6 Jenis Mainan LEGO untuk Orang Dewasa

0
4143

LEGO adalah mainan bongkar pasang yang terbuat dari plastik berkualitas dan tersusun atas berbagai bentuk hingga warna. Mainan ini termasuk salah satu favorit banyak orang,  dari anak-anak hingga orang dewasa.

Mainan LEGO sangat bermanfaat buat anak kecil karena bisa membantu koordinasi mata dan tangan, motorik halus, kognitif, serta bisa meningkatkan kepekaan terhadap bentuk dan warna.  

Ruparupa Banner

Tidak heran kalau LEGO juga termasuk salah satu mainan edukatif terbaik buat anak-anak. Walaupun dikenal sebagai mainan anak-anak, tetapi LEGO juga bisa menjadi koleksi buat orang dewasa. 

Apalagi, LEGO menghadirkan berbagai karakter film yang bisa menjadi koleksi dan juga bisa dimainkan oleh orang dewasa.

Berbeda dari seri LEGO anak-anak, umumnya LEGO orang dewasa punya tingkat kesulitan yang lebih tinggi dan ukuran potongan balok yang lebih kecil.

Apa Saja Jenis Mainan LEGO untuk Orang Dewasa?

Nah, kami punya beberapa rekomendasi mainan LEGO untuk orang dewasa seperti berikut ini.

1. LEGO Creator untuk Orang Dewasa

Jenis mainan lego untuk orang dewasa yang pertama adalah LEGO Creator. Mainan ini menghadirkan konsep yang cukup unik, yaitu berbentuk tanaman hias.

Tidak heran bila LEGO Creator bisa mengusir kebosanan. Bahkan, bisa kamu jadikan pajangan rumah yang cantik. Berikut rekomendasi mainan LEGO Creator unik untuk kamu. 

Baca Juga:   5 Fakta Menarik Film Jurassic World, Banyak Kejutan!
jenis lego orang dewasa LEGO® Creator Succulents 10309
LEGO® Creator Succulents 10309

Beli di sini

2. LEGO Star Wars

Penggemar serial Star Wars tentu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk melengkapi koleksi LEGO. Mainan satu ini terdiri dari 1000 potongan balok berupa gedung dan karakter di dalam serial Star WArs.  Berikut ini rekomendasi Lego Star Wars yang bisa kamu beli.

jenis lego orang dewasa LEGO® Star Wars Dagobah Jedi Training Drma 75330
LEGO® Star Wars Dagobah Jedi Training Drma 75330

Beli di sini

3. LEGO Harry Potter

Harry Potter merupakan salah satu film legendaris bertema tentang penyihir. Tidak heran bila banyak penggemar yang suka mainan bertema Harry Potter, termasuk LEGO.

Umumnya, mainan LEGO menghadirkan berbagai karakter di dalam film Harry Potter dalam bentuk balok-balok lucu, dari Hermione Granger, Harry Potter, Ron Weasley, hingga Professor McGonagall. Berikut rekomendasi LEGO Harry Potter yang bisa kamu beli. 

LEGO® Harry Potter Hgwrts Moment Herb Class
LEGO® Harry Potter Hgwrts Moment Herb Class

Beli di sini

4. LEGO Superhero

Penggemar tokoh superhero  Marvel dan DC tidak boleh melewatkan koleksi LEGO satu ini. LEGO Superhero memiliki banyak pilihan karakter, dari Avengers, Eternals, Spiderman, hingga Batman. 

Berikut ini beberapa rekomendasi Lego Superhero yang bisa kamu jadikan mainan koleksi

LEGO® Super Hero The Goat Boat 76208
LEGO® Super Hero The Goat Boat 76208

Beli di sini

Baca Juga:   10 Film Live Action Disney Terbaik dan Seru untuk Nobar

5. LEGO Architecture untuk Orang Dewasa

Orang dewasa biasanya akan tertantang untuk mengerjakan sesuatu yang rumit. Inilah yang membuat LEGO Architecture cocok buat mainan orang dewasa.

Jenis LEGO satu ini memiliki banyak potongan balok yang beragam bentuk. Jadi, kita perlu teliti saat menyusunnya, seperti mainan LEGO satu ini.

jenis lego orang dewasa LEGO® Architecture The White House 21054
LEGO® Architecture The White House 21054

Beli di sini

6. LEGO Technic

Pencinta otomotif harus punya jenis mainan LEGO Technic. Mainan ini mengusung konsep yang menampilkan berbagai koleksi otomotif, dari bentuk eskavator, truk, mobil balap, dan berbagai kendaraan lainnya. 

Mainan ini juga punya fitur kontrol bergerak otomatis yang bisa kamu akses melalui smartphone. Canggih sekali, ‘kan?

LEGO® Technic App Ctr Trnsfrm Vhcl 42140
LEGO® Technic App Ctr Trnsfrm Vhcl 42140

Beli di sini

Itulah beberapa jenis mainan LEGO yang bisa kamu jadikan mainan koleksi atau kado untuk kerabat. Kamu juga bisa menemukan jenis LEGO City dan yang lainnya dari Toys Kingdom hanya di ruparupa

DAPATKAN Promo Brick The Limit
diskon hingga 50% 
KLIK DI SINI

Melalui situs belanja online ini, kamu juga bisa menemukan berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, Pet Kingdom, dan lain-lain.