6 Merchandise BTS yang Wajib Dimiliki Para ARMY

0
4213
merchandise bts
Sumber: wallpapercave.com

BTS atau Bangtan Sonyeondan adalah grup musik K-Pop yang telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Selain sukses dengan musiknya, BTS juga memiliki banyak merchandise untuk para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan ARMY. 

Banyak dari para ARMY yang ingin memiliki merchandise BTS untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap grup tersebut dan juga sebagai koleksi pribadi.

Ruparupa Banner

Merchandise BTS tidak hanya terdiri dari barang-barang kecil, seperti kaos dan pin, tetapi ada juga yang berupa tas, jaket, hingga keset kaki, lho.

Para ARMY dapat membeli merchandise BTS melalui toko resmi BTS, e-commerce, atau melalui penjual merchandise BTS yang terpercaya.

Rekomendasi Merchandise BTS yang Wajib Dimiliki ARMY

Nah, berikut beberapa rekomendasi merchandise BTS yang wajib dimiliki para ARMY.

1. Kaus

Belum bisa dikatakan sebagai ARMY sejati kalau belum punya kaus BTS. Apalagi, BTS punya berbagai jenis kaos dengan desain menarik yang masing-masing menggambarkan pesona unik anggota grup tersebut. 

Kamu bisa membeli kaus yang hanya memiliki tulisan BTS, ada foto atau gambar anggota BTS, bahkan judul lagu mereka. Nah, kamu bisa menggunakannya saat menyaksikan konser BTS atau bahkan untuk melengkapi outfit sehari-hari.

Berikut ini rekomendasi rekomendasi kaus BTS yang bisa kamu beli.

 

2. Jaket

Jaket atau hoodie juga merupakan merchandise BTS yang wajib dimiliki para ARMY, nih. Jaket BTS tersedia dalam berbagai jenis, mulai dari jaket kulit, jaket baseball, jaket denim, serta hoodie dan sweater keren ala BTS, lho. 

Tenang saja, jaket BTS ini dapat melengkapi penampilan OOTD kamu. Berikut  rekomendasi jaket atau hoodie BTS yang bisa kamu beli. 

merchandise Bts On Hoodie 07 Blue Xl
Bts On Hoodie 07 Blue Xl

Beli di sini

Bts Vs Stadium Jumper 01 Black L
Bts Vs Stadium Jumper 01 Black L

Beli di sini

 

3. Tas dan Pouch

Outfit kamu akan lebih keren jika menggunakan tas atau pouch BTS yang tersedia dalam berbagai jenis, mulai dari tas selempang, tas ransel, sertaa tote bag. Kamu bisa menggunakan tas ini saat menonton konser, lho. 

Sedangkan pouch BTS tersedia dalam ukuran yang lebih kecil dan bisa digunakan buat menyimpan dompet, kunci, hingga ponsel. Berikut ini beberapa rekomendasi tas dan pouch yang bisa kamu miliki.

merchandise Bts-tinytan Warmer Pouch Jin
Bts-tinytan Warmer Pouch Jin

Beli di sini

Bts Vs Back Pack 05 Black
Bts Vs Back Pack 05 Black

Beli di sini

4. Stationery 

Stationery merupakan salah satu merchandise BTS yang tersedia dalam berbagai jenis, mulai dari pensil, pena, notebook, hingga stiker.

Stationery BTS bisa dijadikan koleksi pribadi atau diberikan sebagai hadiah kepada orang terdekat kamu yang juga merupakan ARMY.  

merchandise Bts Tinytan Sticky Note Jimin
Bts Tinytan Sticky Note Jimin

Beli di sini

merchandise Bts Tinytan Gel Pen J-hope
Bts Tinytan Gel Pen J-hope

Beli di sini

 

5. Handuk dan Keset Kaki

Rekomendasi merchandise BTS berukitnya adalah handuk dan keset kaki. Kamu bisa menggunakan handuk ini untuk mandi hingga cuci muka karena bahannya yang lembut.

Baca Juga:   Ini Dia 7 Karakter Superhero Wanita Marvel Terpopuler

Sedangkan keset kaki BTS bisa kamu gunakan untuk melengkapi dekorasi kamar tidur estetik

Bts-tinytan Mini Towel Rm
Bts-tinytan Mini Towel Rm

Beli di sini

Bts Vs Rug 05 Yellow
Bts Vs Rug 05 Yellow

Beli di sini

6. Gantungan Kunci

Ingin membeli merchandise BTS dengan harga lebih terjangkau? Tidak perlu khawatir karena kamu bisa membeli gantungan kunci BTS dulu. Produk satu ini memiliki desain unik dan lucu dengan berbagai karakter BTS. 

Kamu dapat membawanya untuk menemani aktivitas sehari-hari dengan menggantungnya di tas atau kunci kamar. Ini dia beberapa rekomendasi gantungan kunci yang wajib kamu miliki. 

Bts-tinytan Acrylic Keyring Jimin
Bts-tinytan Acrylic Keyring Jimin

Beli di sini

Bts-tinytan Figure Keyring J-hope
Bts-tinytan Figure Keyring J-hope

Beli di sini

Nah, itulah beberapa rekomendasi merchandise BTS yang wajib dimiliki oleh para ARMY. Yuk, mulai koleksi sekarang juga dan dukung idola kamu dengan membeli merchandise menarik ini!

Kamu dapat menemukan berbagai produk BTS lainnya hanya di ruparupa. Di situs ini, ada banyak kaos, jaket, tas, hingga stationery menarik dari grup idola kamu, lho. 

dapatkan merchandise Bts hemat hingga 50%   KLIK DI SINI

Tidak hanya itu, ruparupa juga menjual berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama, yaitu  ACE, Informa, Krisbow, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.