor, yakni platform yang merilis daftar 1000 besar Instagram influencers paling berpengaruh, di bulan Maret 2022, V BTS sendiri berhasil menduduki posisi ke-13.

Ia pun menjadi satu-satunya akun dengan followers di bawah 40 juta, yang masuk daftar tersebut. Yang paling mengejutkan, keberhasilan pria tampan berusia 26 tahun ini diperoleh setelah membuat akun Instagram dengan nama @thv, 3 bulan yang lalu.

Instagram: @bts.bighitofficial

Fakta Terbaru V BTS

Selain keberhasilan V BTS masuk sebagai jajaran influencer yang paling berpengaruh, nyatanya kepopuleran V BTS tidak berhenti di situ. Ia pun kembali jadi perbincangan hangat setelah ada berita mengenai Mixtape solo yang akan segera dirilis.

Kira-kira apa saja fakta terbaru tentang Mixtape dari member yang memiliki karakter BT21 bernama Tata ini?

1. Lagu bocoran di Instagram @thv tidak masuk daftar Mixtape

Setelah dikejutkan dengan beberapa bocoran lagu yang sempat tampil menghiasi laman Instagram Kim Taehyung, sayangnya, hal ini harus membuat para penggemar patah hati.

Nyatanya, lagu-lagu yang sempat beredar, seperti teaser “Travel With Me”, tidak masuk ke dalam daftar lagu Mixtape solo V BTS.

Bahkan,  ia mengatakan secara terus terang mengatakan bahwa lagu-lagu tersebut sudah dihapus. Namun, V mengatakan bahwa Mixtape terbarunya punya kejutan yang berbeda.

Baca Juga:   8 Lagu BTS Paling Populer Dan Penuh Semangat

640x320-banner-blog-BTS POP UP STORE

2. Mixtape solo V BTS rilis 2022

Meski Mixtape solo V tidak jadi rilis pada akhir tahun 2021 lalu, tetapi V dengan semangat mengatakan bahwa ia akan segera merilisnya tahun 2022. Hal ini membuat para penggemar menjadi bersemangat untuk menunggunya.

Daftar Lagu Solo V BTS Terbaik

Sambil menunggu perilisan Mixtape solo terbaru dari Kim Taehyung, ada baiknya kita menikmati terlebih dahulu lagu populer V BTS yang memanjakan telinga, seperti rekomendasi berikut ini.

1. Singularily (2018)

Dengan genre EDM (Electronic Dance Music) dan hip hop, lagu Singularity merupakan lagu  solo V BTS yang menjadi intro dalam album Love Yourself: Tear pada 6 Mei 2018 lalu.

Makna lagu ini sendiri sarat akan kenyataan pahit yang terjadi dalam sebuah hubungan percintaan, yang menggambarkan kesedihan, kesakitan, hingga penyesalan.

2. Scenery (2019)

V BTS merilis lagu Scenery pada akun SoundCloud resmi BTS, saat sedang melangsungkan konser Love Yourself Tour pada 30 Januari 2019 lalu.

Lagu ini sendiri khusus V dedikasikan untuk para ARMY yang selalu setia menemani perjalanan BTS.

Makna lagu ingin sendiri mencerita tentang seorang pria yang mengalami jatuh cinta sejak pandangan pertama. Pria tersebut selalu memikirkan pertemuan dengan sang gadis, meski hanya sekedar berandai-andai saja.

3. Winter Bear (2019)

Winter Bear merupakan lagu single solo milik V BTS yang mengandung lirik sangat mendalam dan sarat akan kesedihan. Sebagai informasi, Kim Taehyung merilis lagu ini untuk mengenang kepergian neneknya tiga tahun sebelum lagu ini rilis.

Jadi,tidak heran kalau kita juga bisa merasakan kesedihan yang dirasakan olehnya setelah mendengar lagu tersebut.

4. Sweet Night (2020)

Dalam mendukung sahabatnya yang sama-sama tergabung dalam Wooga Squad, yakni Park Seo Joon, V BTS turun langsung dalam menyanyikan original soundtrack untuk drama “Itaewon Class” dengan judul “Sweet Night”.

Lagu ini sendiri mengisahkan tentang seseorang yang cintanya bertepuk tangan. Meski begitu, dia tetap ingin memberikan cintanya meski tau cintanya tidak akan terbalaskan.

Baca Juga:   7 Inspirasi Fashion Ala BTS yang Jadi Tren Kekinian

5. Inner Child (2020)

Inner Child menjadi lagu solo V BTS yang masuk sebagai intro dalam daftar lagu album Map of the Soul: 7. Lagu ini didedikasikan untuk dirinya di masa lalu, yang pernah mengalami berbagai pengalaman pahit.

Makna lagu ini pun menegaskan bahwa kita harus mampu berusaha berdamai dengan masa lalu agar dapat menyongsong masa depan yang lebih positif.

6. Snow Flower (2020)

Pada tanggal 25 Desember 2020 lalu, V BTS kembali merilis lagu berjudul Snow Flower bersama Peakboy. Lagu ini menggambarkan kecemasan banyak orang menjelang akhir tahun di mana seakan waktu terasa berhenti.

Meski begitu, V ingin hadir membagikan bunga salju putih untuk memberikan sedikit kehangatan dan kebahagiaan kepada para pendengarnya.

7. Christmas Tree (2021)

Christmas Tree merupakan bentuk dukungan yang Kim Taehyung berikan kepada sahabatnya, yaitu Kim Woo Shik, dalam drama Korea terbaru yang dibintanginya berjudul Our Beloved Summer.

Lagu ini sendiri menggambarkan bagaimana tentang sejuta alasan kecil mampu membuat seseorang jatuh cinta  hingga ingin terus bersama dengan orang yang mereka cintai.

Dengan irama akustik, lagu ini sukses menjadi jajaran OST populer yang digemari banyak kalangan non-KPOP lover.

Itu dia beberapa fakta terbaru dan lagu solo populer V BTS yang bisa menemani hari-hari kamu.

Nah, sambil menunggu kehadiran Mixtape terbaru milik V BTS, kamu bisa lengkapi koleksi merchandise lucu para member BTS hanya di Ruparupa.com.

Situs e-commerce ini juga menyediakan kebutuhan home living dari brand-brand ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.

Kami juga punya beberapa rekomendasi merchandise dari BTS, seperti berikut ini.

merchaindise BTS
Bts On M51 Parka 01 Black

Beli di sini

merchaindise bts
Bts Vs Tee 18 L

Beli di sini

merchaindise bts
Bts Vs Blanket 01 Black

Beli di sini

merchaindise bts
Bts Bs Lanyard Pouch 01 Black

Beli di sini